Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menguak 5 Fakta Jennifer Dunn, dari Bebas Penjara Hingga Diberi Apartemen Mewah

Jennifer Dunn yang terjerat kasus narkoba telah bebas dari tahanan sejak Selasa 2 Oktober 2018 lalu. Jennifer kini kembali jadi topik hangat pembicaraan, mulai dari fakta dirinya hingga apartemen mewah Rp 20 miliar yang dihuninya.

Setelah menghirup udara bebas, wanita yang akrab disapa Jedun itu menjadi isu hot karena anak Faisal Harris kompak mengunggah peringatan kepadanya.

Ketika Jedun bebas, ketiga putri Faisal malah mengunggah foto yang sama dengan caption bernada peringatan.

Di balik peringatan yang diungkapkan putri Faisal Harris, ada fakta menarik mengenai tempat tinggal Jedun. Mendapat hunian Rp 20 miliar, tentu bukan barang biasa yang dimiliki wanita yang pernah dekat dengan mantan pengacaranya, Sunan Kalijaga.

Penasaran, seperti apa fakta terkait Jennifer Dunn hingga potret mewah tempat tinggalnya? Yuk, lihat ulasannya di sini:

Apartemen Rp 20 miliar

Apartemen Jedun (Pakubuwonosignature.com)
Apartemen Jedun (Pakubuwonosignature.com)

Jennifer diketahui mendapat apartemen mewah seharga Rp 20 miliar dari Faisal Harris. Jedun diketahui menghuni Apartemen Pakubuwono Residence, Jakarta Selatan, yang terkenal mewah.

Meski sangat mewah, apartemen itu ternyata bukan milik artis yang juga model tersebut. Artis yang beberapa kali ditahan atas kasus narkoba itu dikabarkan hanya menyewa apartemen mewah itu.

Dilengkapi perabot mewah

Apartemen Jedun (Jktapartments.com)
Apartemen Jedun (Jktapartments.com)

Jedun menempati sebuah apartemen mewah yang terinspirasi sejarah Art Deco tahun 1950-an. Terletak di area terpadu Kebayoran Baru, Pakubuwono Residence adalah tempat yang tepat untuk mereka yang ingin menikmati ketenangan di tengah kota.

Apartemen ini hanya berjarak 10 menit dari Sentra Bisnis Terpadu Jakarta, 5 menit dari Plaza Senayan dan dikelilingi berbagai kafe, restoran, taman yang luas untuk olahraga, relaksasi dan sosialisasi, dan mini market.

Selain beragam fasilitas tersebut, apartemen Jennifer Dunn juga dilengkapi dengan perabot mewah yang harganya ditotal mencapai Rp 20 miliar. Keren ya!

Mobil mewah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Range Rover (@rangeroverofficial) on

Selain menghuni apartemen Rp 20 miliar dari sang suami, Jedun juga memiliki berbagai fasilitas lainnya, yang salah satunya mobil mewah.

Berbeda dengan mantan istri Harris, Sarita Abdul Mukti, yang hanya mendapatkan mobil Range Rover Evoque. Jedun justru mendapatkan Range Rover jenis lain yang lebih mahal. Begitu pernyataan Sarita, beberapa waktu lalu.

Sekadar diketahui, harga mobil Range Rover Evoque Convertible terbaru dibanderol Rp 1,9 miliar. Sementara itu, harga Range Rover jenis Velar 2.0 hingga Range Rover 3.0 Autobiography LWB dibanderol Rp 2 miliar hingga Rp 4,3 miliar.  

Belum diketahui mobil Range Rover terbaru jenis apa yang dimiliki Jedun. Jika berdasarkan pernyataan Sarita, Jedun memiliki mobil SUV asal Inggris model terbaru, bisa jadi jenis yang dimaksud yang termahal di kisaran Rp 3 hingga Rp 4 miliar. Wow!

Dapat peringatan dari anak Faisal Harris

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shafa Aliya Haris (@shafaharris) on

Sementara itu, Jedun yang baru saja menghirup udara bebas tampaknya tidak boleh cuek. Pasalnya, Shafa Harris dan Shakilla Astari yang merupakan anak dari Faisal Harris, tampak memberi peringatan pada wanita 28 tahun itu.

Seolah memberikan sindiran pada kabar kebebasan Jennifer Dunn, Shafa Harris menuliskan keterangan pada foto kebersamaan yang diunggahnya dengan sebuah kata yakni “a warning” yang berarti peringatan.

Selain Shafa, Shakila juga mengunggah foto yang sama. Namun, jika sang adik mengunggah foto dengan efek hitam putih. Shakilla membiarkan foto dengan saudarinya ini berwarna.

Shakilla juga menuliskan “we warned you” yang berarti “kami memperingatkanmu” di caption foto yang diunggahnya tersebut.

Jedun memang dikabarkan menjadi istri baru ayah mereka. Namun, kedua kakak beradik ini belum memberi pernyataan resmi tentang unggahan tersebut.

Pengurangan hukuman jadi 10 bulan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by jenniferdunn(jejee_dunn) (@jejee_dunn) on

Jedun ditangkap di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 31 Desember 2017 lalu. Jedun ditangkap karena menyalah gunakan narkotika jenis sabu.

Setelah ditetapkan tersangka, Jedun yang menjalani Sidang di Majelis hakim PN Jakarta Selatan divonis bersalah dengan hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta pada 25 Juni lalu.

Jennifer pun mengajukan banding atas kasusnya tersebut ke Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta. Dan, banding yang diajukannya diterima.

Dari website resmi Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta, putusan tersebut dibacakan oleh Hakim Ketua Elang Prakoso Wibowo dan dua Hakim Anggota yakni, Achmad Subaidi dan Nyoman Dedy Triparasada.

Menurut majelis hakim, Jedun hanya terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba untuk diri sendiri. Jedun diputuskan bersalah dan hanya menjalani hukuman penjara selama 10 bulan dari yang sebelumnya empat tahun penjara.

Kini  Jedun sudah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jedun juga mendapat hukuman 10 bulan penjara mendapatkan satu bulan remisi.

“Betul bebas 2 Oktober 2018l,” kata Humas Ditjen Permasyarakatan Ade Kusmanto saat dihubungi wartawan melalui Whatsapp, Sabtu (6/10/2018).

Melalui putusan nomor 227/Pid.Sus/2018/PT. DKI, majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjatuhkan hukuman yang lebih ringan kepada Jennifer.

Hukuman 4 tahun penjara itu dipangkas menjadi 10 bulan penjara, dikurangi masa tahanan Jennifer.

Ia ditahan sejak 5 Januari 2018. Jika tidak mendapat remisi, Jennifer seharusnya baru bebas pada awal November mendatang.

Posting Komentar untuk "Menguak 5 Fakta Jennifer Dunn, dari Bebas Penjara Hingga Diberi Apartemen Mewah"