Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 4 Barang Mewah yang Sering Dipamerkan Roro Fitria Sebelum Dipenjara

Roro Fitria kembali jadi perbincangan publik menyusul vonis yang diterimanya dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Artis yang kerap dipanggil Nyai ini divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. Tangis histeris mewarnai suasana ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2018.

Terkejut dengan vonis tersebut, Roro bahkan sampai jatuh pingsan dihadapan sang ibunda, Raden Retno Winingsih.

Sebelum ditangkap polisi karena kasus narkoba, Roro merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap memamerkan harta.

Bahkan pada salah satu acara televisi yang dibawakan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Roro mengaku memiliki total kekayaan hingga Rp 750 miliar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on


Harta fantastis yang ia miliki konon didapatkan dari dunia hiburan serta warisan. Roro bahkan mengatakan kalau ia adalah keturunan bangsawan alias darah biru.

Lalu, apa saja barang mewah yang dimiliki Roro Fitria saat ia masih eksis dan terjerumus ke lubang hitam narkoba? Berikut empat di antaranya:

1. Rumah berlapis emas

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on


Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini memiliki sebuah hunian mewah bergaya klasik yang sangat khas.

Pasalnya, rumah yang terletak di kawasan Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini berlapiskan emas dengan taksiran harga senilai Rp 12 miliar.

Bagian dalam rumah tersebut juga sangat megah dengan berbagai perabotan seperti istana yang didominasi dengan warna gold dan putih.

Akan tetapi, rumah mewah tersebut berdampingan dengan kandang ayam dan kebun sehingga sering tercium bau menyengat dan banyak ulat bulu.

2. Mobil mewah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on


Tak hanya rumah berlapis emas, Roro juga kerap memamerkan deretan mobil super mewah. Gak tanggung-tanggung, beberapa mobil mewah yang ia miliki harganya super fantastis yaitu hingga Rp 22 miliar.

Selain Porsche Boxter merah yang dibelinya tahun 2014 lalu, ada juga BMW 538 E Luxury tahun 2013. Bahkan, Roro punya Lamborghini Aventador yang dibelinya dengan harga Rp 13,5 miliar.

Gak cuma itu aja, Roro juga mengaku punya mobil Mercedes Benz dengan harga sekitar Rp 1 miliar dan Ferrari F430 dengan harga Rp 4,5 miliar.

Sayangnya, saat terjerat kasus narkoba, beredar kabar kalau deretan mobil mewah miliknya itu raib entah kemana. Bahkan, ada beberapa pihak yang menyebutkan kalau mobil tersebut adalah sewaan. Duh!

3. Perhiasan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on


Dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang dibawakan Hotman Paris, Roro mengaku bahwa ia memiliki berlian yang harganya mencapai Rp 10 miliar.

Tak hanya berlian, Roro juga hobi mengoleksi emas, mutiara hingga permata. Salah satu koleksi mutiaranya ditaksir bernilai Rp 400 juta karena berasal dari laut Afrika.

Ada juga satu set berlian yang terdiri dari kalung, anting, gelang dan cincin seharga Rp 250 juta. Roro juga mengoleksi batu akik. Salah satunya adalah batu bacan yang dibelinya seharga Rp 1,5 miliar.

4. Barang-barang branded

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on


Gak ketinggalan, wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini juga memiliki segudang barang-barang branded.

Roro memiliki koleksi tas dan sepatu dari berbagai merek ternama. Bahkan ia memiliki ruang khusus untuk menyimpan koleksinya yang serba bling-bling itu.

Itu dia empat jenis barang mewah yang diketahui milik Sang Nyai, Roro Fitria, sebelum ia terjerumus ke lubang hitam narkoba.

Kalau kamu gak mau bangkrut dan jatuh miskin seperti Roro sebaiknya jauhi narkoba karena akan sangat merusak tubuh dan hidupmu.

Lakukanlah sesuatu yang positif dan raih impianmu dengan segudang prestasi yang bisa kamu torehkan. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Ini 4 Barang Mewah yang Sering Dipamerkan Roro Fitria Sebelum Dipenjara"