Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma Rp 30 Ribu Lho! Kamu Bisa Beli Buku di “The Readers Fest 2018”

Udah pada tahu event “The Readers Fest 2018” yang diadakan oleh Gramedia.com pada 1 – 7 Oktober 2018 di Gedung Tjipta Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat? Nah, di acara ini kamu bisa banget beli buku demi koleksi rak buku di kamar kalian.

Nah, acara yang mengusung tema “Selebrasi Literasi dan Musik dalam Festival” ini, bisa banget dijadikan salah satu agenda penting bagi kamu yang hobi membaca. Di acara ini kamu pastinya bakal tergiur dengan harga buku yang dijual dengan harga yang murah banget.

Harga buku mulai Rp 30 ribu

Suasana bazar buku di “The Readers Fest 2018”. (Mahardian/MoneySmart.id)

Bayangin aja, buku-buku yang dijual di sini diperjual belikan mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu. Jenis bukunya juga macam-macam lho. Bagi kamu yang menyukai buku fiksi maupun non-fiksi, “The Readers Fest 2018” ini bakal siap memuaskan bagi kamu yang hobi membaca.

Gak cuma itu kok, di sini kamu juga bisa beli buku buat anak-anak. Mulai dari buku mewarnai sampai buku dongeng sebelum tidur. Nah, membaca bisa dibilang salah satu investasi juga lho buat kalian semua.

Acara “The Readers Fest 2018” sendiri yang menginjak hari kelima sudah dikunjungi lebih dari 1.000 pengunjung. Nah, kamu gak perlu khawatir nih bakal desak-desakan. Tempat berlangsungnya “The Readers Fest 2018” cukup luas kok jadi aman banget buat kamu tetap belanja buku dengan tenang.

1.200 judul buku terjual

Para remaja mengunjungi bazar buku di “The Readers Fest 2018”. (Mahardian/MoneySmart.id)

Mau tahu gak? Buku yang dijual di sini Gramedia.com mengeluarkan buku mencapai 1.200 judul buku. Wah, asik banget nih buat kamu yang doyan buku. Hal tersebut diungkapkan oleh Kelvin Wijaya selaku Managing Director Gramedia Digital Nusantara.  

“Yang bisa saya kasih informasi so far pengunjung perhari itu 1.000 orang,” ujar Kelvin Wijaya kepada wartawan di Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat, (5/10/2018).

“Kalau jumlah buku yang di sini yang sudah terjual total sampai hari ini ada 1200 judul kalau 1.200 buku sudah habis kemarin, buku ya yang terjual bukan judul,” tambahnya tertawa.  

Dengan banyak membaca buku, pengetahuan dan wawasan kamu bakal luas banget. Tapi jangan lupa ya, kamu yang pengin datang ke acara “The Readers Fest 2018” siapin bujet juga buat beli buku kesukaan kamu.

Bazar buku yang diadakan di hari kelima ini, ternyata cukup banyak menarik perhatian remaja maupun dewasa yang suka dengan buku. Sebanyak 1.200 judul buku dijual lho di bazar “The Readers Fest 2018” ini. Acaranya ini sampai 7 Oktober mendatang. Nah, jangan sampai ketinggalan ya.

Nah, kamu yang suka buku bisa lho investasi dengan buku. Meskipun gak berupa dalam berupa barang yang memiliki nominal gede, selain itu buku juga bisa menambah ilmu pengetahuan kamu buat masa depan. Oh iya, buat beli buku kamu juga jangan lupa hitung-hitung bujet prioritaskan mana yang lebih penting.

 

Posting Komentar untuk "Cuma Rp 30 Ribu Lho! Kamu Bisa Beli Buku di “The Readers Fest 2018”"