Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Deretan Smartphone Terpopuler Paling Banyak Diburu Anak Muda

Hari ini emang banyak banget merek smartphone terpopuler di pasaran baik di offline store maupun online. Mau tahu gak sih merek apa aja smartphone terpopuler yang paling banyak diburu oleh pembeli khususnya anak muda?

Saat ini emang yang namanya gadget gak lepas dari tangan para pengguna, baik itu muda maupun tua. Semakin ke sini rasanya memiliki gadget yang mutakhir menjadi prioritas utama nih, iya gak?

Kebanyakan dari kamu pasti sangat mencari gadget yang begitu memadai buat segala aktivitas mu. Mulai dari fotografi, memiliki memori internal yang besar, lalu kualitas audio superbass pasti udah jadi incaran kamu yang muda.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, (9/1/2019), saat ini terdapat smartphone terpopuler di pasaran, khusunya yang suka banget belanja online. Di tahun 2018 emang udah banyak banget merek-merek smartphone keluar dengan desain yang baru dan harga beragam.

Platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee mengamati nih tren yang saat ini tengah berkembang di pasar Indonesia. Shopee mengamati bahwa tren orang Indonesia belanja online buat produk elektronik sangat tinggi lho.

Bahkan di tahun 2018, tercatat nih lebih dari tiga kali jumlah pesanan dalam produk eletronik dibandingkan tahun sebelumnya 2017. Jumlah pertumbuhan pembeli online di Indonesia emang naik signifikan banget lho.

Baca juga: Rentetan Smartphone Kekinian di Sepanjang 2018, Punya Kamu yang Mana?

Terkait dengan produk elektronik, smartphone merupakan barang yang paling banyak dicari oleh anak-anak muda di Indonesia. Adapun smartphone terpopuler yang paling banyak dicari oleh anak muda dengan memanfaatkan fasilitas belanja online.

“Kami melihat tren konsumen yang membeli elektronik secara online terus tumbuh seiring berjalannya waktu, yang dapat dikaitkan dengan berbagai pilihan produk yang tersedia, keamanan pembayaran, dan kenyamanan pembelian produk secara online,” ujar Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia seperti dikutip MoneySmart.id dari Okezone.com.

Nah, mau tahu gak merek apa aja yang jadi smartphone terpopuler di Indonesia? Ini lho deretan smartphone terpopuler yang cukup laris di pasar Indonesia. Yuk, kita lihat barang-bareng di bawah ini:

1. Xiaomi smartphone terpopuler dengan harga ramah kantong

Xiaomi smartphone terpopuler dengan harga ramah kantong, (Ilustrasi/Shutterstock).

Pabrikan asal China, Xiaomi merupakan merek smartphone terpopuler di kalangan konsumen Indonesia. Apalagi Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang harganya kisaran Rp 2 jutaan dan udah memiliki fitur lengkap paling banyak dicari oleh anak muda.

Baca juga: Di Indocomtech 2018, Banyak Smartphone Dijual Kisaran Rp 1 Jutaan Lho!

Smartphone merek Xiaomi emang udah menjadi idola banyak anak muda di Indonesia nih, selain harganya yang ramah kantong, merek ini juga terbilang cukup bisa diandalkan buat teknologinya.

2. Samsung smartphone premium terpopuler

Samsung smartphone premium terpopuler, (Ilustrasi/Shutterstock).

Merek asal Korea ini emang terbilang salah satu gadget yang paling banyak juga dicari oleh anak muda. Dengan produknya yang inovatif Samsung masuk dalam daftar smartphone terpopuler buat kelas premium nih.

Baca juga: 5 Smartphone Ini Miliki Fitur Face Unlock, Harganya Lebih Murah dari iPhone X Lho!

Salah satunya adalah Samsung Note 9 yang dilengkapi dengan lensa Dual Aperture di mana dapat menyesuaikan kondisi pencahayaan secara otomatis. Merek ini nyatanya paling banyak dicari oleh anak muda saat belanja online.

3. OPPO smartphone paling paling populer buat nonton video

OPPO smartphone paling paling populer buat nonton video, (Ilustrasi/Shutterstock).

Merek OPPO ternyata masuk nih dalam daftar smartphone terpopuler buat orang yang suka belanja online. OPPO yang udah banyak mengeluarkan berbagai model smartphone-nya ternyata cukup laris lho di pasaran.

OPPO F9 merupakan salah satu model gadget yang paling banyak dicari oleh anak muda buat menonton video. Hadir dengan layar LCD TFT 6,3 inci yang sangat besar, OPPO F9 ternyata cukup banyak diminati oleh anak muda saat belanja online.

4. Honor smartphone terpopuler buat fotografi

Honor smartphone terpopuler buat fotografi, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, merek yang satu ini emang terbilang pendatang baru buat pasar gadget lho. Honor merupakan produk smartphone yang cukup banyak juga dicari oleh anak muda saat berbelanja online.

Honor 9 Lite merupakan salah satu gadget yang paling banyak dicari oleh anak muda saat belanja online. Honor 9 Lite yang dimodali dengan karema dual-lensa 13MP + 2MP ini menjadi incaran banyak anak-anak muda buat memburunya.

Nah, gimana nih usai melihat deretan smartphone terpopuler di Indonesia di tahun 2018? Mungkin kamu salah satu orang yang memburu merek-merek di atas tadi.

Boleh memiliki gadget yang mutakhir tapi gak ada salahnya juga kamu memulai investasi ya. Jangan sampai penghasilan hasil kerja keras mu habis sia-sia lantaran hanya mengikuti hawa hafsu buat membeli gadget baru. (Editor: Mahardian Prawira). 

Posting Komentar untuk "Ini Deretan Smartphone Terpopuler Paling Banyak Diburu Anak Muda"