Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan Tersembunyi dan Instagramable Ini Ada di Belahan Dunia Lho!

Seringkali kita pengin beristirahat di penginapan yang tenang saat liburan. Mau tahu gak sih kalau di belahan dunia ini ada lho penginapan yang tersembunyi dan Instagramable banget.

Namanya liburan pasti kamu pengin banget menikmati segala fasilitas yang ada di penginapan buat bermalam ya kan? Mulai dari pelayanan kamar yang enak, menu makanan enak, fasilitas lengkap dan ketenangan saat menginap.

Gak cuma itu lho, ternyata banyak dari kalian pengin liburan dan bermalam di penginapan yang Instagramable banget buat akun Instagram, betul gak? Rasanya gak afdol banget ya kalau kamu gak berfoto ria demi mengabadikan momen liburan. Apalagi, tempat menginap kamu di hotel yang memiliki pemandangan indah dan desain bangunan Instagramable banget.

“Penelitian baru dari Booking.com, pemimpin global dalam menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan terbanyak tempat menginap yang hebat,” tulis rilis yang diterima MoneySmart.id, Sabtu, (29/12/2018).

“Mengungkapkan bahwa lebih dari seperempat 57% wisatawan Indonesia mengakui bahwa tinggal di properti unik yang untuk dapat berfoto dan mengunggahnya di akun social media merupakan sesuatu yang terlintas di pikiran mereka saat memilih sebuah akomodasi,” tambahnya.

Baca juga: Gak Mau Liburan Akhir Tahun Berakhir Mimpi Buruk? Hindari 4 Kawasan Wisata Ini

Kamu tahu gak sih kalau wisatawan Indonesia itu sekitar 59 persen pengin banget menginap di tempat yang Instagramable banget. Nah, ternyata ada nih penginapan yang Instagramable banget di belahan dunia.

Mau tahu apa aja? Yuk, kita simak bareng-bareng di bawah ini:

1. BaseCamp bonn – Bonn, Jerman

BaseCamp bonn ini adanya di Jerman dan dijamin deh liburan kamu bakal berkesan banget, (Booking.com).

Penginapan ini emang terlihat seperti mobil caravan lho. Namanya juga hostel, bakal jauh banget dari kesan mewah dan banyak fasilitas yang lengkap.

Baca juga: Tidak Hanya Pantai yang Indah, Banten Miliki Segudang Destinasi Wisata Lainnya

Penginapan ini emang salah satu tempat yang paling pas buat bermalam nih. Tampilannya dijamin Instagramable banget sih buat kamu posting di akun Instagram.

2. Riad el amine fes – Fez, Maroko

Penginapan ini dijamin Instagramable banget dan tersembunyi, (Booking.com).

Riads Maroko emang bisa dibilang salah satu penginapan yang Instagramable banget. Kamu pasti udah gak heran kalau penginapan di Maroko ini bakal penuh dengan detail-detail khas Maroko.

Baca juga: Wajah Menawan Pulau Sebesi Sebelum Tertutup Abu Vulkanik Anak Krakatau

Sentuhan warna pastel dan tanah emang terasa banget kalau kamu menginap di Riads Maroko ini. Udah gitu kalau di malam hari, penerangan yang ada di penginapan ini bakal menambah cantiknya foto kamu buat di posting ke Instagram lho.

3. Fish river lodge – Ariamab, Namibia

Penginapan ini ada di Namibia, (Booking.com).

Penginapan Fish River Lodge ini bisa juga kamu singgahi kalau punya banyak uang ya. Kamu yang suka dengan pemandangan gunung bebatuan yang eksotis, mesti datang ke sini nih.

Kamu di sini juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas seperti hiking atau mungkin hanya pengin duduk di kursi sambil menikmati teh hangat.

4. Serenity villa – Limon, Kosta Rika

Penginapan yang asri dan tersembunyi ini ada di Kosta Rika dan dijamin bakal Instagramable banget, (Booking.com).

Serinity Villa terletak di hutan Kosta Rika yang menjamin kamu bakal menikmati liburan banget lho. Ya gimana gak, jauh dari perkotaan dan suasan hutan serta desain penginapan yang “nature” menambah kenikmatan mu dalam liburan.

Udah gitu buat pemandangan dan desain penginapannya Instagramable banget deh. Kamu kalau menginap di sini emang bakal jauh dari kesan perkotaan.

5. Annandale coastal farm escape – Akaroa, Selandia Baru

Pemandangan mengahadap bibir pantai bikin waktu liburan kamu makin menyenangkan, (Booking.com).

Penginapan ini dijamin bakal bikin kamu gila banget buat liburan. Gimana gak, kamar tidurnya aja menghadap bibir laut yang bikin kamu gak mau berhenti foto-foto buat posting di Instagram.

Kamu yang suka memancing, penginapan ini pas banget sih buat menghabiskan waktu liburan. Tapi buat pergi ke sini emang kamu perlu biaya besar banget.

6. Paradiso ibiza – Ibiza, Spanyol

Kamar hotel dengan warna pink muda menyala dijamin postingan di Instagram kamu banyak yang suka, (Booking.com).

Mendengar kata Ibiza emang udah identik dengan negara Spanyol. Gimana gak, kemahsyuran Ibiza udah gak bisa dipungkiri lagi di belahan dunia.

Nah, penginapan ini pas banget nih buat kamu yang suka berfoto ria dan pengin posting di Instagram. Warna kamar yang milenial pink mencolok menambah kesan liburan mu sangat menyenangkan sekali.

7. Baltazar budapest – Budapest, Hungaria

Penginapan ini adanya di Hungaria. Kamarnya yang Instagramable banget bikin kamu malas ke mana-mana, (Booking.com)

Kalau kamu pengin liburan dan unggah foto kamu bak influencer rasanya tepat nih datang ke Baltazar Budapest di Hungaria. Gimana gak, bangunan yang eksotis mendukung banget buat kamu berfoto ria.

Desain kamar hotek ini juga terbilang unik sih. Pasalnya dinding pada kamar ini hanya menampilkan guratan-guratan batu bata. Kesan alami dan Instagramable banget sih ini hotel.

Gimana nih usai melihat ketujuh tempat penginapan yang tersembunyi dan Instagramable banget buat foto kamu. Yam buat liburan ke tempat-tempat di atas tadi emang bakal memerlukan banyak uang sih ya.

Apalagi, penginapan di atas harganya juga gak murah-murah banget. Tapi yang namanya liburan gak apa-apa sih asalkan kamu udah menabung dari jauh hari dan pintar mengelola keuangan kamu. (Editor: Mahardian Prawira). 

Posting Komentar untuk "Penginapan Tersembunyi dan Instagramable Ini Ada di Belahan Dunia Lho!"