Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Kece dan Cetar Meski Udah Punya Anak! Ini Outfit Versi Murmer Dian Sastro Sampai Titi Kamal

Gak sedikit orang terinspirasi dengan para pemain “Ada Apa Dengan Cinta” (AADC) yang meski sudah menikah dan memiliki anak tetap terlihat muda dengan gaya kece dan kekinian.

Meski udah gak muda lagi, penampilan mereka tetap eye catching dengan outfit yang keren tapi tetap pas dengan usianya.

Tak tampil buka-bukaan, mereka justru kerap terlihat sopan dan sangat elegan. Itulah yang membuat banyak orang menjadikan mereka sebagai role model fashion.

Sayangnya, banyak yang masih underestimate karena outfit yang digunakan dinilai bakalan merogoh kocek yang banyak.

Sebenarnya, wajar aja sih kalau banyak yang berpikir seperti itu. Pasalnya, gak hanya sukses di dunia hiburan, mereka juga memiliki kerajaan bisnis yang semakin membuat kekayaannya beranak pinak.

Mereka juga menikah dengan pria berduit. Contohnya, Dian Sastro yang menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, yaitu seorang pengusaha sekaligus anak dari konglomerat Adiguna Sutowo.

Jadi, wajar aja kalau mereka kerap tampil glamor dengan memakai barang-barang branded. Meski begitu, bukan berarti kamu gak bisa mencontek gaya versi murah meriah mereka.

Meski tak sama persis, kamu bisa membeli item fashion dengan harga ramah di kantong. Gimana caranya? Apalagi kalau bukan membelinya di situs jual beli yang kini berhamburan di pasaran.

Gak percaya? Langsung aja yuk intip outfit para pemain AADC kece maksimal tapi gak bikin kantong kamu jebol.

1. Sissy Priscillia

Sissy Priscilla (IG sysiio)
Sissy Priscilla (IG sysiio)

Pemeran Milly dalam film “AADC”, Sissy Priscillia menikah dengan pembalap Rally, Rifat Sungkar, pada tahun 2010.

Sudah menikah selama delapan tahun, Sissy dan Rifat kini telah dikarunia dua orang anak, yaitu El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

Meski sudah memiliki anak, Sissy tetap berjiwa muda. Artis 33 tahun ini kerap tampil kekinian dengan gaya yang hits banget.

Meski begitu, kakak dari artis Vanesha Prescilla ini tetap bergaya sesuai umurnya, dan tak tampil berlebihan.

Sissy Priscilla (IG sysiio)
Sissy Priscilla (IG sysiio)

Saat berlibur ke Australia, Sissy tampil santai tapi tetap terlihat asyik memakai dalaman warna hits yang senada celananya, serta dipadukan dengan jaket warna orange. Sissy melengkapi penampilannya dengan sneakers dan sunglasses yang membuatnya terlihat semakin trendi.

Untuk kamu yang pengin punya celana kece mirip Sissy, hanya perlu menyiapkan kocek sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Sissy Priscilla (IG sysiio)
Sissy Priscilla (IG sysiio)

Berbeda dengan penampilan Sissy sebelumnya, pemain film “Milly&Mamet” ini tampil elegan mengenakan long dress hitam yang dipadukan clutch merah cantik.

Long dress cantik itu bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp 500 ribu di e-commerce kesayangan.

2. Titi Kamal

Titi Kamal (IG titi_kamall)
Titi Kamal (IG titi_kamall)

Memerankan  Maura, sosok cewek centil yang cantik di film “AADC”, Titi Kamal juga menjadi kiblat fesyen para mama-mama muda.

Gimana gak, meski sudah memiliki dua orang anak yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Wanita yang akrab disapa Tikam itu tetap terlihat cantik dengan bentuk tubuh tinggi semampai.

Titi Kamal (IG titi_kamall)
Titi Kamal (IG titi_kamall)

Gak selalu harus tampil mewah, Tikam juga tampak cantik saat bergaya santai dalam balutan T-Shirt dipadukan legging serta sneakers. T-Shirt lucu seperti Tikam bisa kamu beli sekitar Rp 100 ribuan aja.

Titi Kamal dan keluarga (IG titi_kamall)
Titi Kamal dan keluarga (IG titi_kamall)

Berpose bersama kedua anaknya dan sang suami, aktor sekaligus pengusaha Christian Sugiono, Titi tampil cantik dan elegan dalam balutan mini dress warna putih dan heels.

Dress cantik yang digunakan pemain film “Mendadak Dangdut” ini bisa kamu beli dengan cukup merogoh Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

3. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro (IG therealdisastr)
Dian Sastro (IG therealdisastr)

Pemeran utama dalam film “AADC”, Dian Sastrowardoyo, memang selalu berhasil menginspirasi para wanita di Indonesia.

Tak hanya aktif di dunia hiburan, Dian juga memiliki kerajaan bisnis dan sangat mendukung pola hidup sehat.

Gak heran, kalau ia kerap mengunggah foto sedang berolahraga maupun mengonsumsi makanan sehat. Bahkan, beberapa bisnisnya di bidang kuliner mengusung makanan sehat.

Kalau soal penampilan sih gak perlu ditanya lagi, pasalnya istri dari pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini kerap tampil sederhana dan gak neko-neko.

Dian Sastro (IG therealdisastr)
Dian Sastro (IG therealdisastr)

Lihat saja gaya Dian Sastro di atas yang tampil simpel banget tapi tetap terlihat keren mengenakan blazer abu-abu yang dipadukan dengan celana panjang hitam yang warnanya senada dengan sling bag. Penambahan sneakers putih membuat penampilan Dian semakin keren banget.

Kamu bisa membeli sling bag lucu yang serupa Dian dengan membelinya di situs jual beli kesayanganmu hanya dengan merogoh bujet sekitar Rp 300 ribu aja.

Dian Sastro (IG therealdisastr)
Dian Sastro (IG therealdisastr)

Dian terlihat elegan tapi tetap santai dalam balutan dress cantik berwarna oranye dan sandal hitam. Untuk sentuhan akhir, Dian tampak memakai anting yang membuatnya semakin menarik.

Nah, kalau kamu pengin memiliki sandal cantik seperti Dian, cukup menyiapkan bujet sekitar Rp 150 aja.

Tampil cantik tanpa merogoh kocek besar

Tampil cantik dan menarik itu sebenarnya gak melulu harus mengenakan barang branded yang harganya super fantastis.

Kamu tetap bisa terlihat elegan meski menggunakan barang-barang murah. Ingat, murah itu bukan berarti murahan.

Ya, dibanding uangmu habis hanya untuk membeli barang yang harganya gak masuk akal. Mending alihkan uang kamu untuk mulai terjun ke investasi atau membuka bisnis.

Jangan sampai kamu terlilit utang hanya karena ingin terlihat keren. Intinya sih, percaya diri saat mengenakan pakaian karena dengan begitu innner beauty akan terpancar dari diri kamu. (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Tetap Kece dan Cetar Meski Udah Punya Anak! Ini Outfit Versi Murmer Dian Sastro Sampai Titi Kamal"