Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses dalam Keuangan adalah Pintu untuk Wujudkan Impianmu. Cari Tahu Caranya di DuitPintar

Hari gini gak gaul soal keuangan? Gak banget deh! Uang emang bukan yang utama, tapi hampir segala sesuatunya di dunia menggunakan uang. Masih mau tutup mata? Update soal keuangan dengan cara yang menyenangkan dan seru di sini. Di mana? Ya di DuitPntar.com dong.

Memangnya ada apa di DuitPintar.com? Ada blog yang lengkap mengupas banyak hal seputar keuangan. Mulai dari tabungan, investasi, karir sampai info bisnis.

Eits, tenang bro and sis. Gak perlu khawatir bakalan bingung saat membaca artikel-artikel ini. Ulasan dalam artikel sengaja dibuat semudah mungkin untuk dicerna dan dikemas dengan bahasa sehari-hari.

Selain blog, ada forum juga loh. Di sini kamu bisa berinteraksi dengan admin DuitPintar serta user lain lewat pertanyaan atau sharing.

Nah, gimana dengan media sosial? Sekarang kan zamannya media sosial tuh. Tenang aja, DuitPintar.com punya beberapa akun media sosial buat bantu kamu untuk selalu update soal keuangan kok.

1. Facebook

sukses dalam keuangan
Hari gini gak punya Facebook? Malu dong ah! (Facebook / WordPress)

Siapa sih yang gak punya akun Facebook? Mulai dari enyak, babe sampai si adek yang masih SD pasti punya akun Facebook. Apalagi DuitPintar!

Di akun Facebook Page  resminya DuitPintar.com kamu bisa komentar, nanya-nanya seputar keuangan, bisnis, karir langsung yang bakal direspon sama adminnya DuitPintar. Selain itu kamu juga bisa minta bantuan saat tertarik dengan salah satu produk keuangan yang tersedia di DuitPintar. Lengkap kan!

2. Line

Suka sticker lucu yang ada di aplikasi Line? DuitPintar juga punya akun Line kok! Di sini, gak cuma sharing artikel-artikel, tapi juga ada tips, quotes, meme lucu dan bahkan kuis seputar keuangan loh.

Nyesel banget deh kalau sampai gak follow DuitPintar di Line. Search aja langsung @duitpintar (simbol @-nya ditulis juga ya).

sukses dalam keuangan
Ayo buruan deh add [email protected] DuitPintar sekarang juga (Line DuitPintar / DuitPintar)

3. Instagram

‘Satu gambar seribu makna’, pernah dengar pepatah ini dong! Gak heran kalau media sosial Instagram makin melejiit popularitasnya. Bahkan para seleb pun berbondong-bondong meramaikan Instagram yang biasa disebut IG.

Melihat trend ini, DuitPintar www.instagram.com/duitpintar Gaya hidup, tujuan hidup, buat eksekutif muda

sukses dalam keuangan
Gambar bisa melukiskan beribu kata, ya kayak Instagram (Instagram / Dhr)

4. Newsletter

Terlalu sibuk dan gak sempat buka media sosial? DuitPintar punya rangkuman tentang produk terbaik, artikel, forum per minggu dalam bentuk newsletter.

Newsletter ini akan dikirimkan khusus untuk customer yang sudah mendaftarkan emailnya lewat DuitPintar.com setiap minggunya. Jadi gak usah khawatir ketinggalan update ya.

sukses dalam keuangan
Biar dapet Newsletter DuitPintar, daftar dong di websitenya (Newsletter DuitPintar / DuitPintar)

5. Twitter

Gak sering buka Facebook dan lebih sering main Twitter karena simpel? Tenang, follow aja @duitpintar buat memperkaya wawasan kamu seputar keuangan.

Dengan bahasa yang singkat, padat dan jelas, follower @duitpintar bakal dapet update artikel-artikel terbaru mulai dari cara nabung, ngajuin KPR, info bisnis dan masih banyak lagi.

sukses dalam keuangan
Buat yang suka bahasa simpel, Twitter nih yang paling pas (Twitter / Retargeter)

6. Linkedin

Buat yang lagi fokus soal pekerjaan atau bisnis, wajib follow akun Linkedin-nya DuitPintar.com. Di sini kamu bakal tahu beragam informasi penting dan bermanfaat buat karir dan seputar bisnis.

sukses dalam keuangan
Nih buat yang mau update soal profesi dan bisnis (Linkedin / Onlinecollegeplan)

Tuh, gimana? Kurang lengkap apa coba. Bukan gak mungkin ke depannya DuitPintar bakal punya akun medsos lain.

So, jangan cuma dibaca sama manggut-manggut aja dong. Buruan langsung difollow deh tuh semua akun medsos DuitPintar. Sukses keuangan adalah salah satu cara buat mewujudkan impian kamu!

 

 

Yang terkait artikel ini:

[Baca: Perhatikan Nih 10 Etika Menggunakan Sosmed Agar Bisnismu Moncer dan Gak Bikin Ilang Feeling]

[Baca: Bingung Mencari Info dan Berbagi Masalah Seputar Keuangan Yuk Gabung di Forum DuitPintar]

[Baca: Cara Memaksimalkan Keuangan Itulah DuitPintar.com Sebenar-benarnya]

Posting Komentar untuk "Sukses dalam Keuangan adalah Pintu untuk Wujudkan Impianmu. Cari Tahu Caranya di DuitPintar"