Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia?

Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia?
Bank BNI Korea Selatan

Tanya:
Berapa lama proses transfer dari luar negeri ke rekening BNI Indonesia?

Jawab:
Nasabah bank BNI bisa melakukan berbagai transaksi finansial seperti transfer saldo baik kerjasama Bank BNI maupun ke rekening bank lainnya di luar maupun dalam negeri namun biasanya dikenakan biaya administrasi untuk transfer ke rekening bank lainnya.

Tidak ada aktivitas transfer uang tetapi juga menerima uang hasil transfer dari rekening lain baik sesama bank di Indonesia maupun transfer dari luar negeri hanya saja proses dari transfer untuk bisa masuk ke rekening BNI membutuhkan waktu.

Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk transfer uang dari luar negeri ke rekening BNI di Indonesia antara 3 sampai 4 hari kerja dan itu adalah waktu maksimal. Karena saat ini sistem online yang diterapkan oleh kebanyakan pihak perbankan saldo akan masuk kurang dari 1 jam tetapi yang namanya sistem kadang mengalami sedikit kendala jadi pihak bank BNI menetapkan waktu maksimal antara 3 sampai 4 hari kerja.

Jika saldo yang ditransfer dari rekening di luar negeri estimasi waktu maksimal belum juga diterima di rekening BNI di Indonesia nasabah bisa menghubungi pihak bank pengirim atau Bank BNI sebagai penerima.

Untuk memastikan Apakah uang atau saldo yang ditransfer dari luar negeri sudah diterima atau masuk ke rekening BNI di Indonesia nasabah bisa mengecek langsung di kantor cabang Bank BRI dengan membawa buku rekening tabungan dan kartu identitas diri KTP asli tidak bisa diwakilkan atau melalui layanan mesin ATM BNI juga Internet Banking dan SMS Banking BNI.

Baca juga: Transfer Saldo Dari BNI ke Bank Mandiri Kena Admin Berapa?

Jadi 3 sampai 4 hari kerja adalah waktu maksimal dimana proses saldo masuk ke rekening BNI di Indonesia jika menerima transfer dari luar negeri.

Posting Komentar untuk "Berapa Lama Proses Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Indonesia?"