Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mewah Abis! Ini Rumah Baru DJ Khaled yang Harganya Rp 395 Miliar

Produser, disc jokey (DJ), sekaligus radio host kondang asal Amerika Serikat, DJ Khaled, dikabarkan baru saja membeli rumah mewah di Miami. Dan asal kamu tahu, rumah tersebut harganya US$ 26 juta atau setara dengan Rp 395 miliar!

Gak heran sejatinya kalau pria bernama asli Khaled Mohamed Khaled itu sanggup membeli properti mewah tersebut. Khaled sendiri merupakan seorang yang sangat sukses di dunia musik.

Bayangin saja, dia berhasil menggandeng banyak musisi ternama buat berkolaborasi di albumnya. Sebut saja seperti Justin Bieber, Quavo, hingga rapper kondang Lil Wayne.

Total kekayaan DJ Khaled itu sendiri mencapai US$ 50 juta atau Rp 760 miliar. Rumah mewah yang baru saja dia beli tentu harganya cuma setengah dari total kekayaannya.

Penasaran dengan rumah mewah yang baru saja dia beli? Yuk mari kita kepoin seperti apa bentuknya dan apa saja isinya yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id berikut ini:

1. Rumah ini adalah rumah bekas Michael Lerner

Rumah ini sebelumnya milik Michael Lerner yang dibeli oleh DJ Khaled, (media.architecturaldigest.com)

Ternyata, rumah mewah yang dia beli dengan harga mahal ini ternyata adalah rumah yang dulunya milik Michael Lerner. Lerner membeli rumah ini tahun 2013 lalu.

Kalau kamu gak tahu siapa itu Lerner, kamu pasti pernah melihat hasil karyanya yaitu sebuah rambu-rambu kuning yang bertulisan “Baby on Board.” Stiker ini memang cukup populer di era 80an dan sampai sekarang banyak orang yang masih sering menempel stiker ini di mobil.

Lerner memang sengaja menjual rumah ini karena dia ingin pindah ke Palm Beach. Eh tanpa disadari, pembelinya ternyata DJ Khaled.

Rumah ini didesain oleh Cesar Molina, seorang desainer interior yang cukup terkenal. Sementara itu perabotannya diproduksi oleh Holly Hunt.

2. Luasnya sampai 1.184 meter persegi

Rumah DJ Khaled ini luasnya sampai 1.184 meter persegi, (media.architecturaldigest.com).

Rumah ini luas banget, kabarnya mencapai 12,750 square foot alias 1.184 meter persegi! Jumlah kamar tidurnya ada lima, lalu ada liftnya juga, gazebo tingkat dua, home theater, shower di halaman terbuka, dan perapian serta kolam renang.

Di dalam rumah yang luar biasa besar ini, terdapat sebuah guesthouse. Di guesthouse itu sendiri, jumlah kamarnya ada empat.

Kalau ditotal-total, jumlah kamar mandi di rumah itu sampai 10 lho. Banyak amat ya, apakah penghuninya juga banyak?

3. Desainnya modern tapi pas buat meditasi

Desainnya modern tapi pas buat meditasi, (media.architecturaldigest.com).

Desain rumah DJ Khaled ini mengadopsi unsur modern. Namun rumah ini dirancang sedemikian rupa agar pemiliknya bisa fokus melakukan meditasi.

Bisa dibilang, suasana di rumah ini benar-benar tenang. Pintu dan jendela di rumah ini terbuat dari material kayu mahoni.

Asal kamu tahu, letak rumah ini berada di tepi laut. Pantesan saja, suasananya bisa tenang. Memiliki rumah di dekat lautan juga pasti bebas dari stres. Kalau pun lagi bete tinggal main ke pantai saja, urusan beres deh.

4. Interiornya Cozy abis!

Interior rumah DJ Khaled cozy banget, (media.architecturaldigest.com).

Beh, interiornya benar-benar cozy! Minimalis tapi elegan, dan pastinya gak lebay.

Interior rumah ini didominasi warna putih di bagian dinding dan lantainya, lalu di ruang tamu lantai rumah tersebut dilapisi karpet abu-abu. Warna sofanya putih dan abu-abu, dan hampir gak ditemui ada hiasan gantung di rumah ini.

Desain tangganya juga sangat modern. Lantai tangganya terbuat dari kayu, sementara itu di bagian samping tangga dilapisi kaca yang transparan sehingga terlihat semakin luas ya rumah DJ Khaled.

Rumah itu juga dilengkapi dengan kaca berukuran besar. So, pemilik rumah bisa menikmati pemandangan yang indah dari dalam rumah.

5. Keamanan terjaga dengan baik

Selain punya kamar tidur yang luas, rumah DJ Khaled memiliki banyak pengamanan di sekitaran rumah, (media.architecturaldigest.com).

Seleb seperti  DJ Khaled udah pasti butuh keamanan yang memadai dong. Gak usah diragukan lagi deh, rumah ini memang dijaga dengan baik oleh petugas keamanannya.

Mereka punya pos keamanan dengan peralatan yang memadai. Dan walaupun gak dijelaskan secara detil, tapi keamanan rumah DJ kondang ini mungkin udah hampir setara dengan keamanan pejabat kali ya.

Itulah rumah baru yang dibeli DJ Khaled tahun ini. Gimana, mantap kan rumahnya?

Kalau harganya saja sudah sampai Rp 300an miliar, maka susah banget menemukan rumah seperti itu di Jakarta. Hampir mustahil tentunya, karena rumah Setya Novanto yang saat ini dipenjara saja harganya Rp 200 miliar.

Jika harganya segitu, kayak apa mewahya coba.

Meski valuasinya tinggi, gak nutup kemungkinan juga bahwa sulit menjual rumah seperti ini. Mengapa demikian? Karena rumah mewah kayak gini tentu perawatannya mahal. Udah gitu, jarang juga ada yang rela merogoh koceknya untuk beli rumah mewah. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Posting Komentar untuk "Mewah Abis! Ini Rumah Baru DJ Khaled yang Harganya Rp 395 Miliar"