Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 8 Hp Samsung Dengan Ram 8 Gb Terbaru (Juli 2019)

Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia, Samsung telah menyediakan aneka macam model ponsel berilmu dengan aneka macam keunggulannya, baik itu dari segi layar, kapasitas ruang penyimpanan, kapasitas baterai, kamera, desain, dan masih banyak lagi. Di dalam dunia Android, bisa dikatakan Samsung yakni penguasanya.


Bagi masyarakat Indonesia, salah satu hal yang dilihat dari sebuah smartphone yakni kapasitas RAMnya. Bagi mereka, semakin besar RAM maka smartphone bisa semakin powerful. Nah, alasannya yakni kini sedang membahas Samsung, Carisinyal ingin membagikan daftar ponsel Samsung dengan kapasitas RAM 8 GB terbaru tahun 2019. Yuk, eksklusif saja dapatkan infonya ya!


1. Samsung Galaxy A80


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm SDM730 Snapdragon 730 (8 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 128 GB
  • Kamera: Triple 48 MP + 8 MP + TOF 3D camera
  • Baterai: Li-Po 3700 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…


Samsung Galaxy A80 yakni HP Samsung dengan RAM 8 GB yang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan didukung memori internal sebesar 128 GB. HP samsung Galaxy A80 yang punya layar minim bezel berukuran 6.7 inci ini cocok untuk digunakan menjalankan aneka macam aplikasi.


Tak ada notch yang menghiasi layar HP yang dibekali baterai berkapasitas 3700 mAh ini. Namun, bukan berarti Anda tak bisa berfoto selfie memakai HP yang sudah punya sensor sidik jari di layar ini.


Jika Anda ingin mengambil foto selfie memakai HP ini, kameranya akan berputar secara otomatis dari belakang ke depan. Yup, Anda bisa berfoto selfie memakai lensa kamera belakang berjenis wide beresolusi 48 MP, 8 MP lensa ultra-wide dan lensa TOF 3D yang bisa menghasilkan foto berkualitas.


Meski kapasitas baterainya kurang nendnag, setidaknya Samsung membekali HP ini dengan fitur fast charging untuk mengisi daya baterai HP dengan lebih cepat. Jika Anda mencari HP Samsung RAM 8 GB terbaru dengan kamera yang mumpuni juga punya desain yang keren, Anda bisa membawa pulang HP ini. Tertarik untuk mempunyai HP Samsung Galaxy A80?


2. Samsung Galaxy S10+


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Exynos 9820 Octa (8 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 512 GB
  • Kamera: Triple 12 MP + 12 MP + 16 MP
  • Baterai: Li-Ion 4100 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 18.499.000

Spesifikasi selengkapnya…


HP Samsung dengan RAM 8 GB pertama yakni Samsung Galaxy S10+. Ini yakni salah satu ponsel berilmu Samsung yang dirilis pada bulan Maret tahun 2019. Untuk ROM-nya sendiri Samsung menawarkan dua pilihan, yaitu varian 128 GB dan 512 GB. Jika ruang penyimpanan tersebut dirasa kurang, kau bisa menambahkan kartu memori sampai 512 GB memakai slot SIM 2.


Banyak sekali kelebihan yang dibawa Samsung Galaxy S10+. Beberapa di antaranya yakni sudah support Samsung Pay dan membawa sertifikasi IP68. Dengan akta tersebut, ponsel ini sudah menyandang titel tahan bubuk (terlindung total dari debu/debu tidak akan masuk ke dalam perangkat) dan tahan air (bisa kau bawa menyelam) sampai kedalaman 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit.


Selain itu, layar dan body Samsung Galaxy S10+ juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 6 yang sudah teruji lebih hebat dibanding pendahulunya (body bab belakang masih memakai Gorilla Glass 5).


Menurut Vice President dan General Manager Corning Gorilla Glass, John Bayne menyerupai dilansir oleh Kompas, Gorilla Glass 6 mempunyai ketangguhan yang meningkat dari Gorilla Glass 5 dari sisi ketinggian jatuhnya, dan yang lebih penting bisa tahan jatuh berkali-kali.


Samsung Galaxy S10+ juga membawa banyak keunggulan lainnya, baik itu di sisi kamera, jeroan, daya tahan baterai, dan lain-lain. Akan cukup panjang bila harus dibahas di sini seluruhnya.


Menurut penulis, satu-satunya kekurangan dari ponsel berilmu ini yakni harganya yang sangat mahal. Jadi, tidak semua orang bisa untuk membeli dan mendapatkannya. Untuk versi 8/128 GB, Samsung membanderolnya dengan harga hampir Rp14 juta. Sedangkan untuk versi 8/512 GB harganya yakni Rp18,5 jutaan. Bahkan untuk versi yang lebih tinggi, yaitu RAM 12 GB dan ROM 1 TB, dijual di angka Rp24 jutaan.


Menilik harga dan spesifikasinya yang tinggi, ponsel ini cocok untuk dimiliki oleh para bos atau mereka yang membutuhkan kinerja sebuah ponsel yang sangat unggul di banyak bidang. Tertarik dengan Hp ini? Jika tertarik, Anda bisa mendapat Hp ini di toko online Bukalapak melalui link ini.


3. Samsung Galaxy S10


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Exynos 9820 Octa (8 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 128 GB
  • Kamera: Triple 12 MP + 12 MP + 16 MP
  • Baterai: Li-Ion 3400 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 12.999.000

Spesifikasi selengkapnya…


HP Samsung dengan RAM 8 GB selanjutnya yakni Samsung Galaxy S10. Ponsel ini diumumkan dan dirilis ke publik bersamaan dengan saudaranya Samsung Galaxy S10+. Apa yang dibawa oleh Samsung Galaxy S10 ini tidak begitu jauh berbeda dengan saudaranya tersebut.


Di bab sensor biometrik misalnya, Samsung Galaxy S10 sudah memakai fingerprint yang terletak di layar bab bawah (under display). Selain itu, baterainya juga sanggup diisi secara cepat baik secara reguler atau nirkabel dengan teknologi pengisian cepat 15W.


Perbedaan kecil dengan Samsung Galaxy S10+ ada pada ukuran layar dan kapasitas baterai yang lebih kecil. Selain itu, varian ruang penyimpanan yang tersedia hanya ada dua pilihan, yaitu 8/128 GB dan 8/512 GB. Memori penyimpanan sanggup kau perluas lagi sampai 512 GB memakai slot SIM 2.


Model yang tersedia untuk pasar Indonesia yakni yang RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Untuk mendapat Samsung Galaxy S10 dengan varian tersebut kau harus merogoh kocek sekitar Rp13 jutaan. Masih terlalu mahal? Mungkin model Samsung Galaxy S10e di bawah ini bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.


Untuk Anda yang menginginkan Hp ini, disarankan untuk membaca Review Samsung Galaxy S10 ini sebagai materi pertimbangan sebelum membeli. Jika sudah fix ingin beli Hp-nya, bisa kunjungi Bukalapak di link ini.


4. Samsung Galaxy S10e


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Exynos 9820 Octa (8 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 16 MP
  • Baterai: Li-Ion 3100 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 10.499.000

Spesifikasi selengkapnya…


Samsung Galaxy S10e yakni varian terendah di keluarga gres Samsung Galaxy S10. Di beberapa bagian, ponsel ini mempunyai cukup banyak perbedaan dengan kedua saudaranya yang sudah disebutkan di atas.


Di bab kamera belakang, Samsung Galaxy S10e hanya mendapat jatah dua lensa. Sedangkan untuk kamera depan, satu lensa 10 MP disematkan untuk membantu penggunanya melaksanakan acara swafoto (sama dengan Samsung Galaxy S10). Ukuran layar dan kapasitas baterainya juga lebih kecil dibandingkan Samsung Galaxy S10 dan S10+.


Untuk sistem perlindungan layarnya sendiri, Samsung Galaxy S10e masih mengandalkan Gorilla Glass 5. Sedangkan untuk fitur-fitur yang bolos di ponsel ini yakni Samsung DeX dan fitur biometrik UD (Samsung Galaxy S10e memakai side-mounted fingerprint).


Ada dua varian RAM dan ROM untuk Samsung Galaxy S10e. Yang pertama yakni 8/256 GB dan yang kedua yakni 6/128 GB. Sayangnya kau hanya bisa mendapat varian yang kedua untuk pasar Indonesia. Dan untuk mendapatkannya, kau harus menyiapkan uang sedikitnya Rp10,5 juta.


Walaupun perbedaan dengan kedua saudaranya cukup banyak, namun Samsung Galaxy S10e tetap saja menjadi salah satu ponsel berilmu yang powerful alasannya yakni ditenagai dengan prosesor yang sama. Tertarik untuk meminang Hp ini? Langsung beli di Bukalapak lewat link ini, ya.


5. Samsung Galaxy Note9


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Exynos 9810 Octa (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 512 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 12 MP
  • Baterai: Li-Ion 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 16.500.000

Spesifikasi selengkapnya…


HP Samsung dengan RAM 8 GB selanjutnya yakni Samsung Galaxy Note9. Ponsel yang dirilis pada bulan Agustus 2018 ini tiba dengan dua varian ruang penyimpanan, yaitu 8/512 GB dan 6/128 GB. Kedua modelnya masih bisa kau dapatkan di pasar Indonesia dengan kisaran harga di antara Rp10 sampai Rp16 juta.


Samsung Galaxy Note9 dibentuk dengan banyak keunggulan di banyak sektor yang tidak jauh berbeda dengan seri keluarga Samsung Galaxy S10 di atas. Hanya saja Samsung Galaxy Note9 ini dijual dengan paket Stylus yang bisa digunakan penggunanya sebagai pengganti tangan untuk menulis pesan atau menggambar.


Hal lain yang diunggulkan dari ponsel berilmu ini yakni adanya fitur biometrik embel-embel iris scanner untuk melengkapi sensor fingerprint yang terletak di bab belakang.


Keunggulannya di aneka macam sektor menciptakan Samsung Galaxy Note9 bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan bermultimedia dengan layak menyerupai fotografi, bermain game berat, streaming video, dan lain-lain.


Suka dengan Hp ini? Kalau begitu, Anda bisa segera miliki Hp ini dengan membelinya di Bukalapak lewat link ini.


6. Samsung Galaxy A9 (2018)


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Quad 24 MP + 8 MP + 10 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Ion 3800 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 9.500.000

Spesifikasi selengkapnya…


Samsung kembali merilis seri Galaxy A9 mereka pada tahun 2018. Ponsel ini tentu saja membawa banyak upgrade dibandingkan dengan pendahulunya. Dari segi ruang penyimpanan misalnya, Samsung Galaxy A8 (2018) ini tiba dengan varian RAM 6/8 GB dan ROM 64/128 GB.


Salah satu hal yang mengesankan dari ponsel ini yakni lensa kamera belakangnya yang berjumlah empat atau quad camera! Masing-masing kamera mempunyai resolusi 24 MP (lebar), 8 MP (ultra lebar), 10 MP (telefoto), dan 5 MP (lebar). Sedangkan untuk kamera depannya hanya terdiri dari satu kamera dengan lensa sebesar 24 MP. Jadi, ponsel ini cocok dimiliki oleh kau yang hobi fotografi.


Jika mengusut prosesornya, Samsung Galaxy A9 (2018) hanya ditenagai dengan chipset kelas menengah Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, CPU delapan inti, dan pengolah grafis Adreno 512. Tapi, jeroannya tersebut sudah cukup untuk menemani hari-harimu dengan acara multimedia yang menyenangkan.


Dengan keunggulan lainnya, menyerupai layar Super AMOLED yang lega dan kapasitas baterai yang besar dengan pengisian cepat, Samsung Galaxy A9 (2018) bisa kau bawa pulang dengan harga sekitar Rp9 jutaan di Bukalapak lewat link ini.


Tapi, sebelum Anda tetapkan untuk beli Hp ini, tidak ada salahnya membaca 10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A9 (2018) ini sebagai materi pertimbangan.


7. Samsung Galaxy A8s


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Triple 24 MP + 10 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Ion 3400 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…


Dirilis selesai tahun 2018, Samsung Galaxy A8s yakni ponsel Samsung selanjutnya yang hadir dengan kapasitas RAM 8 GB (dan 6 GB). Penulis belum mendapat isu lebih lanjut apakah smartphone ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Anggota keluarga paling gres di seri Galaxy A8 ini tiba dengan kondisi yang cukup lumayan.


Sektor kamera tampaknya masih menjadi jualan utama dari ponsel ini. Samsung membenamkan empat kamera di Galaxy A8s, yaitu tiga di belakang dan satu di depan. Kamera belakangnya didukung teknologi PDAF, depth sensor, serta ditambah fitur LED flash, panorama, dan HDR. Sedangkan untuk kamera depan dengan lensa 24 MP hanya didukung dengan fitur HDR saja.


Jeroan ponsel ini masih mengandalkan prosesor kelas menengah. Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A9 (2018), ponsel ini memang sedikit powerful. Namun untuk bidang lainnya, Samsung Galaxy A8s masih berada di bawah Galaxy A9 (2018). Mau Hp ini? Yuk, dapatkan Hp-nya di Bukalapak lewat link ini.


8. Samsung Galaxy S10 5G


Sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka di dunia Inilah 8 HP Samsung dengan RAM 8 GB Terbaru (Juli 2019)


  • Chipset: Exynos 9820 Octa (8 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 256 GB
  • Kamera: Quad 12 MP + 12 MP + 16 MP + Kamera TOF
  • Baterai: Li-Ion 4500 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 17.499.000

Spesifikasi selengkapnya…


Dengan RAM dan ROM masing-masing 8 GB dan 256 GB, Samsung Galaxy S10 5G menjadi ponsel Samsung pertama yang tiba dengan teknologi 5G! Ponsel ini sudah muncul ke permukaan namun belum ada isu lebih lanjut kapan tepatnya akan dirilis ke publik.


Bangunan ponsel ini tidak begitu jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S10 yang sudah dijual ke pasaran. Perbedaan yang cukup mencolok ada pada ukuran layar yang lebih lebar 0,6 inci, kamera depan yang terdiri dari dua lensa, serta kapasitas baterai yang jauh lebih besar.


Salah satu kekurangan ponsel ini yakni tidak adanya slot memori tambahan. Jadi, bila suatu ketika kau membelinya, kau harus puas dengan kapasitas ruang penyimpanan yang sudah disebutkan di atas. Pertanyaannya, apakah kita sudah siap menyongsong kurun 5G yang super cepat?


Nah, itulah beberapa ponsel berilmu buatan Samsung yang telah mengusung RAM 8 GB. Mayoritas dari ponsel-ponsel di atas bisa kau dapatkan di Indonesia. Hanya saja alasannya yakni mereka semua yakni smartphone kelas menengah ke atas, maka harga yang ditawarkannya pun rata-rata dua digit.


Walaupun demikian, Samsung juga menyediakan pilihan smartphone lainnya yang sesuai dengan budget pembeli di Indonesia. Beberapa smartphone murah Samsung keluaran terbaru tahun 2019 yakni M10 dan M20.


Posting Komentar untuk "Inilah 8 Hp Samsung Dengan Ram 8 Gb Terbaru (Juli 2019)"