Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas TabunganKu iB BNI Syariah

Fasilitas TabunganKu iB BNI Syariah - Dibanding di konvensionalnya, tabunganku di BNI Syariah ternyata lebih bagus dalam hal fitur. Hal ini pasti sangat menarik bagi  yang mencari tabungan tanpa potongan bulanan tapi diberi fasilitas komplit. Sehingga produk ini sangat cocok untuk pelajar. mahasiswa, anak muda atau siapapun yang masih labil ekonomi, termasuk saya.

Sebut saja kartu ATM, Fasilitas yang otomatis diberi ketika nasabah membuka tabunganku di BNI Syariah.

Tidak main-main, selain bisa bertransaksi di jaringan BNI konvensional, ATM BNI Syariah sudah terhubung dalam jaringan ATM Bersama, Prima BCA, dan LINK. Untuk yang berbelanja, BNI Syariah Card.bisa di gunakan sebagai kartu debet.

ATM Tabunganku BNI Syariah credit: BNI Syariah #mahendra sanjaya

Masih dalam fitur elektronik banking (ebanking), tabunganku BNI Syariah juga dapat layanan  internet banking, SMS Banking, dan  tentu saja phone banking sebagai layanan perbankan via telepon untuk dukungan pelanggan.


  • Setoran awal minimum Rp. 20.000,-
  • Setoran selanjutnya minimal Rp 10.000,-
  • Saldo mengendap minimal Rp 20.000,-
  • Setoran bisa di lakukan di semua cabang BNI Syariah
  • Penarikan dapat di lakukan  melalui teller kantor tempat pembukaan rekening  tabungan tanpa biaya  untuk dua kali  penarikan per bulan, penarikan ke-3 dan seterusnya  dikenakan biaya Rp.1000/transaksi.
  • Rekening tidak aktif selama 6 bulan berturut-turut dikenakan biaya dormant sebesar Rp 2000/bulan

Itulah beberapa hal yang mungkin perlu di ketahui tentang tabunganku iB di BNI Syariah. Untuk yang berminat menabung disana silahkah datang ke kantor cabang terdekat dengan membawa bukti identitas diri.

Namun jika ingin mempertimbangkan produk smipanan lain berbasis islam banking, bisa baca Tabungan BNI Syariah iB Hasanah akad wadiah, atau tabungan syariah tanpa biaya administrasi bulanan yang bagus.

Menutup artikel ini saya ingin mengatakan, meskipun TabunganKu di BNI Syariah termasuk bagus dalam hal fasilitas.

Selamat menabung

Posting Komentar untuk "Fasilitas TabunganKu iB BNI Syariah"