Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Repot Mencari Spare Part Motor Custom? Mending Beli Online Aja!

Memodifikasi sepeda motor memang nggak pernah mengenal kelas sosial. Iya dong, memodifikasi sudah bukan lagi perkara prestige, tapi sudah kayak gaya hidup.

 

Masalahnya, kadang orang nggak punya waktu untuk berburu spare part motor custom. Kalaupun menyempatkan waktu buat dateng ke bengkel, belum tentu barang incaran tersedia.

 

Nah, daripada ngabisin weekend cuma buat keliling kota nyari spare part motor, mending berburu secara online saja. Ini nih, enam rekomendasi toko spare part motor online yang bisa jadi rujukanmu.

 

[Baca: 6 Ide untuk Ngedapetin Motor Idaman, Tapi Tetap Ramah buat Kantong]

 

1. Budung Kustompart

www.budungkustompart.com

 

Budung Kustompart menyediakan spare part dan aksesoris motor buatan tangan dan impor dari Taiwan. Selain menawarkan beragam spare part mulai dari tangki hingga pernak-pernik, Budung Kustompart juga bakal dengan senang hati melayani konsultasi seputar motor custom.

 

spare part motor custom

Beragam spare part motor custom tersedia di Budung Kustompart

 

 

Untuk tangki custom dibanderol dengan harga Rp 400 ribu. Sedangkan untuk aksesoris lain harga mulai dari Rp 200 ribu. Budung Kustompart juga menyediakan paket hemat custom kit lengkap mulai dari Rp 1,5 juta.

 

Cara pemesanan juga simpel. Jika konsumen tertarik dengan produk yang ditawarkan, tinggal hubungi via Blackberry Messenger (BBM) atau WhatsApp ke nomor yang tercantum. Budung Kustompart juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

 

2. MorTech

www.mortech.co.id

 

Distributor yang berlokasi di Bali ini menyediakan beragam spare part buat bermacam merek motor. Nggak usah khawatir soal kualitas. MorTech menyediakan spare part dan aksesoris buatan merek ternama yang dijamin keasliannya.

 

spare part motor custom

Selain melayani pembelian online, MorTech juga mempunyai toko offline yang representatif

 

 

Kalau barang nggak sesuai dengan selera gimana? Tenang, konsumen bisa mengembalikan produk tersebut asalkan masih dalam jangka waktu yang ditentukan.

 

Kalau masih bingung menentukan pilihan spare part, kamu juga bisa berkonsultasi dengan mekanik MorTech. Harga spare part motor ada di kisaran Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta.

 

3. Raja Motor Online

www.rajamotoronline.com

 

Dengan website yang mudah digunakan, kamu bakal menemukan spare part incaranmu relatif cepat. Produk-produk yang ditawarkan diurutkan berdasarkan kategori sepeda motor dan merek. Jadi nggak perlu bingung mencari lagi.

 

spare part motor custom

 Segala macam kebutuhan modifikasi bisa kamu cari di Raja Motor Online

 

 

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau dan nggak beda dengan bengkel offline. Misalnya, ban luar merek Batlax dijual di kisaran Rp 1 juta.

 

Website Raja Motor Online juga memiliki tips untuk para biker untuk merawat ataupun memodifikasi motornya. Raja Motor Online juga sudah terintegrasi dengan berbagai situs e-commerce terkenal.

 

4. Password Racing

www.passwordracing.com

 

Seperti namanya, website ini memang mengkhususkan diri buat menyediakan spare part racing. Tapi jangan khawatir, situs ini juga menyediakan aksesoris motor buat transportasi sehari-hari.

 

spare part motor custom

 Semua produk impor dan handmade tersedia di Password Racing

 

 

Kebanyakan produk yang ditawarkan adalah handmade alias buatan tangan. Tapi soal kualitas nggak usah ditanya lagi. Pasalnya, Password Racing sudah mengantongi sertifikat merek dari Kementerian Hukum dan HAM.

 

Produk-produk Password Racing dibanderol mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 2 juta. Knalpot model racing yang jadi produk andalan harganya dipatok mulai Rp 420 ribu.

 

[Baca: 5 Cara Merawat Motor Klasik yang Gak Gitu-Gitu Amat Kali Mahalnya]

 

5. Variasi Motorshop

www.variasimotorshop.com

 

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang otomotif, produk-produk yang ditawarkan Variasi Motorshop sudah nggak diragukan lagi kualitasnya. Selain memiliki toko online, Variasi Motorshop juga memiliki toko di bilangan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

 

spare part motor custom

 Nggak cuma jualan spare part motor, Variasi Motorshop juga menjual safety gear

 

 

Selain menjual secara eceran, toko ini juga melayani grosir lho. Tentu saja dengan harga yang lebih miring. Produk yang ditawarkan juga dijamin lengkap untuk semua jenis sepeda motor.

 

6. Motor Variasi

www.motorvariasi.net

 

Seringkali kita malas berbelanja online karena takut barang yang diterima nggak sesuai sama bayangan. Nggak terkecuali belanja spare part motor.

 

spare part motor custom

 Motor Variasi menyediakan spare part sepeda motor model terbaru buat kamu yang nggak pengin ketinggalan jaman

 

 

Kalau kamu belanja di motorvariasi.net, kamu nggak perlu khawatir soal itu. Jika spare part ternyata nggak cocok sama selera, tinggal kirim balik saja. Kamu bisa menggantinya dengan uang atau produk lain.

 

Lantas bagaimana dengan kelengkapan produk yang dijual? Nggak usah bingung. Kamu bisa mengunduh katalog dan daftar harga.

 

 

Sudah nggak jaman lah, keluar masuk bengkel cuma buat membeli spare part. Dengan kemajuan teknologi saat ini, kamu bisa berbelanja di mana pun dan kapan saja.

 

[Baca: 7 Kerugian Kalau Modifikasi Sepeda Motor Tanpa Peduli Aturan Ini…]

 

 

 

Image credit:

  • http://cdn-2.tstatic.net/medan/foto/bank/images/budung-kustompart-tribun-medancom_20151215_092833.jpg
  • http://blog.mortech.co.id/wp-content/uploads/2015/01/2.jpg
  • http://rajamotoronline.com/images/events/RAJA%20MOTOR,%20Hadir%20dengan%20Konsep%20Baru%20di%20Otobursa%20Tumplek%20Blek%202013.jpg
  • http://www.passwordracing.com/wp-content/uploads/2014/02/toko-passwordracing.jpg
  • https://chazzy13.files.wordpress.com/2010/02/cimg7080.jpg
  • http://blog.mortech.co.id/wp-content/uploads/2014/07/vix-ok.jpg

Posting Komentar untuk "Repot Mencari Spare Part Motor Custom? Mending Beli Online Aja!"