Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Kata Zodiak Soal Peruntunganmu di Akhir Tahun 2018?

Gak bisa dipungkiri kalau hingga kini masih banyak orang yang gemar membaca ramalan zodiak. Ya, gak ada salahnya juga sih kalau hanya sekedar buat seseruan aja.

Bukan hanya ingin tahu perihal percintaan yang gak pernah ada ujungnya, rasa penasaran soal masa depan karier dan peruntungan juga bikin banyak orang kepo.

Tapi balik lagi, ramalan berikut hanya untuk sekedar dijadikan seru-seruan aja ya. Jadi, bukan berarti harus dipercayai atau sampai dijadikan patokan untuk perjalanan hidup kamu.

Kalau seperti itu, udah pasti kamu yang salah apalagi kalau sampai kecewa karena ternyata kenyataan hidup gak sesuai sama ramalan zodiak.

Nah, buat kamu yang ingin tahu gimana sih peruntungan kamu di akhir tahun ini menurut zodiak. Langsung aja yuk, intip di bawah ini:

Baca Juga: Zodiak Ini Paling Sering Pindah Kerja, Kamu Salah Satunya?

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Zodiak Sagitarius.
Zodiak Sagitarius. (Shutterstock)

Di bulan Desember ini bisa dibilang Sagitarius diajak untuk lebih bijaksana dalam menggunakan uang. Kamu yang berzodiak Sagitarius juga sebaiknya lebih fokus memikirkan masa depan.

Meski Desember akan menjadi bulan yang sangat sibuk, tapi percayalah selalu ada hasil manis dari perjuangan kamu.

Baca Juga: Zodiak Ini Gak Suka Pamer dan Boros, Mungkinkah Kamu Salah Satunya?

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Zodiak Capricorn.
Zodiak Capricorn. (Shutterstock)

Akhir tahun 2018 menjadi bulan yang paling tepat bagi para Capricorn untuk mewujudkan apa yang kamu inginkan, mulai dari cinta dan karier.

Capricorn akan mendapat sebuah kesempatan baik di pekerjaannya. Sayangnya, hal itu justru memberi dampak negatif di kehidupan pribadi mereka, terutama percintaan.

Karena itu, sebaiknya imbangi antara pekerjaan dan juga kehidupan pribadi. Karena kedua hal itulah yang akan membuat kamu bahagia.

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Zodiak Aquarius.
Zodiak Aquarius. (Shutterstock)

Kamu yang lahir di bawah pengaruh Aquarius juga akan disibukkan dengan setumpuk kegiatan yang akan memakan waktu. Kalau tidak dikelola dengan baik, bisa-bisa kamu keteteran sendiri.

Karena itu, kamu sebaiknya membuat to-do list, hal apa saja yang menjadi prioritas. Selain itu, jangan membuat keputusan tergesa-gesa untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan uang. Pikirkan dengan matang agar uangmu gak lari ke hal-hal yang tidak bermanfaat.

Pisces (29 Februari – 21 Maret)

Zodiak Pisces.
Zodiak Pisces. (Shutterstock)

Akhir tahun ini, kariermu akan diperkuat oleh seseorang yang sudah kamu kenal sebelumnya. Karena itu, teruslah bersosialisasi dan menjalin silaturahmi dengan banyak orang. Dengan begitu, peluang kamu untuk bertemu dengan banyak orang yang mendukung kemajuan kariermu akan semakin terbuka lebar.

Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak Aries.
Zodiak Aries. (Shutterstock)

Bulan ini juga akan membuat Aries sangat sibuk meski sudah dekat dengan musim liburan. Tak apa, asal jangan sampai kehilangan momentum karena akan ada hal besar yang bisa kamu raih. Selain itu, pastikan untuk tetap memberikan perhatian untuk keluarga ya meskipun kamu sibuk.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus.
Zodiak Taurus. (Shutterstock)

Untuk kamu yang berzodiak Taurus, sebaiknya mulai menyeimbangkan antara kehidupan karier dan juga sosial. Jangan hanya terus terpaku pada karier, atau sebaliknya terlalu mencurahkan energi untuk kehidupan sosial.

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Zodiak Gemini.
Zodiak Gemini. (Shutterstock)

Bulan ini, Gemini akan mendapatkan rezeki nomplok. Tapi awas, jangan sampai kamu justru hanya menghambur-hamburkan uang. Jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang di musim liburan ini.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Zodiak Cancer.
Zodiak Cancer. (Shutterstock)

Akhir tahun 2018, Cancer sebaiknya lebih santai dalam merencanakan kehidupannya. Lepaskanlah segala beban dan hal negatif yang bisa berdampak buruk pada kehidupanmu, baik dalam karier maupun pribadi.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak Leo.
Zodiak Leo. (Shutterstock)

Leo akan mendapatkan kesempatan cemerlang di akhir tahun 2018 ini. Tapi, jangan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan terutama yang berkaitan dengan uang.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Zodiak Virgo.
Zodiak Virgo. (Shutterstock)

Akhir tahun ini, Virgo akan diajak untuk lebih bersosialisasi dengan berbagai kalangan. Pasalnya, hal tersebut dapat memberikan keuntungan yang berdampak positif buat mereka di kehidupan pribadi dan profesional.

Setelah sibuk dengan segala urusanmu di bulan-bulan sebelumnya, kini mulai fokuslah pada keluarga.

Libra (23 September – 23 Oktober)

Zodiak Libra.
Zodiak Libra. (Shutterstock)

Meskipun banyak hal yang terjadi pada hidupmu, tetap saja, kamulah yang dapat memberikan kontrol atas segala pilihan dan keputusan yang bersangkutan dengan karier dan kehidupan pribadimu ya.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Zodiak Scorpio.
Zodiak Scorpio. (Shutterstock)

Dari segi karier, kamu yang berzodiak Scorpio akan mengalami perubahan yang tak terduga dalam segi keuangan.

Tapi, jangan pernah mengharapkan orang lain untuk terus melindungimu atau mengandalkan seseorang. Jika hal itu adalah tanggung jawabmu, maka kamulah yang memiliki kuasa penuh untuk segala keputusan.

Nah, itu dia peruntungan kamu di akhir tahun 2018 menurut zodiak. Ingat ya, ini hanya sekedar seru-seruan aja. Jadi jangan dibawa serius, jadikan motivasi aja untuk berbuat lebih baik dalam segala hal menjelang berakhirnya tahun ini. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Apa Kata Zodiak Soal Peruntunganmu di Akhir Tahun 2018?"