Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Hilangkan Jerawat Anda Dengan Buah Tomat, Hai hai..Buat para cewek pasti sebel deh kalho ada jerawat yg tiba-tiba nongol tanpa permisi diwajahnya. Sebenernya tak hanya cewek dih, cowokpun juga begitu hanya saja tak begitu menghiraukan dibanding cewek yg sensitif soal perawatan wajah. Za itulah sobat memang antara cowok dan cewek memiliki sifat kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cukup za bahas cowok-ceweknya kembali lagi ketopik pembahasan kita kali ini yaitu Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat. Buah Tomat termasuk buah sayur karena lebih mendominasi didalam dapur sebagai pelengkap masakan. Biasanya juga dijadikan lalapan atau bisa juga sebagai jus tomat yg segar.
Hilangkan Jerawat Anda Dengan Buah Tomat Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Buah yg berbentuk bundar dengan warna merah yg merona dengan ukuran unik ini sudah biasa menjadi teman para wanita setiap pagi, za sedikit terurai dari paragraf sebelumnya memang buah ini lebih pantas didapur. Untuk Para remaja biasanya dijadikan sebagai juice segar buat pelepas dahaga disiang hari. Buah Tomat sangatlah kaya akan manfaat sob.

Buah Tomat Memiliki Rasa yang asam segar membuatnya sangat digemari sebagai lalap, pelengkap salad, maupun bahan untuk membuat saos atau sambal. Dibalik rasanya yang asam ternyata Tomat memiliki manfaat yang luar biasa bagi kecantikan wajah. Hal ini tidak terlepas dari kandungannya yang memiliki Vitamin C dan Vitamin A dosis tinggi serta antioksidan (lycopene). Karena kandungan tersebut buah tomat bermanfaat untuk memutihkan kulit dan menghilangkan jerawat.

Mungkin Sobat memiliki masalah kulit ringan terutama dengan jerawat, tidak ada salahnya untuk mencoba mengambil manfaat tomat untuk menghilangkan jerawat. Berikut ini beberapa langkah-langkah Menghilangkan Jerawat Dengan Buah tomat:

  1. Pertama kali Haluskan 2 buah tomat dengan menggunakan blander
  2. Setelah buah halus seperti bubur, bubuhkan ke area wajah anda (baik area wajah yang terdapat jerawat maupun yang tidak)
  3. Jangan dibasuh dulu (biarkan sampai masker tomat menempel kurang lebih 1 jam,an sehingga nutrisi yang terkandung dalam buah tomat dapat terserap oleh wajah secara maksimal.
  4. Basuh muka menggunkan air hangat
  5. Keringkan wajah menggunakan lap atau kain halus, dengan cara menepuk-nepuk saja.
  6. Untuk hasil yang maksimal kerjakan cara ini rutin selama kurang lebih satu minggu.

Selain dengan langkah-langkah diatas ada juga Cara lain Untuk perawatan wajah anda agar bersih dr jerawat, segar, dan sehat dgn langkah berikut ini:

  • Siapkan satu buah tomat dan satu buah mentimun
  • Blender kedua bahan hingga berbentuk bubur
  • Oleskan tomat dan mentimun yang sudah kita haluskan ke area wajah anda
  • Diamkan sebentar sekitar 10-15 menit
  • Kemudian cuci wajah menggunakan air hangat/ air bersih dan keringkan dengan handuk halus dengan cara ditepuk-tepuk sampai air hilang semua.

Ow iza sedikit pengetahuan aja nih bahwasanya si Tomat (Solanum lycopersicum syn. Lycopersicum esculentum) adalah tumbuhan dari keluarga Solanaceae, tumbuhan asli Amerika Tengah dan Selatan loh, dari Meksiko sampai Peru. Wow jauh banget za asalnya, padahal diindonesia banyak za, ngapain harus jauh-jauh kesana untuk cari si tomat ini. Za itulah asal muasalnya sob. Tomat merupakan tumbuhan siklus hidup singkat, dapat tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter. Tomat merupakan keluarga dekat dari kentang. Kata "tomat" sendiri berasal dari kata dalam bahasa Nahuatl sob, tomatl (dilafazkan: /tɔ.matɬ/). yUps.. semoga dpt menambah pengetahuan anda z sob.

Oke demikianlah Cara Alami Untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan tomat. Lakukanlah dengan rutin dan tekun, semoga jerawat anda lekas hilang dan bersih dari muka kesayangan anda. namun karena biasanya faktor jenis kulit seseorang berbeda-beda jd tergantung jenis kulit anda dapat mempengaruhi tingkat kesuksesan. Oke terimaksih atas perhatianya kurang lebihnya ikutilah langkah-langkah diatas. Smg cara diatas berhasil dan bisa membantu dalam perawatan wajah anda.
Baca Juga za Cara Agar Tubuh Langsing Tanpa Harus Diet.

Posting Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat"