Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi BBR00C2 Login di BRI Internet Banking

Saya tidak bisa login di layanan BRI Internet Banking dan muncul  Mengatasi BBR00C2 Login di BRI Internet Banking
Mengatasi BBR00C2 Login di BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya tidak bisa login di layanan BRI Internet Banking dan muncul BBR00C2 menyatakan user id atau password tidak cocok padahal sudah sesuai. Bagaimana solusi atau cara mengatasinya?"

Jawab:
Nasabah yang ingin menggunakan layanan BRI Internet Banking haruslah memiliki User ID dan password dengan artian registrasi terlebih dahulu kemudian login bisa melalui website resmi di web browser atau melalui aplikasi BRI Mobile Banking.

Khusus ketika nasabah mencoba login di BRI Internet Banking melalui web browser perangkat komputer/laptop maupun mobile browser pasti diminta memasukan kode keamanan atau autentikasi.

Jika nasabah memasukkan kode yang tidak sesuai akan muncul pesan BBR00C2, dan tentu saja ini penyebab paling sering. Dalam kasus lainnya pesan kesalahan ini bisa juga muncul contohnya saat nasabah salah memasukkan password User ID dan password tidak sesuai.

Keadaan kali nasabah yang belum melakukan upgrade User ID dari 10 digit ke minimal 12 digit juga bisa mengalami masalah ini. Solusinya tentu saja nasabah harus mengganti User ID lama tersebut.

Baca juga: Perbedaan Tabungan BritAma Dengan Simpedes BRI

Namun bila nasabah telah memasukkan kode autentikasi dengan benar begitu juga User ID setelah terbarukan menggunakan minimal 12 digit tapi pesan BBR00C2 tetap muncul saja tidak bisa login ke menu utama BRI Internet Banking nasabah perlu menghubungi layanan contact center BRI Call atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BRI terdekat.

Posting Komentar untuk "Mengatasi BBR00C2 Login di BRI Internet Banking"