Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hai Milenial! Datangi Fintax Fair 2019 Biar Melek Teknologi Fintech

Dunia fintech emang saat ini tengah seksi nih perkembangannya apalagi bakal ada acara “Fintax Fair 2019”. Buat kamu yang milenial sepertinya mesti datang lho ke acara bergengsi ini.

Di zaman sekarang emang saatnya para milenial mencoba buka usaha kecil-kecilan yang kreatif tapi menghasilkan. Atau buat kamu yang udah punya usaha, mesti datang nih ke acara “Fintax Fair 2019”.

Acara yang sangat bergengsi ini, bakal hadir 10 nama besar di mana merupakan praktisi-praktisi bisnis udah sukses di bidangnya. Buat milenial emang perlu banget sih datang ke acara ini biar punya gambaran yang jelas banget.

Gak cuma praktisi-praktisi di bidang binis aja yang hadir di “Fintax  Fair 2019” kali ini. Pakai perpajakan ternama di Indonesia juga bakal hadir buat membagikan strategi bisnis kamu milenial biar berkembang di tahun 2019.

Di tahun 2019 emang diramalkan bakal banyak pebisnis muda atau entrepreneur muda yang udah melek dengan dunia usaha. Nah, buat kamu yang baru mau memulai atau emang udah menjalankan sebuah bisnis penting banget nih agenda ini.

baca juga: Yuk! Milenial yang Punya Usaha Hadiri “Finance & Tax 2019” Tahun Depan

Nama-nama seperti Iwan Djuniardi merupakan Direktur Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi, Merry Riana yang gak lain Motivator, lalu ada Yustinus Prastowo yang gak lain Founder Center For Indonesia Taxation Analysis (CITA).

Selain praktisi di atas, ada nama lain juga bakal meramaikan “Fintax Fair 2019”. Yohanes G. Pauly yang merupakan World Top Certified Coach CEO & Master Coach of GRATYO juga bakal meramaikan acara ini. Selain itu juga ada Tanadi Santoso merupakan Founder Business Wisdom Institute & Host “Business Wisdom” di PASFM.

Sebenarnya masih banyak lagi sih pembicara yang bakal hadir di acara “Fintax Fair 2019” kali ini. Buat kamu yang milenial dan perlu mindset baru dalam menjalankan bisnis biar mental kamu tangguh dan kuat dalam menjalani usaha ini mesti datang nih.

Seringkali banyak pebisnis muda belum memiliki mindset yang kuat dan sehingga bakal keliru dalam menjalankan sebuah usaha. Jangan sampai kamu udah mengeluarkan banyak uang buat bangun bisnis saat ini tapi malah jatuh dan mengakibatkan bangkrut.

Dan kebanyakan saat mereka udah jatuh atau bangkrut dalam berbisnis, seringkali milenial malah patah semangat dan berhenti menjalankan. terkadang sulit banget buat memulai lagi atau butuh waktu buat membangun mood yang enak.

Buat kamu yang milenial dan pernah mengalami kegagalan dalam berbisnis, sejatinya buat mencapai sebuah kesuksesan emang butuh proses banget. Buat jadi pebisnis yang sukses emang perlu proses cukup lama biar mental kalian semakin matang dan tangguh dalam menghadapi segala rintangan dalam berbisnis.

Kamu milenial pasti banyak dari kalian yang mengidolakan Merry Riana. Siapa yang gak kenal dengan motivator satu ini, idola para milenial, Merry Riana bakal memberikan tips dan kiat dalam berbisnis nih.

Baca juga: Bukan Cuma Layanan Pinjam Uang, Ini Cakupan Perusahaan Fintech

Jadi jangan sampai ketinggalan lho kamu yang mengidolakan Merry Riana plus pengin dengar langsung apa sih yang bakal disampaikan olehnya.

Mau tahu gimana bisnis kamu bertahan di era disruptif?

Buat milenial kamu mesti datang ke acara ini, (Istimewa).

Era digital mau gak mau bikin kamu bakal melek dengan segala macam teknologi ya kan? Teknologi yang semakin maju dan berkembang pesat mau gak mau bikin kamu juga mesti kreatif dan berinovasi dalam menjalankan usaha.

Oleh karena itu, ada baiknya nih buat kalian semua belajar gimana mempertahankan bisnis di era yang serba disruptif ini. Buat kamu pengin banyak belajar dari pengusaha yang udah menggeluti dunia bisnis selama 25 tahun, bisa lho mendengarkan kiat dan tips dari Tanadi Santoso.

Baca juga: Diteror Debt Collector Buat Bayar Utang Online, Ini Cara Laporkan Fintech ‘Nakal’

Tanadi merupakan pebisnis dan praktisi bisnis yang udah banyak makan asam garam dunia usaha. Dirinya bakal berbagi cerita tentang pengalamannya dari awal membangun bisnisnya sampai saat ini.

Mau tahu gimana bisnis bisa untung tapi gak mesti di dalamnya?

Biar kamu bisa untung dan tahu mesti gimana bisnis datang ke acara “Fintax Fair 2019”, (Istimewa).

Nah, ketika bisnis udah berjalan dengan lancar dan mampu bertahan tapi kamu milenial masih turun tangan mengurusi bisnis, sampai-sampai kamu gak punya waktu buat diri sendiri ada baiknya ikuti acara ini lho.

Ada banyak manfaatnya buat kamu tetap ikutan di acara ini. Kamu bakal tahu gimana caranya bisa untung lewat bisnis yang dijalani tapi tanpa mesti turun tangan.

Bikin stres emang kalau kamu mesti turun tangan dalam bisnis yang dijalani. Bisa kok bisnis kamu dijalankan secara auto-pilot. Jangan lewatkan sesi bersama Yohanes G. Pauly yang bakal berbagi ke kamu semua.

Biar milenial, kamu jangan mau kalah dengan generasi-generasi sebelumnya yang udah maju dan punya mental kuat. Biar milenial, kamu gak boleh nih ketinggalan lho dalam menjalankan bisnis.

Siapa tahu kamu bakal mendapatkan banyak cara buat mendapatkan untung yang tebal tapi gak mesti turun tangan. Gimana kebayang gak? Makanya jangan lupa hadir ya di acara “Fintax Fair 2019”

Selain itu kamu juga bakal mendapatkan banyak ilmu lain lho di acara ini. Misalkan kamu yang melek finansial juga mesti melek perpajakan lho. Sebagai pebisnis kamu juga mesti punya aturan yang harus dilakukan dan tertib.

Gak bakal nyesel deh buat kamu yang udah melek dalam dunia usaha di zaman sekarang ini. Acara “Fintax Fair 2019” kali ini mengusung tema “Cerdas Finansial, Perpajakan dan Teknologi” yang bakal diadakan di Assembly Hall Menara Mandiri Lt. 9, Jalan Jend. Sudirman Kav 54-55 Jakarta pada 17-18 Januari 2019.

Di acara ini kamu juga bisa konsultasi pajak gratis lho bersama 20 lebih konsultasi pajak berlinsensi. Buat kamu yang udah punya usaha bisa nih dateng ke acara ini dan manfaatkan layanan di atas, siapa tahu kamu lagi ketar-ketir atau lagi kesulitan gimana caranya mengatasi pajak dengan baik yang benar. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Hai Milenial! Datangi Fintax Fair 2019 Biar Melek Teknologi Fintech"