Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengin Cantik dengan Lipstik Matte Murah, Ini Rekomendasinya

Lipstik menjadi salah satu komponen penting riasan wanita. Tak ayal banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan lipstik idaman. Terlebih yang sedang hits saat ini seperti matte lipstik.

Nah, kamu salah satu dari wanita yang rela merogoh kantong lebih dalam demi mendapatkan lipstik matte idaman? Mending pikir ulang lagi deh. Pasalnya, banyak kok lipstik matte merek lokal yang harganya di bawah Rp 50 ribu.

Kualitasnya juga gak kalah jauh dari lipstik impor. Kamu bisa tetap tampil cantik, juga kantong tetap aman.

Apa saja sih lipstik matte murah meriah itu? Simak ulasan berikut ini yuk.

1. Wardah Long Lasting Lipstick

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) on

Wardah dikenal sebagai merek lokal dengan harga terjangkau. Meski demikian, kamu gak perlu ragu sama kualitas merek ini. Untuk varian matte lipstik dari Wardah, Long Lasting ini sangat direkomendasi lho guys. Gimana enggak, sekali poles bisa tahan selama 8 jam tanpa makan berat. Meski teksturnya matte dan gak creamy secara keseluruhan, tapi tetap lembut di bibir.

Cukup dengan Rp 45 ribu aja kamu udah bisa bawa pulang lipstik mungil ini. Ada 12 shades yang bisa kamu pilih. Hampir semua warna rekomen banget.

2. Zoya Ultramatte

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ZOYA Cosmetics (@zoyacosmetics) on

Gak mau kalah dari merek lain, Zoya juga mengeluarkan produk kosmetik berbentuk lipstik. Kali ini pasar Zoya menyasar kamu si penggemar matte. Gak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan juga murah banget lho.

Cukup dengan uang Rp 45 ribu kamu sudah bisa mendapatkan lipstik matte ini di toko-toko kosmetik. Memiliki kandungan argan oil, menjadikan Zota Ultramatte ini lembut di bibir kamu. Bahkan bisa berfungsi juga sebagai pelembab lho. So kamu gak usah lagi pakai lip balm sebelum mengaplikasikannya. Warna nude nya juga dapat membuat wajah kamu lebih cerah.

3. La Tulipe Maxi Matte Lipstick

 

View this post on Instagram

 

A post shared by La Tulipe Cosmetiques (@latulipecosmetiques_) on

Lipstik merk lokal ini juga memiliki ketahanan yang cukup memuaskan dengan pigmentasi prima. Kamu gak perlu oleh lipbalm sebelum menggunakannya, karena teksturnya yang lembut bikin bibir gak pecah-pecah meski seharian dipakai. Cukup dioleskan sekali, lipstik ini cukup bertahan sepanjang hari. Dibanderol harga Rp 48 ribu, sudah worth it dengan kualitas yang kamu dapat.

4. Viva Queen Matte Lipstick

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Viva Cosmetics (@viva.cosmetics) on

Bukan Viva namanya kalau gak mampu bersaing. Viva Queen Matte Lipstick membuat bibir kamu tampil natural sempurna. Gak perlu sering-sering diaplikasikan karena daya tahan lipstik matte ini cukup lama. Meski terlihat sangat matte tetap gak membuat bibir kamu pecah-pecah lho.

Pasalnya dalam Viva Queen Matte Lipstick memiliki kandungan pelembab squalane dan vitamin E sehingga membuat formulanya tidak kering atau patchy. Murah kok, cuma Rp 45 ribu kamu sudah bisa membawanya pulang.

5. L.A Colors Pout Matte

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Official L.A. COLORS Cosmetics (@lacolorscosmetics) on

Ada yang unik dari L.A. Colors, pasalnya lipstik ini memiliki dua hasil akhir, matte dan super shine. Untuk hasil akhir matte, L.A Colors mengklaim produknya tahan lama dengan hasil akhir creamy matte. Selain itu, diklaim memiliki formula yang tidak membuat bibir kering. Memiliki 11 shades, kamu bisa merasakan aroma manis vanilla dari lipstick ini lho.

Kemasannya juga mudah dibawa kemanapun karena bentuknya yang tidak memakan tempat. Brushnya lembut dengan bentuk pipih yang membuat kamu semakin mudah menggunakannya. Namun, beberapa shade memang pigmented, tetapi ada pula yang patchy terutama pada shade-shade yang gelap, seperti XOXO, Kiss & Tell, dan Scrumptious. Meski demikian, dengan harga Rp 45 ribu, L.A Colors Pout Matte masih cukup sering direkomendasikan untuk kamu pecinta lipstik matte.

Nah, tadi itu beberapa rekomendasi lipstik matte murah yang gak bikin dompetmu kempes. Kamu tetap bisa tampil cantik dengan polesan ajaib dari gincu tersebut. Jadi, mana favorit kamu? (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "Pengin Cantik dengan Lipstik Matte Murah, Ini Rekomendasinya"