Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Perlu ke Italia! Cobain Aneka Rasa Gelato Lokal di Skups Cipete

Merasa panas dengan cuaca Jakarta belakangan ini? Nah, kamu bisa nih dateng ke gerai  Skups Gelato yang ada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Apa sih yang kebayang dipikiran kamu soal gerai gelato? Harganya mahal? Eksklusif? Nah, kalau yang satu ini dijamin gak bakal bikin kantong kamu jebol lho.

Skups Gelato namanya, gerai gelato yang ada di Jalan Cipete Raya No. 7C, Jakarta Selatan. Nah, MoneySmart.id sudah cobain nih beberapa rasa gelato yang ada di Skups ini.

Skups ini belum genap setahun lho buka di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Tapi gak nyangka antusias pengunjung dateng ke gerai dengan ukuran yang gak gede-gede banget.

Sekitar 12 rasa gelato tersedia di gerai gelato ini. Rasanya juga unik-unik kok, mulai dari rasa black forest, manggo, strawberry, vanilla, tiramisu dan banyak lagi. Kalau kamu merasa bosan dengan rasa yang itu-itu saja, gerai gelato ini setiap tiga hari sekali mencoba ganti rasa lho.

Wah, kira-kira penasaran gak nih dengan aneka rasa gelato yang ada di Skups ini? Ya, gerai gelato ini memang dikelolah oleh aktris dan penyanyi Dewi Sandra bersama dua rekannya yang gak lain sepasang suami istri.

Di pertengahan tahun 2018, Dewi dan kedua rekannya itu manteb banget lho membangun bisnis Skups Gelato ini. Oh iya, balik lagi nih ke rasa gelato yang ada di gerai ini. Baru-baru ini MoneySmart.id mencoba langsung rasa gelato yang dipajang di mesin pendingin khusus gelato.

Pas masuk pertama kali ke dalam gerai Skups ini, rasa nyaman dan udara sejuk berasa banget. Dan pas liat langsung di balik kaca mesin pendingin gelato, aneka rasa dan warna-warna yang menarik sangat menggugah selera banget nih.

Gelato rasa lokal

Rasa lokal dan rasa unik lainnya ada di Skups Gelato, (Instagram/@skupsgelato).

Rasa black forest recommended sih buat kamu yang emang doyan banget makan seiris kue black forest. Buat yang suka rasa buah atau sedikit asam, bisa nih cobain rasa mangga yang seger banget. Tekstur gelato mangga ini emang lembut banget perpaduan susu dengan buah mangga lokal.

Pas dirasa lho ini gelato mangga emang dibuat dari buah mangga harum manis, rasa lokalnya berasa banget. Nah, kalau buat rasa black forest-nya emang kerasa banget sih ada irisan buah cherry dan khas rasa kue black forest.

Gelato yang disajikan di gerai gelato ini emang sengaja dibuat secara homemade dan gak diproduksi secara massal lho. Jadi dijamin bahan-bahannya asli dan tanpa pengawet. Dan satu lagi yang kamu mesti ingat, di gerai gelato ini rasanya bakal ganti setiap tiga hari sekali ya!

Oh iya kalau kamu pas cobain sendok pertama ke mulut kamu, gelato di gerai ini emang gak terasa manis banget yang bikin gigi kamu ngilu. Pas banget nih buat kamu yang gak suka terlalu manis dan cocok buat anak kecil.

Tempatnya emang gak besar, tapi enak banget buat ngobrol sambil mencicipi gelato dengan rasa lokal. Jadi kamu gak perlu jauh-jauh nih pergi ke Italia cuma buat nyobain gelato.

Cukup ke gerai ini aja yang ada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Gak mahal kok buat satu skups gelato ini. Mulai dari Rp 28 ribu sampai Rp 80 ribu, kamu udah bisa cobain gelato dengan rasa-rasa yang unik banget.

Harga bersahabat banget

Aneka rasa gelato di Skups Gelato, Cipete, (Mahardian Prawira/MoneySmart.id).

Di gerai ini, kamu bisa pilih nih dengan takaran yang sesuai dengan selera kamu. Kalau kamu cuma mau double skups itu cuma Rp 28 ribu, triple skups Rp 38 ribu dan hexa skups itu cuma Rp 80 ribu lho. Hexa skups itu kamu bisa cobain enam rasa sekaligus dalam satu wadah! Wah, murah banget kan.

Ada juga nih, kalau kamu yang mau cobain gelato dengan waffle cone itu harganya cuma Rp 35 ribu aja. Dijamin deh hari-hari kamu yang merasa panas atau ngerasain macet di jalanan bisa mampir dulu di Jalan Cipete Raya No. 7C, Jakarta Selatan.

Di sini emang hanya jualan gelato aja ya, jadi jangan pernah coba cari menu lainnya karena bintangnya ya si gelato ini. Oh iya buat jam operasionalnya, gerai ini buka setiap hari lho. Mulai dari jam 11.00 – 22.00 WIB buat hari Senin – Kamis, 11.00 – 23.00 WIB di hari Jumat, Sabtu 10.00 – 23.00 WIB dan Minggu, 10.00 – 22.00 WIB.

Gimana tertarik buat cobain gelato di Skups Gelato yang ada di Cipete? Bisa kok buat referensi kamu di akhir pekan. Dan kalau kamu beli gelato di sini gak perlu kocek dompet banyak-banyak.

Suka makan dan nongkrong? Jangan lupa ya pintar-pintar mengelola duit kamu dari sekarang. Menabung salah satu cara buat kamu disiplin dalam mengatur keuangan. Jadi semuanya mesti seimbang ya. Silahkah mencoba!

 

Posting Komentar untuk "Gak Perlu ke Italia! Cobain Aneka Rasa Gelato Lokal di Skups Cipete"