Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masuk Nominasi Best Actor di Oscar, Kekayaan Rami Malek Mencapai Rp 113 Miliar

Bicara soal nominasi Oscar gak sah rasanya juga membahas kekayaan para nominator. Salah satunya nama Rami Malek nih yang masuk nominasi Oscar 2019 buat kategori “Best Actor” lewat aktingnya di film “Bohemian Rhapsody”.

Kemunculan nama Rami Malek lewat aktingnya di film Bohemian Rhapsody” emang banyak mencuri perhatian para penikmat film dan musik. Aktingnya yang matang saat di depan layar mendapatkan banyak pujian saat memerankan sosok Freddie Mercury pentolan band rock legendaris Queen.

Tahun ini merupakan tahun emas bagi aktor berusia 37 tahun itu. Pasalnya nih, aktingnya yang memukau menghantarkan namanya masuk dalam jejeran nominasi Oscar buat kategori “Best Actor”.

Wah! Gimana gak tahun emas bagi si Rami Malek, aktor kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat ini rasanya udah menggenggam kemenangan karier aktingnya. Rami yang kelahiran tahun 1981, tahun ini berhasil mensejajarkan dirinya sebagai aktor papan atas Hollywood.

Kamu tahu kan ajang penghargaan bergengsi buat dunia perfilman, Academy Awards atau Oscar sebentar lagi bakal digelar pada 24 Februari 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Sukses Perankan Freddie Mercury, Ini Sepak Terjang Aktor Rami Malek

Academy Awards atau Oscar emang udah menjadi selebrasi tahunan bagi insan dunia perfilman Hollywood. Di ajang ini, para produser, sutradara, aktor dan aktris maupun elemen lainnya bersaing buat mendapatkan perhatian bagi dunia perfilman internasional.

Masuk sebagai nominasi Oscar buat kategori “Best Actor”, Rami Malek gak sendirian lho. Nama-nama seperti Christian Bale lewat film “Vice”, Bradley Cooper “A Star is Born”, Willem Dafoe lewat film “At Eternety’s Gate” dan Viggo di film “Green Book”, merupakan saingan berat bagi “Bohemian Rhapsody” yang diperankan oleh Rami Malek.

Kalau kamu belum tahu, Rami Malek ini memulai karier aktingnya saat ia masih berusia 12 tahun lho. Di tahun 2006 merupakan debut pertama dirinya berakting di layar lebar lewat film “Night at the Museum”. Gak cuma itu, aktor yang memiliki darah Mesir ini emang udah lama melakoni profesinya sebagai seorang aktor.

Di usianya yang matang saat ini, Rami Malek terbilang salah satu aktor sukses lho. Gimana gak sukses, karier aktingnya terbilang cukup sukses dan cukup diperhitungkan sebagai aktor muda, ya meskipun saat ini usianya udah menginjak 37 tahun.

Seperti dikutip dari Celebritynetworth.com, Rabu, (23/1/2019), Rami Malek memiliki kekayaan dan penghasilan bersih mencapai US$ 8 juta atau setara Rp 113 miliar lho. Karier aktingnya emang dimulai memerankan peran-peran kecil dulu seperti kala itu ia membintangi serial televisi “Gilmore Girls” bareng Lauren Graham dan Alexis Bledel.

Kekayaan mencapai Rp 113 miliar, Rami Malek menekuni profesi aktor saat usianya masih 12 tahun

Kekayaan mencapai Rp 113 miliar, Rami Malek menekuni profesi aktor saat usianya masih 12 tahun, (Instagram/@ramimalek).

Meskipun dulunya hanya memerankan peran kecil di setiap serial televisi maupun filmnya, lewat “Bohemian Rhapsody”, Rami Malek memiliki panggung sendiri sebagai seorang aktor. Sejak usia 12 tahun, ia udah berkecimpung di dunia film dan perteleivisian.

Baca juga: Berharga Rp 242 M, Begini Penampakan Rumah Mewah Legenda Tinju Muhammad Ali

Kamu tahu gak kalau Rami Malek ini juga memiliki record pendidikan yang bagus lho. Lulusan Notre Dame High School di Sherman Oaks, California, Rami melanjutkan pendidikannya di University of Evansville dan memiliki gelar Bachelor in Fine Arts degree.

Akhir tahun 2018 emang menjadi tahunnya bagi Rami Malek. Gimana gak, film yang ia bintangi terbilang sukses dan berhasil membawa nostalgia bagi penggemar band rock legendaris asal Inggris, Queen.

Di tahun 2019, Rami Malek nampaknya mendapatkan kejutan besar bagi karier beraktingnya sebagai aktor. Film “Bohemian Rhapsody” masuk beberapa kategori buat nominasi Oscar, di antaranya “Best Picture”, “Leading/Best Actor”, “Film Editing”, “Sound Editing”, dan “Sound Mixing”.

Melihat jerih payah karier berakting Rami Malek ini kamu meendapatkan inspirasi gak buat bekerja keras? Bayangkan aja, ia udah memulai bekerja di depan layar saat usianya masih 12 tahun.

Baca juga: Seharga Rp 11 Miliar, Ini McLaren 720s yang Baru Dijajal Raffi Ahmad

Itu pun peran yang ia mainkan di layar televisi maupun layar lebar juga bukan porsi besar bagi Rami Malek. Berkat kerja keras dan kegigihannya dalam berkarier, Rami tahun ini emang mendapatkan banyak kejutan dari film yang ia bintangi.

Namanya sebuah kesuksesan itu semuanya melalui proses dan gak ada yang serba instan. Menjalani dan tekun merupakan kunci sukses bagi Rami Malek. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Posting Komentar untuk "Masuk Nominasi Best Actor di Oscar, Kekayaan Rami Malek Mencapai Rp 113 Miliar"