Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Optimasi Sasaran Keyword Untuk Kontes Seo

Target Keyword merupakan syarat kesuksesan dari suatu kontes bertajuk SEO, sehingga meningkatkan secara optimal sasaran Keyword hal yang wajib untuk kita lakukan, biar artikel/blog kita sanggup terindex dengan cepat, dan mendapat urutan atas dalam ranking Google. Baca selengkapnya pada artikel ini, dan temukan fasilitas dan keasyikan dalam meningkatkan secara optimal SEO!


Target keyword merupakan hal yang sangat penting dalam suatu kontes SEO, alasannya ialah sasaran keyword ialah kunci keberhasilan artikel/blog kita untuk terindex dengan cepat dan mendapat urutan atas di mesin pencari. Untuk itu, kita harus sepandai mungkin untuk menyisipkan sasaran keyword pada artikel yang dilombakan, sehingga terjadi keserasian antara makna isi artikel dan fasilitas mesin pencari untuk memilah/menditeksi sasaran keyword yang ada pada suatu artikel.


Berikut ini beberapa tips sasaran keyword biar cepat terindex oleh Google:


1. Target keyword pada Heading Level 1 (h1), Google sangat menyukai sasaran keyword yang diletakkan pada Heading Level 1 (h1), misal pada judul artikel, sehingga blogger sanggup mengganti h3 (default pada blogspot) menjadi h1 pada template blog-nya. Selain itu juga, buatlah judul sependek mungkin, dengan tidak memisahkan sasaran keyword yang telah ditentukan oleh suatu kontes SEO.


2. Beri tag khusus pada setiap sasaran keyword, dimana kita menyisipkan tag-tag html khusus pada setiap kata kunci di artikel yang hendak kita ikutsertakan pada kontes SEO, menyerupai tag “ (cetak tebal), (garis bawah), (memperjelas huruf), atau juga sanggup membedakan warna sasaran keyword dengan warna abjad lainnya.


Contoh: Kita harus menimbulkan Kartunet sebagai media lintas disabilitas, sehingga sanggup mengubah paradikma disabilitas dan pandangan masyarakat menjadi kasatmata terhadap kaum disabilitas.


3. Hendaknya sasaran keyword berada di awal setiap paragraf.


4. Gunakan atribut alt=”target-keyword” pada tag images, sehingga setiap gambar sanggup terindex oleh mesin pencari (Google).


5. Jangan memuat terlalu banyak sasaran keyword pada sebuah artikel kontes, alasannya ialah akan di-black-list oleh Google


Ok, mungkin ini dulu untuk tips-trik SEO dari saya kali ini, tips yang sederhana tapi ampuh, dan semoga bermanfaat! Bagi yang ingin bertanya, silahkan tinggalkan komentar pada artikel ini, atau kau juga sanggup untuk mention Twitter saya @Riqo_ZHI.


Pesan terahir dari saya, buatlah artikel semenarik dan seunik mungkin, alasannya ialah content itu ialah raja SEO yang sebenarnya!



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Optimasi Sasaran Keyword Untuk Kontes Seo"