Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upgrade Ilmu Yuk di Jakarta Marketing Week 2014

Ini dia momen bagi yang mau memperdalam pengetahuan seputar marketing. Hadirilah Jakarta Marketing Week (JMW) 2014 yang dihelat dari 7-13 Mei mendatang. Event yang masuk kalender resmi Program Enjoy Jakarta ini sebaiknya jangan disia-siakan mengingat kerjaan marketing itu tak melulu soal menjual barang.

Kegiatan yang diperkirakan bakal dihadiri 5 ribu kaum marketing enthusiast ini bisa dimaksimalkan sebagai penghubung bagi pemasar di bisnis, industri, dan pemerintahan. Banyak benefit yang bisa dipetik dari acara tersebut. Misalnya saja update knowledge, entertainment, dan networking tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. 

Lagi pula, Jakarta Marketing Week kali ini bakalan menghadirkan aneka kegiatan. Sebut saja Sale, Exhibition, Variety Show, on stage Edutainment, community networking, dan inspiring Talk. Tak ketinggalan ada pakar bisnis yang siap berbagi kesuksesan menakhodai usahanya.

Jakarta Marketing Week akan diramaikan sejumlah pejabat penting pemerintahan. Sebut saja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Menpora Roy Suryo, dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar.

 

Referensi: http://jakartamarketingweek.com/about/

 

Posting Komentar untuk "Upgrade Ilmu Yuk di Jakarta Marketing Week 2014"