Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Hidup Mewah Anak Mantan Pejabat, dari Ajak Pacar Pelesiran Sampai Gelar Pesta Unik

Gaya hidup mewah anak pejabat tinggi sekaligus pengusaha top Tanah Air sudah lumrah ditemukan. Salah satunya, putra mantan pejabat Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Adri Martowardojo.

Lantaran gaya hidupnya yang mewah, kehidupan Adri Martowardojo tak kalah menarik untuk diperbincangkan.

Adri baru-baru ini kedapatan menggelar pesta Natal dengan para sahabat. Di acara berkonsep anymal party itu, Adri dan teman-temannya tampak menggelar tukar kado.

Yang menarik, di anymal party itu tampak kura-kura langka dan mahal berjenis sulcata yang berukuran besar. Ada pula yang membawa ular hingga iguana di pesta yang makanannya disuguhkan oleh chef Donald.

Penasaran dengan fakta tentang Adri dan gaya hidup mewahnya selama ini? Yuk, simak di sini:

Utamakan pendidikan

Adri Martowardojo (IG adrimartowardojo)
Adri Martowardojo (IG adrimartowardojo)

Mengenakan pakaian yang serbamahal, hingga mengendarai mobil mewah udah jadi bagian yang gak terpisahkan dari orang-orang yang punya banyak uang.

Meski punya gaya hidup jetset dan terlahir dari keluarga ternama, Adri tetap mendahulukan pendidikan. Terbukti, dia berhasil lulus dari deakin University dan The University of Hong Kong.

Adri kini menjabat sebagai Head of Digital Strategy di PT Federal International Finance dan Manajer di PT Astra International Tbk.

Baca juga:

Dituduh Korupsi! Begini Gaya Hidup Mewah Mantan Ibu Negara Filipina Imelda Marcos

Mengintip Gaya Hidup Mewah Anak dari 5 Pengacara Top Indonesia

4 Anak Pejabat dengan Gaya Hidup Mewah, Nomor 1 Paling Jetset!

Mobil mewah

Adri dan koleksi mobil mewahnya (IG adrimartowardojo)
Adri dan koleksi mobil mewahnya (IG adrimartowardojo)

Seperti halnya anak pejabat lain, pria berusia 24 tahun itu juga memiliki koleksi mobil mewah. Salah satunya, mobil sport BMW i8.

Ciri khas mobil sport i8 makin kuat dengan pintu yang terbuka ke atas model butterfly (kupu-kupu).

Mobil seharga Rp 3,5 miliar memiliki daya magnet yang besar. Meski genre mobil ini sport dengan kombinasi tenaga 363 tk dan torsi 570 Nm tapi tampilannya seseksi supercar.  

Selain mobil sport tersebut, Adri tampak berpose dengan mobil Hummer yang dibanderol Rp 900 jutaan sampai Rp 5 miliaran.

Tapi, tidak diketahui pasti jenis mobil Hummer yang dimiliki mantan kekasih Angel Pieters tersebut. Pasalnya, dia tampak bersandar di sebuah kursi yang berada di sisi kiri mobil mewah tersebut.

Salah satu pemilik sepatu ternama pria

Adri salah satu pemilik sepatu Mario Minardi (IG adrimartowardojo)
Adri salah satu pemilik sepatu Mario Minardi (IG adrimartowardojo)

Adri baru-baru ini berkolaborasi dengan merek sepatu premium Mario Minardi. Banyak yang mengira Mario Minardi adalah merek sepatu dari Italia karena potongan yang rapi, jahitan halus, dan model elegan, namun Mario Minardi sebenarnya adah merek lokal.

Tepatnya, ini adalah merek Indonesia yang terdaftar di Italia dan merupakan pelopor produsen sepatu yang mengimpor mesin, material, serta teknologi pembuatan sepatu dari negara asal pizza tersebut.

Sneakers berbahan kulit salah satu jenis yang didesain langsung oleh Adri sesuai dengan gayanya yang kerap kali berpenampilan sporty, dan klasik.

Sepatu itu memiliki persediaan terbatas  dan juga untuk program amal.Setiap penjualan akan disumbangkan sebesar Rp 500 ribu untuk pembangunan pendidikan dan bangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur.

Menggelar pesta unik

Adri Martowardojo (adrimartowardojo)
Adri Martowardojo (adrimartowardojo)

Adri baru saja menggelar pesta bersama para sahabatnya, baru-baru ini. Saat itu, Adri yang bertukar kado dengan para sahabat tampak mendapat kado spesial berupa obat kuat.

Gak cuma menggelar pesta tukar kado, di acara yang langsung menghadirkan chef ternama untuk menyuguhkan makanan itupun terdapat beraneka hewan, mulai dari ular, hingga kura-kura.

Jenis kura-kura yang dibawa di acara itu ialah sulcata, hewan yang berasal dari Afrika. Jenis kura-kura ini bisa memiliki ukuran hingga 90 cm dan bisa mencapai usia ratusan tahun.

Harga kura-kura sulcata baby di pasaran lebih mahal dibandingkan dengan harga kura-kura brasil.

Kisah asmara

Adri dan Elsa Tadjudin (IG adrimartowardojo)
Adri dan Elsa Tadjudin (IG adrimartowardojo)

Selain soal karier, kisah asmara Adri pun turut menjadi perhatian. Pria tampan ini pernah berpacaran dengan penyanyi Angel Pieters yang usianya lebih muda 11 tahun di tahun 2015 silam.

Usai putus dari Angel Pieters, Adri ternyata melabuhkan hatinya kepada model cantik bernama Elsa Tadjudin.

Seperti putra bos kenamaan lainnya, Adri juga kerap mengajak Elsa pergi ke luar negeri, salah satunya ke Italia.

Selain ke luar negeri, Adri juga pernah mengajak Elsa ke Gunung Bromo. Keduanya juga kerap membagikan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Gaya pacaran mereka yang selalu tampak mewah ini tentu saja mencuri perhatian netizen.

Nah, itu dia gaya hidup anak mantan pejabat yang gak kalah mewah dengan anak-anak pejabat lainnya. Meski kerap bergaya hidup mewah, tetap menomorsatukan pendidikan dan bekerja di bidangnya.  Semoga kisah ini menginspirasi kamu ya!

Posting Komentar untuk "Gaya Hidup Mewah Anak Mantan Pejabat, dari Ajak Pacar Pelesiran Sampai Gelar Pesta Unik"