Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersantap Ala Pedesaan Di Sapu Lidi Resto

Jakarta, Kartunet.com – Bagaimana rasanya menyantap sajian hidangan enak mengguggah selera di tengah hamparan sawah di sebuah gubuk? Kami akan mengajak Anda berwisata masakan ke sebuah rumahh makan berkonsep unik yaitu Sapu Lidi. Anda akan menikmati ragam hidangan nikmat dengan suasana ala pedesaan di sebuah gubuk lengkap dengan atap jerami.



Umumnya para pengunjung justru yaitu para orang yang tiba dari beberapa kota besar di Indonesia. Terletak di kawasan Lembang, bandung Jawa Barat semakin menciptakan atmosfir tenang dan sejuk kian terasa. Menikmati kopi atau teh hangat sesudah lelah berwisata, Sapu Lidi sanggup dijadikan rekomendasi yang patut dicoba oleh sanak keluarga dan sahabat Anda.



Keunikan tempat ini yaitu Anda sanggup bersantap di saung-saung di tengah hamparan padi yang subur, suasana yang tak dimiliki oleh resto lain. Saung yang nyaman lengkap dengan atap jerami serta beberapa orang-orangan sawah yang tersebar di sekitar lahan sawah semakin kental suasana pedesaan. Bahkan, uniknya jalan setapak menuju saung yaitu jalur pinggiran sawah yang sudah tak ada bedanya mirip dikala Kita melintasi lahan persawahan di desa.



Para pelayan perempuan tampak mengenakan kebaya dan kain khas gadis desa nan ayu. Jika Anda tak kebagian saung untuk bersantap alasannya memang disini pengunjung amat ramai alasannya suasana serta hidangannya yang lezat, jangan khawatir Anda tetap sanggup bersantap di pinggir bak ikan yang juga kental akan suasana pedesaan. Meja dan dingklik sengaja ditata rapi berdekatan dengan bak ikan yang besar sehingga Anda sanggup mendengar bunyi gemericik air di bak tersebut.



Disini ragam hidangan khas juga ditawarkan mirip jenis ikan, cumi, udang, ayam maupun sapi dan kambing yang diolah menjadi banyak sekali masakan nikmat pengguggah selera. Keunikannya yaitu hidangan diracik dengan materi dan bumbu warisan sehingga rasanya gurih dan meninggalkan kesan menarik hati pada lidah. Nama setiap hidangan pun dibentuk unik dengan nama khas Sunda.



Minuman segar pun sudah siap dipesan untuk penghilang dahaga Anda. Harganya sangat terjangkau, makanan dan minuman saja sudah sanggup dipersan dengan harga kisaran 10 Ribu – 52 Ribu Rupiah per porsinya. Minuman khas mirip wedang Ronde merupakan minuman wajib yang harus Anda pesan.



Sapu Lidi juga tak hanya menunjukkan resto, tapi juga mempunyai sebuah komplek penginapan berjulukan Sapu Lidi Resort yang desainnya tak ayal mirip rumah pedesaan yang nyaman dan asri. Ranjang dilengkapi dengan kelambu, lantai kayu, bebatuan khas di kamar mandi serta lampu yang mirip lampu templok yang biasa ditemui di perkampungan penduduk desa.



Jangan lupa mampir dan sempatkan diri untuk berkunjung ke Sapu Lidi Galeri, tempat Anda sanggup membeli buah tangan berupa cinderamata sampai jajanan khas kampung. Sapu Lidi Resto and Cafe berlokasi di Jl. Sersan Bajuri Komplek Graha Puspa Cihideung, Lembang Bandung Jawa Barat. Tunggu apalagi. Mari ajak keluarga dan sahabat ke Sapu Lidi.(Hendro)



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Bersantap Ala Pedesaan Di Sapu Lidi Resto"