Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Natal Terasa Makin Spesial dengan Promo Kartu Kredit Ini

Perayaan Natal tinggal hitungan hari. Menjelang Natal, banyak promo belanja yang bisa kamu nikmati, khususnya promo kartu kredit.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa bank pada bulan Desember gencar menawarkan promo kartu kredit. Mulai dari promo food & beverage, fashion, department store, lifestyle & entertainment, gadget & electronics, books, travel & transportation, dan promo lainya.

Nah, buat kamu yang pengin serbabaru di hari Natal, promo fesyen dari beberapa kartu kredit berikut ini bisa membuat perayaan Hari Raya tambah lengkap.

Apa aja promo-promo kartu kredit yang gak boleh dilewatkan di bulan ini? Yuk dicek daftarnya di sini:

1. Promo kartu kredit BCA

Promo kartu kredit BCA (IG kartukredit.bca)
Promo kartu kredit BCA (IG kartukredit.bca)

Ada sejumlah tawaran menarik dari promo kartu kredit BCA. kamu bisa mendapat keuntungan berupa potongan harga atau diskon mulai dari 10 – 50 persen. Terdapat pula promo Buy 2 Get 3.

Ini dia deretan promo fesyen dari kartu kredit BCA:

  • Matahari Department Store, belanja bisa dapat cashback 20 persen dengan reward BCA. Syarat dan ketentuan: minimal redeem reward Rp 100 ribu dapat cashback Rp 20 ribu, maksimal cashback Rp 40 ribu, satu pemegang kartu cuma mendapat satu kali cashback, berlaku hingga 31 Desember 2018.
  • H&M, dapat peroleh cashback 20 persen dengan reward BCA. Syarat dan ketentuan: minimal redeem reward Rp 100 ribu dapat cashback Rp 20 ribu, maksimal cashback Rp 40 ribu, satu pemegang kartu cuma mendapat satu kali cashback, berlaku hingga 31 Desember 2018.
  • Delamibrands, kamu bisa dapat diskon hingga 50 persen + 10 persen dengan belanja produk-produk merek The Executive, COLORBOX, Wrangler, Tirajeans, WOOD, Jockey, Et Cetera, dan LEE. Syarat dan ketentuan: berlaku buat pengguna kartu kredit dan debit BCA, lokasi di East Atrium Aeon Mall – Jakarta Garden City, berlaku hingga 23 Desember 2018.
  • Damn! I Love Indonesia, nikmati promo Buy 2 Get 3 dengan kartu kredit dan debit BCA. Syarat dan ketentuan: fee item dengan harga terendah, berlaku di semua outlet, gak bisa digabungkan dengan promo lainnya.
  • Central Department Store, dapatkan cashback 20 persen dengan reward BCA. Syarat dan ketentuan: minimal redeem reward Rp 100 ribu dapat cashback Rp 20 ribu, maksimal cashback Rp 40 ribu, satu pemegang kartu cuma mendapat satu kali cashback, berlaku hingga 31 Desember 2018

2. Promo kartu kredit BRI

Promo kartu kredit BRI (IG kartu_kredit_bri)
Promo kartu kredit BRI (IG kartu_kredit_bri)

Promo kartu kredit menarik lainnya juga bisa kamu dapat dengan menggunakan kartu kredit BRI.

Kamu bisa menikmati diskon dari 10 – 50 persen. Bahkan, kamu berhak mendapat tambahan diskon dengan total diskon 80 persen.

Ini dia deretan promo kartu kredit BRI:

  • Brodo, dapatkan diskon 20 persen di semua outlet Brodo dengan belanja minimal Rp 550 ribu dan maksimal Rp 1,5 juta. Syarat dan ketentuan: berlaku buat pengguna kartu kredit dan debit BRI, minimal transaksi Rp 550 ribu, satu kali transaksi per satu kartu, gak bisa digabung dengan promo lain, berlangsung dari 1 November – 31 Januari 2019.
  • Polo, nikmati diskon 50, 20, dan 10 persen dengan kartu kredit ataupun kartu debit BRI. Syarat dan ketentuan: gak ada minimal dan maksimal transaksi, berlaku buat semua item, gak berlaku di outlet bandara, Batam, Bali, Pulau Bintan, dan Manado, berlangsung dari 1 Desember 2018 – 31 Maret 2019.
  • Cotton Ink, belanja minimal Rp 799 ribu berhak dapat diskon 20 persen. Syarat dan ketentuan: berlaku setiap hari Rabu, maksimal belanja Rp 3 juta, satu kartu buat satu kali transaksi, gak dapat digabung dengan promo lain, berlaku di Plaza Senayan, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall.

3. Promo kartu kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri (IG bankmandiri)
Kartu kredit Mandiri (IG bankmandiri)

Promo kartu kredit berikutnya berhak jadi milikmu kalau transaksi pakai kartu kredit Mandiri. Manfaatkan promo diskon hingga 50 persen setiap kali transaksi dengan kartu kredit Mandiri.

Ini dia deretan promo kartu kredit Mandiri.

  • Lacoste, gunakan kartu kredit Mandiri buat peroleh diskon hingga 50 persen item-item terpilih. Berlangsung dari 13 Desember 2018 – 13 Januari 2018.
  • Cotton on, belanja peroleh diskon hingga 50 persen. Berlangsung dari 13 Desember 2018 – 13 Januari 2018.
  • Marks & Spencer, dapatkan diskon hingga 50 persen untuk item-item terpilih. Berlangsung dari 13 Desember 2018 – 13 Januari 2018.
  • Calvin Klein Jeans, peroleh diskon hingga 50 persen buat item-item terpilih. Berlangsung dari 13 Desember 2018 – 13 Januari 2018.
  • Tommy Hilfiger, nikmati diskon hingga 50 persen untuk item-item terpilih. Berlangsung dari 13 Desember 2018 – 13 Januari 2018.

Itu tadi deretan promo kartu kredit yang bikin kamu dapat untung buat menyambut Natal nanti. Semoga dapat membantu, dan selamat berbelanja ya! (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Bikin Natal Terasa Makin Spesial dengan Promo Kartu Kredit Ini"