Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Qpst (Qualcomm Product Support Tools) Terbaru

 Sebelumnya kami sudah membagikan link Download terkait aplikasi Flasher untuk variant sma Download QPST (Qualcomm Product Support Tools) Terbaru

Sebelumnya kami sudah membagikan link Download terkait aplikasi Flasher untuk variant smartphone Android Qualcomm Snapdragon yang berjulukan QFIL, dan kini kami akan membagikan lagi sebuah aplikasi yang kami kira sama saja ibarat QFIL.

Dan aplikasi tersebut berjulukan QPST atau kerap disebut Qualcomm Product Support Tools, mempunyai fungsi utama ibarat QFIL yaitu berkhasiat untuk melaksanakan Flash Firmware pada semartphone terkait.

Hanya saja berbeda dari QFIL, QPST ini mempunyai banyak fitur lain yang tidak ada di QFIL, sebab bergotong-royong QFIL sendiri di tujukan hanya untuk melaksanakan Flashing saja, tetapi QPST itu sanggup melaksanakan banyak hal.

Jika, kalian memang sudah familiar dengan QFIL, maka kalian tidak perlu khwatir dalam memakai QPST tersebut, sebab pasalnnya QFIL juga di sediakan dalam penggalan dari QPST tersebut.

Untuk size-nya sendiri juga sangat berbeda dari QFIL, sebab QPST ini hadir dengan size puluhan MB dan hadir dengan Installer, meski demikian nampaknya kalian harus mendownload dan memasang Driver Qualcomm secara langsung sebelumnya.

Aplikasi QPST ini khusus untuk pengguna OS Windows saja dengan santunan ke versi 32-bit dan 64-bit, minimal Windows 7, jadi kalian tidak perlu khwatir dalam penggunaannya, sebab memang sudah di buat se-flexible mungkin.


Berikut yaitu aplikasi QPST dari beberapa versi sampai yang paling gres :




Password (.zip) : dadroidrd.com

* Akan selalu di update jikalau ada versi gres keluar

Untuk kalian yang ingin memakai QFIL dari aplikasi QPST tersebut, kalian sanggup mengaksesnya pada direktori :


C:\Program Files\Qualcomm\QPST\bin\QFIL.exe (32-Bit)

C:\Program Files (x86)\Qualcomm\QPST\bin\QFIL.exe (64-Bit)

Selanjutnya silahkan nikmati aplikasi QPST tersebut, perlu kalian ketahui kalian harus memakai aplikasi ini sesuai dengan prosedur, sebab pada pada dasarnya aplikasi QPST ini memang sering di gunakan untuk melaksanakan perbaikan terhadap problem ibarat :

1. Hard Brick
2. Soft Brick
3. Deep Dead
4. Bootloop
5. Black Screen, dll

Tetapi, aplikasi ini bergotong-royong juga sanggup kalian gunakan untuk sekedar melaksanakan Flash atau Install ulang Firmware saja, sekedar gosip saja, aplikasi ini bergotong-royong memang di tujukan ke para pengguna Advance, sebab terdapat banyak hal rumit di dalamnya.

Jadi, kalian harus melaksanakan tindakan apapun di QPST ini sesuai dengan prosedur, jikalau asal-asalan maka ada potensi smartphone Android kalian akan Gone Forever! selain itu aplikasi QPST ini khusus di buat hanya untuk variant smartphone Androi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon saja.

Posting Komentar untuk "Download Qpst (Qualcomm Product Support Tools) Terbaru"