Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bidik ASEAN, BTN Jadi Sponsor Utama CLS Knight Indonesia

CLS Knights Indonesia yang berkiprah di Kompetisi Asean Basketball League (ABL) musim 2018-2019 menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN). Kerja sama ini berlangsung selama satu tahun.

Dengan kerjasama tersebut, menjadikan klub basket kebanggaan warga Kota Surabaya itu menyematkan nama tambahan yakni BTN CLS Knights Indonesia. Oleh karena Bank BTN telah menjadi sponsor utama CLS Knights.

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan BTN menjadi sponsor utama timnya. Harapannya dengan adanya ikatan kerjasama ini, memacu CLS Knights untuk lebih berprestasi lagi. Juga tentunya memberikan kemudahan fasilitas yang diberikan BTN khususnya kepada para fans CLS Knights diseluruh Indonesia dan luar negeri.

Seperti diketahui, klub basket ini memiliki fan base yang dikenal sangat loyal dan fanatik mendukung timnya baik disaat menang maupun kalah.

“Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, merasa bangga bisa bekerjasama dan mendapatkan kepercayaan dari Bank BTN, salah satu perusahaan BUMN dan perbankan terbaik di Indonesia. Bank BTN menjadi sponsor utama kami selama semusim.

Ini juga menjadi kabar baik buat fans kami, Knights Society, dimana mereka nanti bisa mendapatkan berbagai kemudahan layanan dari Bank BTN. Seperti, kartu atm dengan logo ekslusif CLS Knights Indonesia, diskon tiket, pembayaran menggunakan QR Pay dan beberapa gimmicks lainnya.

Kerjasama ini juga menjadi sejarah dalam hal bisnis perbolabasketan Indonesia. Dimana value yang di berikan oleh BTN merupakan salah satu yang tertinggi nilainya untuk sponsor tim di kompetisi ABL. Dengan kerjasama ini, nama tim kami berubah menjadi BTN CLS Knights Indonesia.” ujar Christopher Tanuwidjaja.

BTN Incar Pasar ASEAN

Bank BTN. (Instagram/@bankbtn)
Deposito Bank BTN. (Instagram/@bankbtn)

Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P. Sirait mengatakan, dengan terlibatnya Bank BTN menjadi sponsor utama, dapat membawa semangat baru bagi tim.

Sebab dengan adanya sponsorship ini para pemain tidak lagi hanya bermain untuk kebanggaan klub, fans dan diri mereka sendiri namun juga untuk kebanggaan sponsor baru mereka.

“CLS Knights Indonesia mempunyai struktur organisasi manajemen yang rapi dan memiliki suporter basket terbanyak di Indonesia. Apalagi mereka bermain di kompetisi luar negeri. Kami berharap sinergi dengan BTN akan berjalan dengan baik dari sisi bisnis maupun promosi,” komentar Tulus.

Menyambut kerjasama dengan CLS Knights, Direktur Bank BTN, Budi Satria, berharap prestasi Brandon Jawato dan rekan-rekannya dapat terangkat. Sekaligus juga mempromosikan BTN lebih luas lagi baik di Indonesia maupun negara ASEAN dan sekitarnya.

“Selamat datang di keluarga besar BTN. Semoga kerjasama ini dapat berkontribusi positif terhadap kedua belah pihak. Dari sisi tim BTN CLS Knights Indonesia, dapat lebih berjaya lagi secara pencapaian prestasi.

Sementara dari sisi BTN dapat meningkatkan bisnis serta awareness masyarakat khususnya anak muda terhadap produk dan layanan kami. Kerjasama ini merupakan salah satu bukti nyata Bank BTN mendukung sports tourism di Indonesia.”

 

Posting Komentar untuk "Bidik ASEAN, BTN Jadi Sponsor Utama CLS Knight Indonesia"