Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Barang-barang Ini Mesti Kamu Beli dan Miliki di Awal Tahun Lho!

Beli barang baru rasanya perlu nih di awal tahun buat kamu yang pengin punya suasana baru. Sah-sah aja sih di awal tahun kamu pengin membeli barang buat kamu sendiri.

Kalau udah punya cukup uang dan memiliki tabungan lebih gak ada salahnya nih kamu beli barang buat diri sendiri. Cuma terkadang bingung ya, pilih barang apa yang pengin kamu beli buat dirimu sendiri.

Atau emang udah saatnya nih kamu mengganti barang-barang lawas mu dengan yang baru. Ya, gak apa-apa sih, kamu uda bekerja satu tahun penuh dan rasanya pengin memiliki sesuatu yang baru.

Membeli barang baru seperti sepatu, kemeja, jam tangan atau tas ransel di awal tahun emang sah-sah aja. Apalagi kalau kamu termasuk orang yang cepat bosan dengan barang-barang mu.

Baca juga: Lebih dari Rp 30 Miliar! Ini 11 Jam Tangan Milik Crazy Rich Sahabat Raffi Ahmad

Ya, boleh bosan dengan barang kamu sekarang ini asal jangan konsumtif aja sih. Nanti kalau konsumtif yang ada kantong kemu jebol.

Nah, kira-kira barang-barang yang mesti kamu beli nih di awal tahun? Yuk, kita simak bareng-bareng di bawah ini ya:

1. Sepatu

Beli barang berupa sepasang sepatu juga bisa lho buat kamu yang kerja kantoran, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, buat kamu yang udah bosan nih dengan model sepatu yang gitu-gitu aja. Gak ada salahnya sih kamu beli barang baru berupa sepasang sepatu.

Baca juga: Mau Tampil Gaya dengan Tas Branded, tapi Harganya Kemahalan? Sewa di Sini Aja!

Beli barang berupa sepasang sepatu gak ada salahnya nih buat kamu di awal tahun. Pilih model yang kekinian dan sesuaikan dengan bujet kamu ya.

2. Jam tangan

Jam tangan juga bisa sih jadi item yang kamu beli di awal tahun, (Ilustrasi/Shutterstock).

Beli jam tangan juga bisa nih jadi salah satu item yang mesti kamu beli. Mungkin kamu udah bosan dengan model jam tangan yang sekarang ini.

Baca juga: Bertahta Berlian dan Bertali Emas! Sepatu Pria Ini Seharga Mobil City Car Terbaru

Pilih model jam tangan yang bagus dan harganya gak mahal-mahal. Siapkan uang kisaran Rp 1 juta buat beli jam tangan baru ya.

3. Tas

Beli tas dengan model yang kekinian dan pas kantong kamu, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gak ada salahnya juga nih kamu beli barang baru berupa satu tas ransel atau tas buat kerja. Kamu perlu lho punya tas lain buat kerja kamu sehari-hari.

Pilih model tas dengan model keluaran terbaru dan usahakan sesuaikan juga dengan bujet kamu lho. Dengan Rp 700 ribu rasanya kamu udah bisa memiliki tas ransel baru.

4. Kemeja kerja

Kemeja kerja bisa jadi salah satu item buat kamu yang kerja kantoran, (Ilustrasi/Shutterstock).

Di awal tahun emang rasanya gak afdol kalau semuanya gak serba baru. Gak gitu juga sih, buat kamu yang kerja kantoran rasanya perlu nih beli kemeja baru biar makin semangat meeting dengan klien.

Beli kemeja dengan model dan warna yang kamu sukai. Pilih harga yang gak terlalu mahal-mahal banget. Usahakan kamu udah menyediakan uang kisaran Rp 200 ribu buat beli barang baru berupa kemeja.

Nah, gimana nih setelah membaca di atas? Kira-kira kamu membutuhkan barang baru gak buat keperluan mu? Ya, kalau dirimu emang perlu gak ada salahnya buat beli barang baru.

Beli barang baru emang gak perlu sampai menguras dompet lho. Beli barang sesuai dengan kebutuhan kamu, jangan sampai beli barang tapi gak terpakai oleh mu. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Barang-barang Ini Mesti Kamu Beli dan Miliki di Awal Tahun Lho!"