Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutup Rekening Tapenas BNI Sebelum Jatuh Tempo

Tutup Rekening Tapenas BNI Sebelum Jatuh Tempo Tutup Rekening Tapenas BNI Sebelum Jatuh Tempo
Tutup Rekening Tapenas BNI Sebelum Jatuh Tempo

Tanya:
"Saya ada rekening tabungan Tapenas BNI, jika kemudian saya tutup sebelum jatuh tempo apakah bisa dan berapa biayanya?"

Jawab:
Pentingnya perencanaan dana pensiun untuk masa depan dijadikan sebagai landasan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ketika menghadirkan produk rekening tabungan Tapenas BNI dengan berbagai manfaat salah satunya kepastian dana di masa depan dan meningkatkan kedisiplinan dalam menabung.

Calon nasabah bisa buka rekening tabungan Tapenas BNI di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI. Wajib memiliki rekening sumber yang nanti akan di debit secara otomatis setiap bulannya.

Sedangkan untuk pertanyaan di atas jika nasabah ingin tutup rekening Tapenas BNI sebelum jatuh tempo hal itu bisa dilakukan dikenakan biaya sebesar 1% dari saldo akhir atau minimum Rp100.000. Biaya itu berlaku untuk jenis rekening tabungan dengan mata uang Rupiah sedangkan untuk mata uang USD dikenakan minimal 10 USD.

Tutup rekening Tapenas BRI syaratnya nasabah bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli. Seluruh dana setelah dipotong biaya penutupan akan di kreditkan ke rekening sumber.

Baca juga: Lupa Kode Aktivasi m-Secure BNI Internet Banking

Untuk itu nasabah tidak perlu khawatir ketika memiliki rekening tabungan Tapenas BNI bisa ditutup sewaktu-waktu sebelum jatuh tempo hanya saja akan dikenakan biaya administrasi 1% atau minimum Rp100.000.

Posting Komentar untuk "Tutup Rekening Tapenas BNI Sebelum Jatuh Tempo"