Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulang Tahun ke-22 Tahun, Prilly Latuconsina Makin Tajir Melintir Nih!

Siapa yang gak kenal dengan pesinetron sekaligus bintang film Prilly Latuconsina. Tepat hari ini 15 Oktober 2018, Prilly genap menginjak usia 22 tahun.

Di usianya yang baru saja genap 22 tahun, Prilly Latuconsina sudah mendulang sukses sebagai salah satu artis papan atas di Tanah Air. Ulang tahun yang ke-22 tahun, Prilly juga banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga bahkan sang pacar Maxime Bouttier.

Muda, berprestasi, banyak uang dan sukses membangun kerajaan bisnis itulah yang dapat digambarkan dalam sosok bintang film “Danur”. Mengawali kariernya sebagai pesinetron, nama Prilly sukses membawa namanya sebagai salah satu bintang dengan bayaran termahal saat itu.

Lewat sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”, Prilly mengawali kariernya sebagai pesinetron. Gak cuma mau berkutat di sinetron aja nih, Prilly juga mencoba peruntungan di layar perak.

Nah, lewat film perdananya “Danur” garapan rumah produksi MD Entertainment, Prilly sukses membawa namanya sebagai salah satu aktris muda di layar perak. Jutaan pasang mata menyaksikan film perdananya itu.

Wah, sukses di sinetron dan film mau gak mau sosok Prilly Latuconsina sebagai salah satu aktris yang tajir melintir nih. Gimana gak, bayarannya dikabarkan mencapai ratusan juta buat berakting di satu judul layar lebar.

Masih muda dan berprestasi gak mungkin kalau pundi-pundi rupiah Prilly gak banyak. Gimana gak, ia pun berhasil membangun kerjaan bisnis dengan menyematkan namanya di setiap produk yang ia jual.

Mulai dari makanan rumahan, ayam geprek, jus pelangsing hingga baju nih. Dengan jadwal kerja yang padat merayap Prilly dikenal sangat pintar lho mengatur waktu buat syuting dan bisnisnya.

Nah, cara seperti Prilly ini nih bisa kamu tiru buat meraih kesuksesan di usia muda. MoneySmart.id sudah merangkum apa aja sih yang membuat Prilly Latuconsina tajir melintir di usia 22 tahun seperti sekarang ini?

Mau tahu gak? Yuk, kita intip bareng-bareng di bawah ini.

1. Main film

Prilly Latuconsina di film “Danur”, (Instagram/@prillylatuconsina96).

Prilly sukses menjadi salah satu aktris layar lebar di awal kemunculannya sebagai bintang film. Film “Danur” yang ia bintangi sukses menduduki box office Tanah Air.

Lewat aktingnya, dirinya nyatanya sukses banget juga meraih pundi-pundi rupiah lewat film yang ia bintangi.

2. Bintang iklan

Prilly Latuconsina membintangi salah satu iklan produk kecantikan, (Instagram/@prillylatuconsia96).

Gak cuma sukses sebagai bintang film, Prilly berhasil nih meraup pundi-pundi rupiahnya menjadi bintang iklan. Tampil sebagai bintang iklan, salah satu cara Prilly juga menghasilkan pundi rupiah yang beranak-pinak.

3. Jadi brand ambassador

Prilly Latuconsina saat didapuk menjadi salah satu Brand Ambassador e-commerce, (Instagram/@prillylatuconsina96).

Nah, kalau kamu udah pernah liat Prilly Latuconsina di salah satu iklan e-commerce nah, dirinya merupakan salah satu brand ambassador salah satu e-commerce terbesar di Indonesia saat ini.

jadi brand ambassador salah satu e-commerce juga cara pintar Prilly merauk pundi-pundi rupiah.

4. Bisnis

Prilly Latuconsina dengan kerajaan bisnis makanannya, (Instagram/@prillylatuconsina).

Prilly Latuconsina saat ini terbilang salah satu aktris yang sukses merambah dunia bisnis. Mulai dari bisnis makanan sampai jus pelangsing menjadi senjata dirinya nih mendapatkan duit banyak.

5. Endorsement

Prilly Latuconsina dengan produk endorsement, (Instagram/@prillylatuconsina96).

Nah, endorsement juga salah salah satu cara Prilly Latuconsina mendapatkan banyak duit. Gimana gak semakin tajir melintir ya, banyak banget cara Prilly Latuconsina mendapatkan duit yang menggendutkan rekeningnya.

Kerja keras berbuah manis

Nah, kamu yang masih muda dan punya bakat bisa nih contek gaya Prilly buat menuai keberhasilan di usia yang masih muda. Jangan lupa bekerja keras dan jangan takut salah apalagi melangkah.

Kalau kamu mau bekerja keras dan diiringi dengan rasa sabar yakin deh kalian pasti bakal mendapatkan kesuksesan dalam berkarier. Buat soal materi pasti bakal mengiringi kesuksesan karier kamu dan jangan lupa ya sejak dini nih kalian berinvestasi biar gak menyesal di masa tua.

Gak cuma sukses dalam berkarier, kamu juga harus memikirkan pendidikan kalian seperti Prilly ini. Meskipun sibuknya minta ampun, Prilly Latuconsina tetap mengutamakan pendidikan buat menunjang kariernya di masa tua.

Oh iya buat Prilly Latuconsina selamat ulang tahun dan sukses terus ya.

 

Posting Komentar untuk "Ulang Tahun ke-22 Tahun, Prilly Latuconsina Makin Tajir Melintir Nih!"