Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 CIMB Niaga Untuk Perorangan

CIMB Niaga termasuk bank yang punya banyak produk tabungan. Jenis simpanan yang menyasar semua lapisan masyarakat mereka siapkan. Meskipun beberapa tahun lalu  CIMB Niaga  lebih identik dengan nasabah kelas menengah keatas, sekarang  terasa  “membuka diri” pada kalangan bawah.

Ketersedian produk tabungan bank CIMB Niaga sangat beragam mulai dari tabungan harian, berjangka, pendidikan, hingga tabungan anak dan mahasiswa. Belum lagi tabungan yang bersifat co branding.


Dari sekian banyak tabungan dari CIMB Niaga, dihalaman ini saya update dua saja tabungan perorangan yang bersifat umum. Sementara yang lainnya saya tulis di halaman lain karena lebih segmented.  Misalnya, tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers atau CIMB Niaga Hypermart Savers



Tabungan X-tra


Produk tabungan utama yang di tawarkan pada nasabah. Simpanan harian  dalam mata uang rupiah dengan fitur lengkap.

Seperti hal dengan bank lain, untuk membuka tabungan ini cukup datang ke kantor cabang yang ada diseluruh Indonesia dengan membawa KTP atau identitas diri lainnya.

Tapi ada yang lain, dan ini menarik, untuk mendapatkan rekening ini CIMB Niaga menawarkan diri untuk menghubungi calon pemilik rekening. Caranya, cukup mengisi formulir singkat yang ada di situs CIMBNiaga.com, untuk kemudian dari pihak bank akan menghubungi kita. Begitu kira-kira. Saya tidak tahu pasti karena tidak punya pengalaman langsung hehe…

Update 13 juni 2014 : formulir aplikasi online untuk membuka rekening CIMB Niaga sekarang sudah tersedia, hanya saja sistem ini masih berlaku hanya untuk kota jakarta terlebih dahulu. Calon nasabah dapat mengisi form online untuk kemudian di tindak lanjuti ke kantor cabang, atau pihak bank akan datang ke tempat anda. Silahkan cek link berikut htttp://aovi.cimbniaga.co.id

update 30 oktober 2014
pembukaan rekening cimb niaga secara online sudah bisa ditindak lanjuti disemua cabang diseluruh indonesia

Fitur dan Biaya


  • Setoran awal minimum Rp.500.000,-
  • Biaya administrasi Rp. 12.500  per bulan untuk saldo dibawah Rp.25 juta. Saldo diatasnya bebas biaya administsrasi
  • Saldo minimum mengendap Rp. 50.000,-
  • Internet banking , phone banking, mobile banking (Go mobile ) dengan aplikasi android/ BlackBerry, IOS, serta rekening ponsel.
  • Token SMS untuk keamanan transaksi financial
  • ATM dalam jaringan Master Card, Bersama, Cirrus, Prima
  • Pembayaran dan pembelian ke berbagai merchant


TabunganKu CIMB Niaga


TabunganKu dari bank CIMB Niaga termasuk salah satu yang paling bagus dalam hal fitur yang di berikan.

Jika bank lain hanya sekedarnya saja melayani TabunganKu untuk “menyenangkan pemerintah”, tapi cimb niaga memberikan fasilitas Ebanking lengkap.

TabunganKu adalah produk simpanan pemerintah yang benar2 bebas bebas biaya administasi bulanan  yang di keluarkan bersama-sama oleh perbankan nasional. Fitur yang diberikan masing-masing bank berbeda dengan bank lainnya.


Fitur dan Biaya Tabunganku Cimb Niaga


  • Setoran awal minimal Rp.20.000,-
  • Setoran selanjutnya minimal Rp.10.000,-
  • Gratis biaya administrasi bulanan
  • Intenet banking, mobile banking, phone banking
  • Kartu ATM yang bisa berfungsi sebagai kartu debit
  • Pembayaran dan pembelian ke berbagai merchant


**
Demikian dua  tabungan dari bank CIMB Niaga harian untuk perorangan. Produk tbungan lainnya dari Bank ini saya pun telah menulis di halaman lain, silahkan baca tabungan CIMB Niaga Airasia Saver bebas biaya administrasi.

Biaya administrasi diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi saja customer service di 14041.

Posting Komentar untuk "2 CIMB Niaga Untuk Perorangan"