Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon Belanja di Supermarket Sampai 10% Siapa yang Gak Tergiur?

Tiap hari belanja di supermarket dapat diskon? Emangnya ada supermarket yang kayak gitu?

Kayaknya sih gak ada bro. Cuma ada cara biar dapet diskon belanja di supermarket yang menggiurkan: pake kartu kredit dong.

“Ah, paling juga tipu-tipu. Ntar pas di kasir kena biaya ini-itu lagi!”

Eits, jangan pesimis dulu dong. Banyak kok kartu kredit yang ngasih diskon belanja tanpa embel-embel. Kalau gak percaya nih 6 bank yang menawarkan kartu kredit belanja dengan diskon dan cashback bejibun.

Bank Mega

Kalau ada bank yang memang ngerti banget soal kebutuhan belanja bulanan ya Bank Mega. Dengan empat jenis kartu kredit khusus belanja di supermarket, kamu bisa menikmati diskon 10% di supermarket seperti Carrefour atau Transmart. Kamu bisa memilih empat kartu kredit seperti Metro Mega Mastercard, Mega Platinum Visa, Mega Gold Visa, dan Mega First Infinite Visa.

diskon belanja di supermarket
Belanja apapun pasti bakal dapat cashback dan point rewards (Kartu Kredit Mega / Bankmega)

Gak cuma diskon, dengan Mega First Infinite Visa kamu juga bisa dapat cashback 1.5% setiap berbelanja di supermarket. Selain itu proses aplikasi kartu kredit Bank Mega itu gampang banget. Kamu gak butuh memiliki kartu kredit sebelumnya untuk mengajukan aplikasi.

Masih kurang? Ada diskon 50% buat kamu yang suka nongkrong-nongkrong cantik sambil ngopi di Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s dan Trans Luxury Hotel. Dan setiap pembelanjaan minimal Rp 25 ribu, kamu sudah bisa dapat 1 point rewards. Hmm, gak bakal rugi deh mengantongi kartu kredit Bank Mega.

Citibank

Kebutuhan sehari-hari memang gak melulu soal belanja di supermarket. Transportasi dan memanjakan diri juga termasuk kebutuhan loh. Makanya Citibank mengeluarkan satu kartu yang bisa digunakan buat semua kebutuhan di atas. Kamu bisa memilih kartu kredit khusus belanja Citi Rewards dan Citi Cashback.

Untuk Citi Cashback, kamu bisa menikmati cashback sebesar 0,1% setiap kali berbelanja di SPBU, restoran atau supermarket maksimal Rp 100 ribu. Cashback ini berlaku selamanya loh! Kalau pembelanjaanmu mencapai Rp 5 juta dalam satu lembar tagihan, kamu bakal dapat lagi cashback 4,9%!

diskon belanja di supermarket
Point rewards jangan cuma dianggurin, tukarkan dengan promo lain dong (Kartu Kredit Citi / philstar)

Seperti namanya, Citi Rewards bakal mengguyur kamu dengan point rewards setiap kali berbelanja. Kamu bisa mendapat 3x point rewards setiap berbelanja Rp 3.000 untuk dining, shopping atau international shopping. Point rewards tersebut bisa ditukarkan dengan diskon 15% setiap berbelanja di merchant.

Mandiri

Bank pelat merah Mandiri khusus bekerja sama dengan Hypermart. Dengan dua jenis kartu kredit Mandiri Hypermart Gold Visa dan Mandiri Hypermart Classic Visa, kamu bisa mendapat diskon untuk barang-barang tertentu. Setiap pembelanjaan Rp 2.500 kamu bisa mendapatkan 1 Mandiri point rewards.

Gak cuma itu, ada fitur fixed installment dengan bunga 0,99%. Jadi kamu bisa mengubah setiap transaksi belanja dengan cicilan tetap. Misalnya saja kamu kepincut barang elektronik di Hypermart seharga Rp 6 juta. Hitungannya jadi gini:

Cicilan selama 6 bulan

Pembayaran tiap bulan = (Rp 6 juta / 6 bulan) + bunga 0,99% = Rp. 1.009.900

diskon belanja di supermarket
Walaupun cuma bekerjasama dengan Hypermart, kamu masih bisa menikmati Mandiri point rewards loh (Kartu Kredit Mandiri / Blogspot)

Maybank

Maybank White MasterCard Platinum dibuat untuk kamu yang memang doyan belanja. Kamu bisa dapet cashback hingga Rp 105 ribu per bulan untuk nonton, makan di restoran, SPBU maupun belanja. Buat yang suka belanja online apalagi, ada fitur cicilan 0% di merchant online kayak Bhinneka,Lazada, Lojai, Rajakamar, Paziashop dan sebagainya. Keunggulannya, kartu kredit Maybank ini cocok buat kamu yang berusia 21 – 30 tahun yang belum pernah punya kartu kredit sebelumnya.

Permata

Permata Bank punya enam jenis kartu kredit khusus belanja di Giant, Hero, dan Guardian. Dengan kartu kredit Permata Hero kamu bisa menikmati promo diskon sampai 20% setiap hari. Tentu saja setiap harinya barang diskon yang ditawarkan berbeda-beda. Misalnya hari Senin sayur dan buah, Selasa produk-produk seafood, begitu seterusnya.

BNI

Satu lagi bank pelat merah yang memanjakan kamu. BNI MasterCard Lottemart Gold menawarkan cashback 3% untuk setiap pembelanjaan di Lottemart seluruh Indonesia. Masih ada juga nih, diskon 3% untuk produk ‘private brand’ Lottemart. Selain itu ada juga point rewards setiap pembelanjaan Rp 2.500. Kalau sudah mencapai poin tertentu, kamu bisa menukarkannya dengan gadget atau akses ke executive lounge bandara. Hmm, lumayan banget!

diskon belanja di supermarket
Kalau dikelola dengan baik, gak ada istilah kartu kredit tipu-tipu (Kartu Kredit BNI / bLOGSPOT)

Nah, siapa bilang kartu kredit itu kartu tipu-tipu. Kalau pintar mengelolanya malah bisa ngasih untung dong. Selain gak perlu bawa duit cash, pengeluaran pun jadi mudah dipantau.

Nikmati Beragam Promo dan Diskon 10% Untuk Berbelanja di Sini.

 

 

Yang terkait artikel ini:

[Baca: Pakai Kartu Kredit Sebagai Modal Buka Usaha Ratusan Juta, Bisa Banget!]

[Baca: 6 Alasan Kenapa Fresh Graduate Perlu Punya Kartu Kredit Sendiri]

[Baca: Pengin Traveling ke Luar Negeri Gratis? Optimalkan Dong Kartu Kredit Kamu. Jangan Cuma Buat Belanja]

Posting Komentar untuk "Diskon Belanja di Supermarket Sampai 10% Siapa yang Gak Tergiur?"