Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival Musik “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night” Bakal Banyak Kejutannya!

Pengin nonton perhelatan festival musik dengan 9 konser dalam 1 malam? Datang aja nih ke “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night”. Berlian Entertainment bersama Panorama Live bakal mengadakan festival musik dengan menghadirkan sederetan musisi lokal papan pada 8 Februari mendatang.

Buat kamu yang emang penasaran dan belum punya agenda mau ke mana, sepertinya festival musik ini mesti wajib didatangi nih. Festival musik yang diberi nama “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night” ini bakal menghadirkan banyak musisi lokal dalam satu malam lho.

Buat kamu yang emang belum punya agenda pada tanggal 8 Februari 2019, wajib hadir nih di Jakarta Covention Center Senayan, Jakarta Selatan. Panggung musik ini emang di prakarsai oleh Hype Festival, Berlian Entertainment dan Panorama Live pengin menghidupkan kisah Perjalanan, Cinta, Persahabatan dan Perpisahan melalui Love Festival Vol.3 yakni “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night”.

Baca juga: Ini 10 Konser Musik Berkelas dengan Harga Tiket Termahal di Dunia

Dalam kehidupan emang selalu ada yang namanya Perjalanan, Cinta, Persahabatan dan Perpisahan. Nah, empat memontum kehidupan ini bakal dituangkan dalam perhelatan festival musik lho. Gak tanggung-tanggung, panggung musik kali ini bakal menghadirkan sembilan band terkemuka di Tanah Air.

Gimana gak, sembilan band ternama ini emang udah banyak menorehkan kenangan-kenangan manis bagi penikmati musik melalui lirik dan alunan musik yang apik banget. Band-band ternama ini bakal hadir di 3 panggung berbeda dan tampil dalam 1 malam lho.

Bayangin aja nih, kamu bakal puas banget menikmati tembang-tembang emang memiliki makna tersendiri bagi yang menikmatinya. Mau tahu siapa aja sih yang bakal meramaikan konser musik Love is Live ini?

Perjalanan dan persabahatan dari GIGI 

Mulai dari GIGI hingga Yovie & Nuno bakal meramaikan panggung musik ini, (Istimewa).

Buat kamu yang emang udah lama ngefans dengan GIGI, dalam bagian ini band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan dan Gusti Hendy bakal mengisi bagian perjalanan dan persahabatan.

Eksistensi GIGI emang udah gak bisa dipungkiri lagi kalau band ini berkarier 24 tahun lamanya meramaikan panggung musik di Tanah Air. Gak cuma GiGI, Padi Reborn juga bakal mengisi panggung konser Love is Live ini yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Selatan pada 8 Februari mendatang.

Baca juga: Orasi dan Cinta Iwan Fals di Konser “Nyanyian yang Tersimpan”

Padi Reborn bakal tampil begitu spesial nih pada acar musik ini. Gimana gak, Padi Reborn mempersembahkan penampilan yang spesial dan berbeda dengan tema “love and Harmony”. Setelah sekian lama vakum di panggung musik akhirnya band yang melejit namanya lewat lagu “Mahadewi” ini bakal menghibur para penggemarnya di panggung “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night”. 

Padi Reborn dan Element bakal menghibur di panggung musik “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night”

Padi Reborn dan Element bakal menghibur di panggung musik “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night”, (Istimewa).

Gak cuma GIGI dan Padi Reborn aja yang bakal nostalgia dengan penggemarnya. Element yang memutuskan vakum di tahun 2010 juga mengambil bagian nih di panggung musik “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night” ini. Nah, itu beberapa nama band terkemuka di Tanah Air yan bakal hadir di acara musik Love is Live ini.

Eits! Masih ada lagi lho, buat kamu yang ngefans dengan Maliq & D’Essentials jangan khawatir, pasalnya band ini turut ambil bagian di panggung musik ini. Tujuh belas tahun lamanya Maliq & D’Essentials berkarier di blantika musik Tanah Air dan udah banyak menelurkan karyanya yang hits banget.

Baca juga: Pengin Nonton Aksi Michael Learns To Rock di Jakarta? Datangi Konser Ini Aja

Kamu bakal terhibur banget nih dengan banyaknya musisi lokal yang hadir di acara musik ini. Gimana gak, pasti banyak banget lagu-lagu favorit kalian yang bakal dibawakan pada 8 Februari mendatang ini. Buat yang kangen dengan penampilan kocak Project Pop, jangan sedih lho, mereka bakal ambil bagian juga nih.

Meskipun saat ini Project Pop beranggotakan Yosi, Udjo, Gugum, Odie dan Tika, grup vokal ini pastinya sangat dinantikan banget nih sama kalian. Oh iya, “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night” ini bakal diisi dengan nama-nama panggung yang sesuai dengan namanya.

Harga tiket mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta

Love is Live konser ini bakal diramaikan banyak musisi papan atas Tanah Air, (Istimewa).

Di sini kamu bisa menikmati genre musik yang berbeda di panggung Love Stage, Hope Stage dan Passion Stage. Ketiga panggung ini pastinya bakal didukung oleh tatanan lampu dan tata suara yang maksimal banget lho. Buat yang kangen dengan Audy Item, kamu bakal terobati nih dengan penampilan Audy bersama Yovie & Nuno.

Penasaran gak siapa aja yang bakal hadir dalam perhelatan “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night” ini? Buat kamu yang penasaran buruan deh beli tiketnya. Pasalnya, bakal masih banyak nih musisi-musisi yang bakal hadir dan jadi kejutan buat kamu semua.

Buat kamu yang pengin beli tiketnya bisa lho pesan melali www.lovefestindo.com. Nah, buat harganya juga beragam banget lho. Buat yang kelas Platinum itu dibanderol Rp 1,5 juta, Gold Rp 700 ribu, Silver Rp 600 ribu dan Festival Rp 500 ribu.

Jadi jangan sampai kehabisan ya, sayang banget lho sampai kamu gak kedapetan tiketnya. Oh iya, yang unik dari acara ini ada dresscode buat penonton. Buat kamu dresscode hitam khusus buat pria yang masih single nih. Kalau yang merah khusus buat wanita yang masih single. Berbeda buat kamu yang udah punya pasangan mesti memakai dresscode warna putih ya.

Jangan lupa catat tanggal pertunjukkan festival musik Love is Live ini. 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Selatan merupakan tempat perhelatan panggung musik “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night” ini. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Posting Komentar untuk "Festival Musik “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night” Bakal Banyak Kejutannya!"