Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Paket Internet SMARTFREN Terbaru Terlengkap

Internet saat ini merupakan kebutuhan pokok bagi kehidupan. Mulai dari kita mendapatkan informasi, berita, travell, pendidikan, menjalin silaturrahmi melalui jejaring sosial, dan masih banyak lagi isi dari internet. sampai-sampai saat ini belanjapun bisa lewat internet yaitu toko online yg sekarang ini mulai marak berkembang situsnya.
Kali ini mysusis berkesempatan berbagi ilmu, pengetahuan lagi, tema kali ini teknologi tepatnya pada internet. berikut ini Cara Daftar Paket Internet SMARTFREN buat sobat-sobat pengguna smarfren yang belum tahu. karena memang di bungkus kartu perdananya tidak dijelaskan, yg ada hanya cara registrasi dan info cek pulsa dan bonus serta ketentuan dan layana. oke langsung saja kita bahas disini.

1. Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited
Yang pertama yaitu paket UNLIMITED dengan kata lain tidak ada batasan. dengan daftar paket ini anda akan menikmati paket yang anda inginkan, misal paket harian, mingguan, atau bulanan. dengan daftar paket unlimited anda tidak perlu cemas kuota anda habis ditengah-tengah browsing/ download bila belum berakhir paketan anda.
 saat ini merupakan kebutuhan pokok bagi kehidupan Daftar Paket Internet SMARTFREN Terbaru Terlengkap

Keterangan:
* Berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download s/d 153 Kbps, kemudian apabila pemakaian selanjutnya telah mencapai nilai FUP 2 yang telah ditentukan, kecepatan akan diturunkan menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir.
* Tarif berlaku mulai 1 Maret 2013.
* Tarif sudah termasuk PPN. Waktu mengikuti zona WIB
* Setelah masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data
* Untuk semua Paket Smartfren Connex Neo Unlimited berbasis Bulanan, diberlakukan sistem Auto Renewal, Paket Internet akan diperpanjang di Hari ke 30 (tiga puluh)

2. Cara Daftar Paket Internet Smartfren Kuota atau VOLUME BASED
Selain ada paket tanpa batas/ unlimited smartfren jg menyediakan paket kuota atau sering disebut Volume based. paket ini menggunakan ukuran data misal MB, GB tergantung paket yang anda inginkan. jd apabila anda daftar paket ini tidak takut lagi percuma daftar tidak anda pakek internetan. karena perhitungannya berdasarkan volume based jumlah kuota yang anda gunakan.
 saat ini merupakan kebutuhan pokok bagi kehidupan Daftar Paket Internet SMARTFREN Terbaru Terlengkap

Keterangan:
*Volume dari layanan data berlaku akumulasi dan akan berlaku masa aktif paling lama.
*Setelah Volume atau masa berlaku habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data
*Anda dapat mengetahui info layanan data paket Volume Based Anda dengan menekan *995 lalu OK/Call

3. Cara Mengembalikan Speed atau Kecepatan Smartfren  Kembali Normal
Sedikit tambahan jika anda menggunakan paket unlimited tp lemodt karena mungkin sering anda buat download berlebihan mungkin anda terkena FUP melanggar aturan kebijakan dari yang telah ditentukan smartfren, berikut ini cara mengembalikan speed agar normal kembali dengan registrasi BOOSTER UNLIMETED.
 saat ini merupakan kebutuhan pokok bagi kehidupan Daftar Paket Internet SMARTFREN Terbaru Terlengkap

KETERANGAN TAMBAHAN:
Pembelian paket dapat dilakukan melalui short code atau SMS.
SHORT CODE: Tekan kode paket lalu tekan OK/Call
Contoh: Untuk berlangganan paket internet Smartfren Connex Volume Based 12 GB,
tekan: *123*3*1*12000 dan tekan “OK” atau “Call”.

SMS: Ketik Data(spasi)kode paket lalu kirim ke 123
Contoh: Untuk berlangganan paket internet Smartfren Connex Volume Based 12 GB,
ketik: Data vol12000 dan kirim ke 123.

Keterangan lainnya:

- Volume adalah kapasitas yang ada pada beberapa paket internet Smartfren Connex. Bila kapasitas yang dimaksud telah habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai tarif dasar layanan data.
- FUP adalah batas pemakaian wajar pada beberapa paket internet Smartfren Connex yang akan otomatis melakukan pembatasan kecepatan bagi pelanggan yang melebihi batas yang ditentukan. Pelanggan tidak akan dikenakan tarif regular sesuai tarif dasar layanan data jika pelanggan telah melewati batas pemakaian wajar.
- Kartu Smartfren harus dalam masa aktif dan tidak dalam masa pemblokiran
- Jika dalam masa berlangganan Paket Internet Smartfren Connex, kartu pelanggan masuk ke masa tanggang maka pelanggan tidak dapat menikmati layanan. Pelanggan dapat menikmati layanan pada saat kartu pelanggan aktif kembali dan masa paket internetnya masih berlaku.
- Pastikan pada saat melakukan pembelian Paket internet Smartfren Connex, koneksi internet Anda tidak tersambung/disconnect.
- Paket internet Smartfren Connex ini tidak dapat dinikmati jika Anda masih memiliki bonus akses data (misalkan bonus data paket bundling USB modem).
- Anda dapat mengetahui info layanan data paket Unlimited atau paket Volume Based yang Anda miliki dengan menekan *995 lalu OK/Call atau (pastikan koneksi internet Anda tidak tersambung/disconnect untuk memastikan keakuratan info) dapat juga dilihat melalui data.smartfren.com

Demikianlah penjelasan Cara Daftar Paket Internet SMARTFREN , semoga bermanfaat dan dapat membantu kawand-kawand semua.

Posting Komentar untuk "Daftar Paket Internet SMARTFREN Terbaru Terlengkap"