Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karier Shio-shio Ini Bakal Beruntung di Tahun Babi Tanah

Tahun babi tanah emang sangat dinantikan oleh banyak orang yang menginginkan keberuntungan. Baik soal keuangan maupun karier, ramalan di tahun babi tanah rasanya banyak dinantikan banyak orang.

Belum lama ini redaksi MoneySmart.id berbincang hangat dengan peramal kenamaan, Madam Arra. Madam Arra banyak sekali nih “merilis” ramalan buat tahun babi tanah yakni di tahun 2019.

Memang di tahun babi tanah nanti gak bakal banyak perubahaan yang terjadi dalam situasi ekonomi di Indonesia maupun individu. Tapi nih berdasarkan ramalan Madam Arra, perempuan yang kerap berpenampilan “nyentrik” ini gak sungkan-sungkan lho mengeluarkan ramalan di 2019 tahunnya shio babi tanah.

Bicara soal karier, kamu pastinya pengin mendengarkan gimana dengan nasib kerjaan mu di 2019 yang gak lain tahun shio babi tanah. Babi sendiri sifatnya cenderung enerjik dan berhati-hati dalam mengambil keputusan apapun.

Nah, Madam Arra melihat ramalan bagi kamu yang memiliki shio kambing dan kelinci bakal moncer nih soal karier di tahun depan. Bener gak sih? Mungkin benar ya, karena kamu udah menyiapkan sesuatu sebagai “peluru” buat kelangsungan karier.

Baca juga: Ramalan: Pengin Banyak Uang? Geluti Profesi Ini Saat Tahun Babi Tanah

“Kalau untuk kariernya yang tadi kelompok babi itu ada kambing dan kelinci itu cukup hoki, cukup yang dimudahkan gitu secara karier dia bisa meningkat, dia bisa lebih berkembang,” ujar Madam Arra kepada MoneySmart.id.

Ketiga shio ini mesti pintar “menjual diri” buat karier yang moncer di tahun babi tanah

Ketiga shio ini mesti pintar “menjual diri” buat karier yang moncer di tahun babi tanah, (Ilustrasi/Pixabay).

Seperti yang dijelaskan di artikel sebelumnya, kamu yang memiliki shio ular rasanya mesti berhati-hati. Bahkan, kamu yang memiliki shio ular mesti kerja keras dua kali nih.

Gak cuma itu sih, kamu yang bershiokan kerbau dan ayam juga mesti kerja keras nih dan perlu ada “action“. Mungkin selama ini, orang-orang yang memiliki shio di atas bisa dibilang kebanyakan rencana, betul gak?

“Yang perlu struggling atau effort itu tadi ular, kerbau dan ayam. Itu perlu lebih apa ya perlu lebih kerja keras dan gesit ya terus untuk lebih supaya dia bisa menjual diri bisa mencapai titik yang diinginkan,” jelasnya.

Baca juga: Shio Kelinci dan Kambing Bakal Mulus Peruntunganya di Tahun Babi Tanah Lho!

“Jangan hanya sekedar ide tapi harus lebih berani untuk action, karena cenderungnya lebih effort lebih besar ketimbang shio yang lainnya,” ungkapnya lagi.

Ya kan? Nah, coba deh kamu yang memiliki shio seperti ular, kerbau dan ayam mesti lebih banyak bergerak nih. Bergerak di sini maksudnya melakukan sesuatu yang lebih demi mencapai karier yang diinginkan.

Kamu mesti pintar-pintar nih dalam “menjual diri” kamu ke perusahaan-perusahaan yang diinginkan. Misalkan, coba deh kamu perbaiki surat lamaran, CV, dan portfolio.

Bikin semenarik mungkin “ramuan” pekerjaan biar semakin mocer nih. Kamu gak mau kan perjalanan karier hanya gitu-gitu aja.

Pastinya kebanyakan dari kamu pengin banget meningkat dalam hal karier. Gak cuma itu, pasti kamu juga pengin memiliki penghasilan yang berbeda dari kantor sebelumnya.

Misalkan di tahun 2018 rasanya kamu udah mulai “stuck” coba deh di tahun mendatang perbaiki pemikiran kamu. Lakukan sesuatu yang bermanfaat agar posisi yang diinginkan di kantor baru nanti terlaksana.

Dalam berbisnis semua shio bakal baik-baik aja di tahun babi tanah, tapi?

Dalam berbisnis semua shio bakal baik-baik aja di tahun babi tanah, tapi?, (Instagram/@madam_arra).

Itu dari segi karier, gimana dalam hal berbisnis? Madam Arra juga mengeluarkan nih ramalan-ramalan seputar bisnis. Berdasarkan ramalan Madam Arra, semua shio bagus-bagus aja sih buat menjalankan bisnis tapi yaitu tergantung pilihannya apa.

“Hampir untuk semua shio untuk ngejalanin bisnis cukup bagus tergantung pilihan bisnisnya karena di tahun 2019 itu yang masih cukup eksis gitu dan masih berkembang itu kaya di digital marketing yang berhubungan dengan teknologi internet,” ungkapnya seru.

Baca juga: Ramalan: Gimana Nasib Keuangan Kamu 2019 di Tahun Shio Babi Tanah?

Selain bisnis, profesi yang lagi tren di kalangan masyarakat seperti youtuber, vlogger, dan influencer masih tetap bermunculan dengan wajah-wajah baru dengan usia muda. Nah, ini juga bisa dibilang salah satu kesempatan buat kamu meniti karier buat jadi influencer, youtuber, dan vlogger nih.

“Yang udah biasa dengan youtube, ngevlog dan sebagainya banyak bermunculan vloggervlogger yang baru, banyak bermunculan youtuber yang baru cenderungnya usianya itu lebih muda ya dibandingkan dengan yang sekarang jadi mereka cenderung kreatif dan inovatif jadi itu masih tetap eksis,” jelas Madam Arra seru.

Buat kamu yang emang “familiar” dengan segala teknologi gak ada salahnya nih lebih meningkatkan ilmunya lagi. Siapa tahu kamu bakal jadi sosok yang menginspirasi banyak milenial di luar sana. (Editor: Mahardian Prawira). 

Posting Komentar untuk "Karier Shio-shio Ini Bakal Beruntung di Tahun Babi Tanah"