Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacaran dengan 5 Zodiak Ini, Kamu Harus Siap Ditinggalkan demi Karier

Kalau berbicara soal zodiak, memang tak pernah ada habisnya, dan selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Lima zodiak berikut ini salah satu contohnya, bahwa kamu harus siap ditinggalkan demi karier.

Gak ada salahnya sih memercayai ramalan bintang alias zodiak untuk sekadar seru-seruan aja. Kalau terlalu dipercaya atau bahkan dijadikan pedoman hidup, itu baru yang salah.

Gak hanya soal percintaan yang ingin diketahui, karier hingga keberuntungan juga tak luput dari perhatian masyarakat.

Meski begitu, percintaan tetap menjadi primadona untuk kebanyakan orang saat membaca ramalan bintang.

Nah, ngomongin soal percintaan dan zodiak. Kali ini MoneySmart ingin berbagi informasi terkait beberapa zodiak yang rela meninggalkan kekasihnya demi karier.

Pasalnya, kelima zodiak ini dikenal dengan ambisinya yang besar untuk mengejar kesuksesan dalam karier. Apa saja zodiaknya? Simak di bawah ini yuk:

1. Taurus

Zodiak dengan lambang banteng ini bisa meninggalkan kekasih demi karier

Zodiak pertama yang bakalan rela melepaskan kekasihnya demi karier adalah Taurus. Ya, Taurus memang sangat percaya diri dan berkelas.

Mereka juga selalu memprioritaskan dirinya sendiri terlebih dahulu, baru orang lain sekalipun itu kekasihnya sendiri.

Taurus juga selalu berhasil mendapatkan posisi puncak dengan mudah. Selain itu, mereka juga pandai berbicara dengan atasan. Hal itulah mengapa, Taurus sangat mencintai kariernya.

2. Leo

Leo bisa meninggalkan kekasih demi karier

Orang berzodiak Leo terbilang sangat dominan, dan ternyata hal itu dapat memberikan keuntungan di karier yang tengah dijalaninya.

Jadi, gak heran kalau mereka pemilik zodiak Leo selalu memiliki cara untuk meraih puncak kesuksesan kariernya. Meski mereka memiliki hubungan cinta yang baik, gak menutup kemungkinan orang berzodiak Leo akan mencampakkan kamu demi kariernya.

3. Aries

Aries bisa meninggalkan kekasih demi kariernya

Bagi Aries, karier menjadi satu hal dalam hidupnya yang memang sangat penting. Meski begitu, mereka tetap berkompetisi secara sehat di tempat kerja.

Para Aries juga beranggapan kalau sukses adalah segalanya. Mereka juga gak akan pernah berhenti mengejar peluang untuk naik jabatan dan terus berusaha mencapai puncak karier yang diinginkan.

Hal itulah yang membuat mereka dengan rela meninggalkan kekasihnya demi memperjuangkan karier yang diinginkan. Pasalnya, sebagain besar kekasih Aries merasa lelah menghadapi cara kerja para Aries yang terlalu keras.

4. Sagitarius

Sagitarius bisa meninggalkan kekasihnya demi karier

Orang berzodiak Sagitarius memang selalu berorientasi pada hasil, dan seringkali mencampakkan kekasihnya demi menggapai kesuksesan berkarier.

Sayangnya, meski kamu mencoba untuk meraih karier dan cinta, kedua hal tersebut tidak bisa kamu dapatkan berbarengan, dan seringkali mereka lebih memilih karier di bandingkan kisah cinta.

5. Virgo

Virgo bisa meninggalkan kekasihnya demi karier

Mencampakkan kekasih demi karier juga berlaku buat para Virgo. Pasalnya, Virgo merupakan pekerja keras yang ekstrem dan sangat memprioritaskan karier.

Makanya gak heran kalau mereka seringkali dengan mudah mencapai kesuksesan dalam karier. Bahkan bisa dibilang, apapun akan dilakukan oleh para Virgo demi karier.

Mereka juga terlalu fokus dengan hal-hal secara detail di tempat kerja. Hal itulah yang membuat mereka jadi kesulitan memiliki waktu untuk menjalani sebuah hubungan percintaan yang serius.

Itu dia lima zodiak yang rela meninggalkan kekasih tercinta demi mencapai karier yang diinginkan.

Tapi, gak perlu keki dulu ya kalau pacar kamu zodiaknya salah satu di atas. Namanya juga ramalan zodiak, jangan dianggap serius ya! (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Pacaran dengan 5 Zodiak Ini, Kamu Harus Siap Ditinggalkan demi Karier"