Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doyan Nge-Vape? Ann’s Bakehouse Keluarkan Liquid Rasa Key Lime Pie Lho!

Nah, tren nge-vape saat ini emang gak bisa dipungkiri banyak anak muda yang menyukai alat pengganti rokok kretek ini dengan rasa liquid vape unik. Sebagai salah satu toko kue dan bakery, Ann’s Bakehouse & Creamery berinovasi mengeluarkan liquid vape dengan rasa kue yang dimilikinya nih.

Sedikit unik dan mengejutkan lho buat toko kue sekelas Ann’s Bakehouse & Creamery mengeluarkan liquid vape dengan rasa kue.

Belum lama ini MoneySmart.id langsung menghadiri peluncuran liquid vape dengan rasa kue yang ada di toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery ini.

Emang banyak banget sih sekarang toko yang memperjual belikan liquid vape dengan rasa yang unik dan gak bakal ada di rokok kretek. Mulai dari rasa buah, vanilla, cokelat sampai rasa permen karet juga ada nih. 

Nah, Ann’s Bakehouse & Creamery ini mengeluarkan liquid dengan rasa Key Lime Pie.  

Gimana nih? kebayang gak liquid vape rasa kue pie dengan aroma jeruk nipis? Gak kebayang kan dan mungkin sedikit kamu mengerutkan dahi ya dengan liquid rasa kue pie.

Berkolaborasi dengan produsen liquid vape

Ini dia liquid vape dengan rasa key lime pie, (Mahardian Prawira/MoneySmart.id)

Bersama produsen liquid vape, Astorini, Ann’s Bakehouse & Creamery berkolaborasi buat menciptakan liquid vape dengan rasa kue nih.

Bushido Bintari atau Dori selaku Program Director dari Ann’s Bakehouse & Creamery, menjelaskan awal mula dirinya bersama tim nih membuat liquid vape dengan rasa Key Lime Pie.

“Sebenarnya kalau mau tahu rahasia karena produsen liquid vape sendiri adalah kakak kandung saya,” ujar Dori selaku Program Director Ann’s Bakery.

Waktu itu lagi ngobrol-ngobrol “ngapain ya”, soalnya kakak kandung saya Alhamdulillah bisnisnya bagus banget di liquid,” tambahnya.

“Rezekinya lancar banget di liquid terus kita lagi ngobrol-ngobrol eh, liquid kan bahannya edible, bahannya edible bahannya buat baking kan ya, kenapa gak buat produk Ann’s,” urainya. 

“Banyak produk apa namanya unik-unik kita coba akhirnya kita coba key lime pie ini terus sama caramel tart, yang keluar key lime pie ini gitu,” jelasnya lagi.

Harga terjangkau

Dengan harga Rp 170 ribuan kamu bisa beli liquid vape ini, (Instagram/@annsbakehouse).

Nah, kalau kamu emang tertarik dengan liquid vape dengan rasa key lime pie ini, kalian bisa lho beli di toko Ann’s Bakehouse yang ada di Jalan Sungai Sambas 3 Np. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130. Kira-kira berapa sih harga buat satu botol liquid varian key lime pie ini?

Buat kamu yang emang doyan nge-vape, bisa nih kocek dompet kamu buat satu botol liquid vape dengan rasa kue keluaran Ann’s Bakehouse seharga Rp 170 ribuan. Wah, penasaran gak sih dengan liquid yang punya rasa kue key lime pie ini?

Ann’s Bakehouse bisa dibilang salah satu toko kue yang mengeluarkan liquid vape pertama kali di Jakarta bahkan di dunia.

Hal ini diungkapkan Dori yang menduduki posisi Program Director di Ann’s Bakehouse & Creamery.

“Nggak ada sih kita sudah riset di internet dan kita sudah nanya-nanya bahkan di dunia nggak ada,” celetuknya.

“Kita baru pertama kali sih sama produsen liquid vape ini mengeluarkan liquid dengan rasa kue key lime pie ini,” pungkasnya.

Nah, jangan khawatir bahan-bahan yang dipakai buat liquid vape ini dijamin aman buat dikonsumsi. Bahan-bahannya emang terbuat dari bahan dasar yang biasa dipakai buat membuat kue.

Buat kamu yang emang minat banget dengan liquid vape keluaran Ann’s Bakehouse ini bisa lho kamu beli secara online maupun offline di Ann’s Bakehouse. Silahkan mencoba!

 

Posting Komentar untuk "Doyan Nge-Vape? Ann’s Bakehouse Keluarkan Liquid Rasa Key Lime Pie Lho!"