Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sering Kembaran! Koleksi Fashion Kahiyang Ayu Vs Aliya Rajasa Capai Puluhan Juta Rupiah

Perang fashion gak hanya dominasi artis baik di dalam maupun luar negeri saja, hal sama turut dialami putri pejabat dan mantan pejabat negara. Salah satunya, Kahiyang Ayu dan menantu mantan Presiden ke-6 RI, SBY, Aliya Rajasa yang disorot publik.

Sebagai putri Presiden RI ke-7 Jokowi, Kahiyang Ayu dikenal sebagai sosok sederhana. Meski kerap bergaya simpel dan anggun di berbagai kesempatan, tapi pemilihan fashion item yang dikenakan ibu satu anak itu kerap berkualitas dengan harga fantastis.

Wanita 27 tahun itu kerap memamerkan ciri khasnya bergaya busana feminin. Meski terlihat sederhana, siapa sangka Kahiyang sebenarnya gemar mengoleksi barang-barang mewah yang dibanderol dengan harga fantastis.

Hal itu terlihat dari beberapa koleksi item fashion yang dikenakannya sehari-hari. Istri Bobby Nasution itu pernah tertangkap kamera memakai sepatu berlabel mewah dengan harga belasan juta.

Selain Kahiyang Aliya Rajasa, putri mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia di era Presiden SBY, Hatta Rajasa juga memiliki selera fashion yang sama.  

Istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu kerap terlihat memakai item fashion berkualias dengan harga yang juga mahal.

Seolah tengah perang fashion, seperti apa penampilan “kembar” ala Kahiyang Ayu dan Aliya Rajasa? Yuk, simak pemaparannya di sini:

Sepatu kembar puluhan juta rupiah

Kahiyang Ayu memakai sepatu Manolo Blahnik
Kahiyang Ayu memakai sepatu Manolo Blahnik

Kahiyang Ayu dan Aliya Rajasa dalam waktu, dan kesempatan berbeda tampak memakai sepatu kembar yang dibanderol belasan juta rupiah.

Ada harga, ada rupa. Ungkapan itu pas disematkan pada sepatu kembar puluhan juta rupiah dari brand Manolo Blahnik yang dikenakan dua perempuan cantik tersebut.

Pasalnya, sepatu kembar keluaran desainer kelas dunia asal Spanyol yang ikonik itu berhasil membuat penampilan keduanya terlihat elegan.

Baca juga:

Brand Fashion Ini Termahal di Dunia, Louis Vuitton Teratas!

Aliya Rajasa memakai sepatu Manolo Blahnik
Aliya Rajasa memakai sepatu Manolo Blahnik

Di lain kesempatan, Aliya Rajasa tampil dengan balutan kebaya berwarna navy. Pada bagian bawahnya, ibu tiga anak itu menggunakan rok songket abu-abu yang sangat serasi.

Dia tampak memilih sepatu heels dari Manolo Blahnik dengan warna navy dilengkapi embellishment pada bagian depan yang sukses membuat penampilannya terlihat glamor.

Baca juga:

Mengapa Sepatu Christian Louboutin Selalu Mahal? Ini 4 Alasannya

Pakaian

Gaya Kahiyang Ayu (IG shaquillepleates)
Gaya Kahiyang Ayu (IG shaquillepleates)

Kahiyang lewat Instagram @shaquillepleates terlihat tampil simpel dan sederhana sebagai ciri khasnya.

Berpose dengan manis, putri kedua Presiden Jokowi ini tampil stylish dengan balutan blus berwarna merah yang memiliki sedikit detail embellishment pada bagian kerahnya.

Kakak Kaesang Pangarep itu juga tampak memadukan blus tersebut dengan celana pleats berwarna cokelat yang stylish.

Untuk melengkapi outfit-nya, Kahiyang tampak memilih sepatu heels berwarna hitam yang menetralkan penampilannya.

Meski terlihat sederhana, sepatu heels tersebut memiliki detail manik-manik pada bagian atasnya yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Sementara Aliya tampak fabulous dengan pemilihan busana yang dikenakannya di beberapa kesempatan.

Gaya fabolous Aliya Rajasa (IG ruby_26)
Gaya fabolous Aliya Rajasa (IG ruby_26)

Salah satunya, saat tampil gaya dan feminin di hari ulang tahunnya. Memadukan jaket putih dan outfit hitam, Aliya dan keluarga kecilnya tampak kompak dengan tema monokrom.

Nah, itu dia beberapa perang fashion yang dikenakan Kahiyang Ayu dan Aliya Rajasa. Meski terlihat sederhana, ternyata item fashion mereka berharga fantastis hingga mencapai puluhan juta rupiah. 

Posting Komentar untuk "Sering Kembaran! Koleksi Fashion Kahiyang Ayu Vs Aliya Rajasa Capai Puluhan Juta Rupiah"