Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Ia Spesifikasi Dan Harga Terbaru Asus Zenfone 5Z Zs620kl

Asus sebagai produsen populer dari Taiwan yang kini telah melebarkan sayapnya, menjadi salah satu produsen ponsel yang sejajar dengan produsen populer lainnya. Keberhasilan mereka dalam mengeluarkan koleksi terbaru, turut menjadi menandakan jika konsumen menyukai produk yang mereka rilis. Tepatnya pada pertengahan tahun 2018 yang lalu, Asus merilis secara resmi Asus Zenfone Seri 5 di Jakarta, dimana ada dua tipe untuk smartphone flagship ini yaitu Zenfone 5 dan Zenfone 5z.


Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5z ZS620KL ini menjadi perhatian banyak kalangan alasannya yakni diusung dengan tema fullscreen yang dikala ini tengah digandrungi para konsumen. Tidak hanya itu, fitur yang dibawanya juga sangat handal di kelasnya, sehingga dianggap mempunyai kemiripan dengan pesaingnya yaitu iPhone. Seperti apa keunggulannya? Apakah sesuai dengan harga Asus ZenFone itu sendiri? Simak ulasannya berikut ini.


Spesifikasi Mumpuni


Asus sebagai produsen populer dari Taiwan yang kini telah melebarkan sayapnya Ini Dia Spesifikasi dan Harga Terbaru Asus ZenFone 5z ZS620KL


Asus Zenfone 5z ZS620KL ini dibekali dengan Prosesor Octa-Core, dimana mempunyai RAM sebanyak 4-8 GB dan internal sebesar 64-128 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar sebesar 6.2 inch dengan resolusi Full HD+ dan memakai panel IPS. Selain itu, perlindungan layar Asus Zenfone 5z ini juga sudah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass. Pilihan RAM dan Internal yang ditawarkan pun beragam, sehingga tentu saja akan menghasilkan pengalaman yang berbeda pula.


Jaringan yang dipilih sudah mendukung 4G Cat18LTE sehingga mumpuni dalam mengakses kebutuhan dan kegiatan yang dilakukan sehari-hari menyerupai berselancar di dunia maya. Kemudian tidak lupa fitur dual kamera juga ikut ditambahkan, dimana kamera utama mempunyai resolusi sebesar 12 MP dan 8 MP, dan kamera depan sebanyak 8 MP. Keunggulan yang tersemat di dalamnya kemudian dilengkapi dengan sistem Android versi 8.1 yaitu Oreo.


Daya yang dipilih dalam seri ini memakai jenis Li-Ion sebesar 3300 mAh, sehingga dianggap nyaman untuk menemani acara kita dalam waktu cukup lama. Akan tetapi, smartphone ini juga mempunyai kelemahan diantaranya baterai non removable dan slot eksternal yang harus membuatkan dengan SIM Card. Spesifikasinya menakjubkan, bukan? Lalu apakah harga Asus ZenFone ini juga demikian?


Harga Asus ZenFone 5z ZS620KL


Asus sebagai produsen populer dari Taiwan yang kini telah melebarkan sayapnya Ini Dia Spesifikasi dan Harga Terbaru Asus ZenFone 5z ZS620KL


Asus 5z ini terbungkus rapi dengan body yang elegan dan terkesan mewah, dimana secara keseluruhan bodynya terbuat dari alumunium dan materi beling di bab depan. Kemudian, perangkat ini juga tersedia dalam 2 warna yaitu Midnight Blue dan Meteor Silver.


Pada dikala pertama rilis di luar negeri, ZenFone 5z ini dipatok dengan harga sekitar Rp 8 juta. Hal itu memang wajar, alasannya yakni segmentasi yang baik pada dikala itu menjadikan perangkat ini diminati oleh para konsumen. Apalagi smartphone ini dianggap siap bersaing dengan perangkat yang ada di kelas atasnya alasannya yakni berbekal fitur dan fungsi bermacam-macam yang dimilikinya.


Namun dikala ini berdasarkan sumber terbaru yang tiba dari katalog produsen, Asus sendiri masih membrandrol mulai dari Rp. 6.6 juta-7.8 juta. Meskipun dipatok dengan nominal cukup tinggi, namun harganya sepadan dengan spesifikasi dan keunggulan yang diusungnya ke pasaran, sehingga smartphone ini patut kita pertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam catatan rencana pembelian.


Bukalapak, Jawaban dari Berbelanja Smartphone yang Murah Namun Berkualitas


Perwujudan Bukalapak untuk menjadi marketplace nomor satu di Indonesia, yaitu melalui pemberdayaan masyarakat biar sanggup bertransaksi secara digital dalam kegiatan belanja online. Poin penting tersebut itulah yang menjadi teladan bagi Bukalapak untuk Indonesia. Bukalapak juga selalu menawarkan promo menarik bagi setiap konsumen, seperti harga Asus ZenFone 4 Selfie Pro yang tersedia dengan lengkap.


Selain itu, banyaknya pilihan koleksi dan keamanan berbelanjanya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Cukup mulai dari genggaman dan semua terselesaikan. Jadi, siap belanja sekarang?


Posting Komentar untuk "Ini Ia Spesifikasi Dan Harga Terbaru Asus Zenfone 5Z Zs620kl"