Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertahta Berlian dan Bertali Emas! Sepatu Pria Ini Seharga Mobil City Car Terbaru

Sepatu selain berfungsi untuk melindungi dan memberi kenyamanan pada kaki manusia, sepatu juga merupakan simbol dari fesyen dan kemewahan. Salah satunya, sepatu pria yang dilengkapi dengan 68 berlian dan tali emas.

Sepatu tradisional dibuat dari kayu atau kanvas lather. Namun, saat ini sepatu juga terbuat dari bahan karet, plastik dan bahan lainnya.

Kesadaran terhadap fungsi alas kaki kini tak hanya didominasi kaum wanita, tapi juga pria. Sepatu kini menjadi hal yang paling penting dan berharga dalam keseluruhan dari penampilan seseorang.

Begitu banyak desainer yang bekerja untuk menciptakan sepatu bergaya dan mewah, beberapa di antaranya telah melewati garis metaforis dan membuat sepatu yang sangat mahal. 

Seperti yang dilakukan seorang desainer asal Inggris, Chris Shellis. Dia menciptakan sepatu pria yang dilengkapi dengan 68 berlian dan tali emas 18 karat. Chris menamai sepatu mewah karyanya ini dengan nama The Empire Diamond Brogues.

Seperti apa sepatu pria mewah yang dibuat Chris Shellis? Yuk, simak pemaparannya seperti dilansir dari Sindonews jaringan MoneySmart berikut:

Dilapisi emas dan bertahtakan berlian

Sepatu bertahta berlian dan emas The Empire Diamond Brogues (Dailymail)
Sepatu bertahta berlian dan emas The Empire Diamond Brogues (Dailymail)

The Empire Diamond Brogues merupakan sepatu pria pertama yang dibuat oleh perusahaan House of Borgezie milik Chris yang berbasis di Birmingham’s Jewellery Quarter. Emas 18 karat pada tali sepatu diletakkan tepat di ujung talinya.

Sedangkan sol sepatu bertahtakan 68 berlian dan memiliki ciri khas emas Birmingham. Dalam proses pembuatannya, Chris meniru teknik pembuatan sepatu kuno zaman Roma 2000 tahun lalu. Di mana saat itu sandal prajurit dilengkapi dengan perunggu.

“Sepatu ini memungkinkan pemiliknya berjalan di atas emas. Jika mereka dirawat dengan benar mereka bisa bertahan seumur hidup,” ungkap Chris seperti dilansir dari Daily Mail.

Baca juga:

Bukan Barang Mewah, Ini 3 Simbol Status Sosial Orang Kaya Zaman Now

Harganya Setara Rumah Mewah di Kemang! Ini 5 Mainan Termahal di Dunia 

Conor McGregor Punya Mobil Mewah, Harganya Miliaran Rupiah

Dibuat selama satu tahun

Sepatu bertahta berlian dan emas The Empire Diamond Brogues (Dailymail)
Sepatu bertahta berlian dan emas The Empire Diamond Brogues (Dailymail)

Chris mengungkapkan butuh waktu satu tahun untuk menciptakan sepatu yang memesona itu.

Selain bertahtakan berlian dan tali emas, sepatu itu juga diklaim bisa bertahan seumur hidup dan mungkin yang paling mahal di Inggris.

Sepatu antirematik

Sepatu bertahta berlian dan emas The Empire Diamond Brogues (Dailymail)
Sepatu bertahta berlian dan emas The Empire Diamond Brogues (Dailymail)

Meski teknik pembuatannya sama, namun bedanya Chris menggunakan emas bukan perunggu.

Selain sangat mewah, ternyata sepatu ini juga memberikan efek baik untuk kesehatan. Chris mengklaim, sepatu karyanya ini dilengkapi dengan antibakteri yang bermanfaat untuk antirematik.

Harga

Buat kamu yang berminat ingin memiliki atau mengoleksi sepatu mewah ini, tentu harus siap-siap mengetahui dulu harganya.

Sepatu yang tersedia dalam warna hitam, biru tua, merah dan hijau ini dibanderol seharga 10.000 poundsterling atau setara Rp 183 juta.

Nah, itu dia sepatu pria pertama yang bertahtakan berlian dan tali emas. Jika ingin memilikinya, siapkan dulu budget setara harga mobil city car Sirion New tipe manual.

 

Posting Komentar untuk "Bertahta Berlian dan Bertali Emas! Sepatu Pria Ini Seharga Mobil City Car Terbaru"