Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Notifikasi Supaya Selalu Muncul Di Hp Xiaomi

Notifikasi xiaomi redmi - Bagaimana cara semoga notifikasi selalu muncul di hp xiaomi ? Sebagai pengguna hp android xiaomi tentu kita pernah mengalami insiden dimana notifikasi tidak muncul kalau layar hp android xiaomi dalam keadaan mati yang kita miliki tersebut. Akan tetapi kalau membuka layar hp xiaomi tersebut, maka berbondong - bondong akan muncul banyak pemberitahuan pesan aplikasi menyerupai whatsapp, BBM ataupun facebook massenger yang masuk pada ponsel xiaomi itu sendiri. Padahal pesan masuk tersebut seharusnya diterima oleh smartphone xiaomi beberapa jam yang lalu, bukannya malah mengalami pesan telat masuk menyerupai itu.

Memang persoalan notifikasi hp xiaomi tidak muncul ini juga dialami oleh hampir semua brand smartphone android menyerupai asus, smartfren, oppo, vivo dan juga samsung. Sering kali notifikasi ponsel xiaomi telat masuk atau tidak muncul tersebut akan tidak muncul ketika layar hp android yang kita miliki aktif kita gunakan. Lantas bagaimana cara menampilkan notifikasi di ponsel xiaomi yang tidak muncul kalau kita tidak membuka aplikasi tersebut ? Dan memang tidak dipungkiri kalau cara mengaktifkan notifikasi xiaomi pada pengaturan notifikasi hp xiaomi akan sulit untuk kita lakukan apabila kita belum sanggup menemukan penyebab kenapa notifikasi hp android telat masuk.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengembangkan tips untuk menampilkan notifikasi hp xiaomi semoga tidak telat masuk. Makara bagi para pengguna hp android yang sedang mengalami persoalan tidak ada pemberitahuan ketika ada pesan masuk dari beberapa aplikasi di ponsel xiaomi yang kita miliki, anda sanggup mencoba untuk menonaktifkan fitur mode ekonomis daya di Xiaomi. Dengan kita mengaktifkan fitur mode ekonomis daya pada smartphone android Xiaomi tanpa kita sadari justru malah menciptakan pemberitahuan tidak masuk kalau layar hp android terkunci. Mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi pemberitahuan aplikasi yang tidak muncul di hp xiaomi dikala ada pesan aplikasi masuk pada perangkat android tersebut di bawah ini.

2 Cara Menampilkan Pemberitahuan Agar Selalu Muncul Di Layar Hp Xiaomi

cara semoga notifikasi selalu muncul di hp xiaomi Cara Setting Notifikasi Agar Selalu Muncul Di Hp Xiaomi

Perlu untuk kita ketahui bahwa memang fitur mode ekonomis daya di Handphone Xiaomi akan sangat berkhasiat untuk menghemat pemakaian baterai hp android semoga tidak cepat habis. Namun tahukah anda kalau kita mengaktifkan fitur tersebut justru malah menciptakan hp xiaomi yang kita miliki mengalami pemberitahuan akan adanya pesan whatsapp atau bbm menjadi telat masuk kalau kita tidak membuka aplikasi tersebut.

Hal ini dikarenakan kalau kita menghidupkan fitur ekonomis daya tersebut akan mengatur smartphone android untuk menonaktifkan sambungan data ketika layar ponsel sedang terkunci / standby. Oleh sebab itu untuk mengatasi Notifikasi di Hp Xiaomi menjadi telat dan bahkan gres muncul dikala aplikasinya dibuka, kita perlu untuk melaksanakan langkah - langkah sebagai berikut :

Cara Mengatasi Notifikasi Tidak Muncul Di HP Xiaomi


1. Cara Mengaktifkan Notifikasi Lewat Pengaturan HP Xiaomi


  1. Pertama - tama masuk pada sajian pengaturan hp xiaomi 
  2. Setelah itu cari sajian "Baterai dan Performa" 
  3. Kemudian pilih "Kelola penggunaan baterai aplikasi". 
  4. Disini kita sanggup menonaktifkan fitur mode ekonomis daya sehingga nantinya MIUI tidak akan membatasi kegiatan latar belakang dari aplikasi di Android yang kita miliki, dengan cita-cita notifikasi akan selalu muncul tanpa telat ketika terdapat pesan yang masuk.

2. Cara Mengaktifkan Notifikasi Lewat Pengaturan Aplikasi


Cara kedua ini sanggup kita lakukan apabila kita tetap ingin mengaktifkan Mode ekonomis daya di hp Xiaomi namun tanpa mengalami persoalan notifikasi telat masuk atau tidak muncul pada aplikasi menyerupai WhatsApp dan BBM. Dapat kita lakukan dengan cara sebagai berikut :
cara semoga notifikasi selalu muncul di hp xiaomi Cara Setting Notifikasi Agar Selalu Muncul Di Hp Xiaomi

  1. Pertama - tama kita sanggup mengaktifkan mode ekonomis daya terlebih dahulu.
  2. Kemudian pada sajian "Kelola penggunaan baterai aplikasi" kita pilih aplikasi yang ingin setting semoga selalu muncul pemberitahuan ketika ada pesan masuk, rujukan saja kalau kita menginginkan aplikasi Whatsapp maka tinggal klik pada aplikasi whatsapp tersebut.
  3. Setelah itu pada mode ekonomis daya aktifkan tidak ada pembatasan yang artinya bahwa MIUI tidak akan membatasi kegiatan aplikasi.
  4. Dan lakukan langkah tersebut pada aplikasi mana saja yang kita kehendaki.

lihat juga :

Demikian postingan kami kali ini yang gres saja kita membahas mengenai cara semoga notifikasi di xiaomi redmi 3 selalu muncul pada layar smartphone android. Semoga dengan langkah - lamgkah di atas sanggup membantu kita mengatasi persoalan seputar notifikasi yang tidak mau muncul di hp xiaomi, sekian dan terima kasih ..

Posting Komentar untuk "Cara Setting Notifikasi Supaya Selalu Muncul Di Hp Xiaomi"