Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tol Kedung Halang-Kedung Badak Digratiskan Seminggu

Tol Kedung Halang-Kedung Badak sudah dapat dilintasi mulai pekan depan atau tepatnya Jumat (30/5/2014). Tol yang disebut pula Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi 2A ini merupakan sambungan dari ruas tol BORR seksi 1 (Sentul Selatan-Kedung Halang). Ruas tol itu terhubung dengan Tol Jagorawi.

Asyiknya, pengendara yang melintasi BORR Seksi 2A sepanjang dua kilometer ini masih tak dipungut tarif tol alias gratis. Rencananya penggratisan tarif tol itu berlaku hingga sepekan. Lewat dari waktu itu, otomatis akan dikenakan tarif tol.

Sayangnya, pengelola belum merinci berapa tarif tol BORR Seksi 2A ini. Mereka hanya menekankan kebijakan tarif tol akan diumumkan kemudian.

Tol Kedung Halang-Kedung Badak merupakan bagian dari aringan Tol Sentul-Dermaga IPB atau BORR yang panjangnya mencapai 11 Km. Sementara ini yang sudah beroperasi baru Seksi 1 yang menghubungkan Sentul Selatan- Kedung Halang sepanjang 3,8 Km.

Lain halnya dengan Seksi 2 dari Kedung-Halang hingga Simpang Yasmin sepanjang 4 kilometer terbagi menjadi dua, yakni Seksi 2A dan 2B. Terakhir, Seksi 3 dari Simpang Yasmin hingga Dermaga sepanjang 3,2 km pengoperasiannya tinggal menunggu waktu saja.

 

Referensi: http://pkps.bappenas.go.id/index.php/id-ID/berita/143-berita-internal/1222-tol-borr-seksi-iia-segera-dioperasikan-

Posting Komentar untuk "Tol Kedung Halang-Kedung Badak Digratiskan Seminggu"