Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serba-Serbi Kartu Kredit: Cara Membuat Hingga Bunga Kartu Kredit

Data dan fakta membuktikan bahwa kartu kredit pada saat ini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Semakin digemarinya kartu kredit tentu saja bukan tanpa alasan. Begitu banyak kemudahan yang dapat di manfaatkan dari menggunakan kartu kredit, mulai dari tarik tunai melalui kartu kredit yang bisa dilakukan dimana saja sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan uang tunai hingga berbagai penawaran menguntungkan dalam bentuk promo kartu kredit yang memungkinkan Anda untuk membeli apapun dengan bunga 0%.

 

Selain hal-hal tersebut diatas, sebenarnya masih teramat banyak lagi keuntungan lain dari kartu kredit. Namun sebelum kami memamaparkan lebih jauh perihal keuntungan-keuntungan dari menggunakan kartu kredit, KreditAja.com ingin memberikan sekilas gambaran sejarah serta perkembangan kartu kredit melalui lewat gambar atau yang biasa disebut sebagai infographic.

 

Tak hanya itu, serba-serbi yang diulas di infographic berikut ini mencakup kegunaan dan kewajiban, termasuk bunga kartu kredit sehingga Anda bisa memahami lebih jauh lagi bagaimana penggunaan kartu kredit secara lebih general.

 

Kemudian, bagi Anda yang ingin memahami lebih lanjut mengenai cara mendaftar atau membuatnya, situs kartu kredit online – KreditAja.com juga ingin mensosialisasikan beberapa poin penting yang semestinya Anda pertimbangkan di saat pengajuan kartu kredit yang terangkum dalam artikel yang bertajuk hak pengguna kartu kredit yang pernah diterbitkan pada kesempatan sebelumnya. Selain bagi yang belum memiliki kartu kredit, artikel tersebut juga penting untuk diketahui oleh mereka yang telah menggunakan kartu multifungsi ini.

 

sejarah kartu kredit

 
 
*Ref 1: http://www.bi.go.id/id/sistem-pembayaran/di-indonesia/sekilas/Contents/Default.aspx
*Ref 2: http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/17606/3/Chapter%20II.pdf
*Ref 3: http://www.akki.or.id/index.php?option=com_content&view=article&id=59&Itemid=62
*Ref 4: http://www.bi.go.id/id/peraturan/sistem-pembayaran/Pages/se_143412.aspx

Posting Komentar untuk "Serba-Serbi Kartu Kredit: Cara Membuat Hingga Bunga Kartu Kredit"