Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya administrasi Mega dan Fasilitasnya

Pada artikel ini akan di bahas mengenai fasilitas dan biaya administrasi tabungan bank Mega untuk tiga produk layanan. Untuk yang hanya ingin  membaca salah satunya saja,  silahkan loncat dari pilihan dibawah ini


Tabungan Mega Dana
Tabunganku Bank Mega
Tabungan Mega Berbagi

**

Bank mega namanya familiar banget, tapi produk yang di tawarkan nyaris tidak banyak saya ketahui. Paling tidak itu menurut saya loh.

Lebih familiar terdengar karena bank ini identik dengan “si anak singkong” Chairul Tanjung dan Trans TV  / Trans7.

Tidak saya ketahui karena saya memang tidak pernah berhubungan langsung sebagai nasabah dalam transaksi apapun.

Begitu juga ketika saya coba mencari tahu pengalaman teman-teman netter,yang kadang menulis untuk berbagai pengalaman ketika menjadi nasabah,  sulit di temukan.

Padahal saya tahu pasti, mendengar / membaca kisah pengalaman seseorang adalah referensi sangat penting sebelum kita memutuskan menjadi nasabah. Penting mengetahui kelebihan dan kekurangan dari orang yang mencoba langsung.

Mengunjungi official website bank mega, disana tercantum jelas mengenai produk tabungan yang mereka keluarkan. Namun sayang, kelengkapan informasi itu tak di tampilkan mengenai ketentuan biaya  yang timbul. Misalnya biaya administrasi per bulan produk tabungan, serta berapa minimal setoran awalnya.

Ah gampang, tinggal telpon saja customer servicenya. Tanya abc sampe z. Beres.

Ya idealnya sih gitu. Masalahnya adalah; kecenderungan konsumen sekarang lebih senang mencari tahu lewat media online sebagai pilihan pertama untuk bertanya, daripada bertanya langsung pada pihak bersangkutan. Ya kan? Kalau tidak. Anda tidak akan menemukan artikel ini.

Ok, buat yang berniat menjadi nasabah bank mega, saya update disini biaya adminisrasi per bulan, setoran awal, serta fitur dari produk tabungan harian untuk perorangan yang bisa di pilih. Terlepas dari apakah  rencana meyimpan uang agar mendapat hadiah ipad, blackberry, Samsung galaxy, atau  gadget lain dalam masa promosi. Atau memang akan menjadi nasabah bank mega karena keluarganya adalah pelanggan setia Trans Studio Bandung, sehingga berharap mendapat banyak keuntungan dan kemudahan.

Atau tertarik karena adanya program berhadiah  dan diskon “Mega Pasti Plus” yang memberikan voucher belanja Carrefour, Baskin Robbins, Wendys, Coffee Beans,   Metro Dept Store, Trans Fashion dengan premium brand seperti Aigner, Hugo Boss, Ferrafamo, Furla, Manga dll



Tabungan Mega Dana


Tabungan Mega Dana tidak hanya untuk nasabah perorangan, tapi bisa juga untuk organisasi. Pada dasarnya, ini adalah produk simpaman harian utama yang mereka tawarkan.

Untuk membuka rekening Mega Dana, calon nasabah cukup datang ke kantor cabang dengan membawa KTP atau identitas lain.

Biaya dan Fasilitas Mega Dana

  • Setoran awal  minimal Rp.100.000,-
  • Biaya administrasi perbulan Rp.10.000,-
  • Dapat kartu ATM,  (mereka menamakan Mega Pass ) dalam jaringan Prima BCA dan Bersama
  • Internet banking dengan keamanan token SMS
  • Mobille banking dengan aplikasi Android dan blackberry.



TabunganKu Bank Mega



TabunganKu bank mega bisa dikatakan standar  sesuai  platform produk ini : setoran awal Rp.20 ribu, serta bebas biaya administrasi bulanan.

Untuk mendapat fasilitas lebih seperti ATM, internet banking, dan mobile banking, tabunganKu bank mega akan mengenakan biaya administrasi tambahan sebesar Rp.5000,- per bulan.

Karena fitur tambahan bersifat optional saja, maka nasabah yang ingin memebuat rekening TabunganKu  di bank mega tanpa potongan bulanan jangan meminta kartu ATM dan fitur lain ketika membuka rekening. Cukup nikmati saja bukti kepemilikan , tarik tunai dan transfer dengan menggunakan buku di kantor cabang.


Tabungan Mega Berbagi


Jenis tabungan yang di tujukan untuk mereka yang punya jiwa social. Dengan menyimpan uang di Mega Berbagi berarti nasabah ikut membantu anak-anak yang kesulitan dalam membiaya pendidikan.

Dana donasi dihasilkan dari penyisihan bunga tabungan minimal 1% PLUS tambahan 1%  lagi dari program CSR Bank Mega.

Sehingga dengan memiliki Mega Berbagi,  nasabah dan Bank Mega secara bersama-sama telah beramal dengan mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

  • Setoran awal minimal Rp.100.000,-
  • Gratis biaya administrasi bulanan apabila saldo minimum Rp.500.000,-
  • Untuk fitur ebanking Mega Berbagi sama saja dengan Mega Dana

**
Demikian tiga produk tabungan harian dari bank mega. Sebenarnya masih adalagi produk lain seperti MegaMaxi, Mega Absolut dan lain-lain, dengan ketentuan biaya setoran  awal  yang lebih besar.

Data diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa saya ketahui. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi call center di 60010 dari ponsel.



Posting Komentar untuk "Biaya administrasi Mega dan Fasilitasnya"