Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Download Firmware Dan Rom Xiaomi Resmi Kini Tidak Dapat Di Jalan Masuk Lagi!

Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi kini tidak sanggup di terusan lagi Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi kini tidak sanggup di terusan lagi!

Hanya ingin memberikan sebuah pesan yang mungkin teramat penting bagi sebagian pengguna device Xiaomi di luar sana, alasannya ialah pasalnya sampai ketika ini kawasan download ROM dan File Fastboot resmi Xiaomi kini masih belum sanggup di terusan dan ini sudah berlangsung lebih dari satu ahad lamanya yaitu di mulai dari tanggal 7 Juni sampai kini kawasan nongkrong ROM dan File Fastboot Xiaomi masih belum sanggup di akses.

Seperti yang kita ketahui bahwa keberadaan dua buah website ini memang sangat penting adanya, alasannya ialah kedua webiste ini memang sanggup menjadi solusi utama untuk menuntaskan banyak sekali macam problem ibarat ketika ingin melaksanakan update ROM Xiaomi ke versi baru, melaksanakan Flashing, sampai ingin berpindah dari ROM abal-abal Xiaomi.

Untuk lebih jelasnya kalian sanggup melaksanakan cek pada halaman website resmi ROM Xiaomi DISINI dan File Fastboot Xiaomi DISINI, di kedua kawasan tersebut kalian tidak akan menemukan satupun file ROM ataupun file Fastboot yang biasanya ada di kawasan tersebut.

Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi kini tidak sanggup di terusan lagi!


Alasan yang di kemukakan pihak Xiaomi ketika ini ialah bahwa mereka sedang melaksanakan perbaikan infrastukrur webiste terkait, tetapi ada juga yang beropini bahwa hal ini memang sudah di persiapkan untuk perilisan MIUI 10 secara global semoga terkesan "Barengan" untuk semua variant device Xiaomi yang ada ketika ini.

Untuk mengakali hal ini dan bagi kalian yang sangat membutuhkan file semacam ROM atau file Fastboot Xiaomi, kalian mesti melaksanakan sedikit perjuangan lebih dengan cara mencarinya di Forum Resmi MIUI atau di lembaga xda-developers, tetapi kami pun tidak menjamin kalian akan mendapat file yang kalian butuhkan, kalau pun ada itupun mungkin variant ROM lawas.

Berdoa saja semoga kedua webiste yang masih di maintenance tersebut sanggup secepatnya di buka kembali untuk publik, jadi kalian jangan heran jikalau membuka tutorial Fastboot atau update ROM MIUI dari situs kami dan kalian tidak melihat satupun file ROM atau File Fastboot, itu bukan kesalahan link atau kesalahan kami, melainkan link yang biasanya memuat file ROM dan file Fastboot Xiaomi memang ketika ini masih di shut down.

Dengan demikian sampai situs resmi ROM Xiaomi dan file Fastboot Xiaomi di buka, artikel ini tetap akan ada di halaman depan blog ini, hal ini di lakukan agar tidak ada pertanyaan lagi terkait apakah Link yang kami sertakan salah atau tidak berfungsi, jikalau situs terkait sudah kembali normal, harunsya kalian tidak akan menemukan artikel ini lagi, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tempat Download Firmware Dan Rom Xiaomi Resmi Kini Tidak Dapat Di Jalan Masuk Lagi!"