Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabungan Danamon Lebih Bebas Biaya Bulanan

Kalau menyebut tabungan Danamon Lebih yang terlintas di benak saya adalah tabungan bebas biaya administrasi bulanan serta iklan TV dengan bintangnya si Desta. Ngakak kalau lihat iklan ini. Suara jeleknya yakin banget ngomong pada “calon mertua” kalo punya lima kelebihan.

Ketika produk ini baru keluar beberapa tahun lalu, saya sempat bertanya pada customer service bank danamon tentang danamon lebih bebas biaya bulanan.

Maklum saja, saat produk ini baru-baru keluar, masih sangat langka bank umum nasional mengeluarkan tabungan dengan bebas biaya administrasi bulanan yang memberikan ATM. Kalau sekarang kita bisa mendapati tabungan tanpa potongan di  CIMB Niaga Air Asia SaversSimas Lion Ticket, atau tabunganku.

Pertanyaan saya waktu itu simple saja; apakah bebas biaya bulanan Danamon Lebih  hanya pada masa promosi?

Mba customer service nya menjawab tidak.  Dan memang Danamon Lebih tetap mengusung konsep tabungan bank tanpa biaya administrasi.

Pada perkembangannya memang ada perubahan kebijakan kenaikan minimum saldo  yang terapkan untuk tetap tanpa potongan bulanan. Tapi bisa dikatakan ini masih dalam batasan sangat ringan untuk bebas biaya itu dengan segala kelebihan dan kekurangan.

Sekarang yuk mari kita bahas tentang 5 kelebihan Danamon Lebih seperti yang di katakan si desta pada “calon mertuanya” itu;

1. Bebas Biaya Administrasi



Pada awalnya danamon lebih sangat pede mengatakan bahwa tabungannya bebas biaya bulanan. Tidak seperti bank lain, danamon lebih anti bocor.

Tapi dengan semakin banyak produk tabungan bebas biaya administrasi bulanan di bank lain, sekarang danamon lebih cukup mengatakan tabungan bebas biaya admin.

Saat ini, untuk mendapatkan bebas gratis biaya bulanan jika saldo diatas Rp.250.000,- mulai oktober 2015 jadi Rp 500ribu

2. Cash Back Dimana Saja dan Kapan Saja.


Pada dasarnya, cash back di berikan jika nasabah menggunakan kartu debet damamon lebih untuk belanja di merchant berlogo master card / master card electronic.

3. Transfer termurah melalui Danamon Online Banking dan gratis tarik tunai dijaringan  ATM Bersama


Saya tidak ingin membahas tentang klaim transfer termurah ini. Gak tahu bo! Namun yang pasti danamon lebih mendapatkan akses internet banking dan bisa tarik tunai di jaringan ATM bersama.


4. Gratis Asuransi Jiwa


Setiap nasabah yang membuka rekening danamon lebih akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa pada periode tertentu.


5. Banyak Kejutan Hadiah


Pada dasarnya ini adalah  program promosi yang diadakan bank danamon untuk memberikan berbagai hadiah kepada nasabah danamon lebih. Hadiah berupa gadget, seperti hp Samsung galaxy, atau kamera digital.

Program ini sifatnya seasonal. Jadi hadiah bisa berganti tidak melulu dapat Samsung galaxy atau gadget lain tergantung masa periode program.

**

Danamon lebih

  • Setoran awal minimum Rp.250.000,-
  • Saldo mengendap supaya bebas biaya admin bulanan Rp 250.000,-   mulai oktober 2015 jadi 500ribu.
  • Saldo ditahan Rp 50 ribu
  • Dapat kartu ATM yang bisa berfungsi sebagai kartu Debit
  • Akses internet banking
  • Mobile banking ( D-Mobile)


Data diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu, untuk mengetahui info lebih lanjut tentang produk serta fitur  danamon lebih silahkan hubungi customer service bank danamon di nomor telepon  021 3435 8811




Posting Komentar untuk "Tabungan Danamon Lebih Bebas Biaya Bulanan"