Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Pengunjung Blog Turun Drastis

Penyebab Pengunjung Blog Turun Drastis - Kaget memang melihat pengunjung blog yang sehari-harinya mencapai ribuan page view namun tiba-tiba pengunjung blog turun drastis, yang sebelumnya pengunjung blog mencapai ribuan pengunjung per hari, sekarang turun drastis menjadi ratusan saja per hari. Parahnya lagi bukan hingga lima ratusan, justru hanya lebih dari seratus pengunjung saja per hari, rasanya jadi sia-sia semua artikel yang ada di blog ini.


Pengunjung harian yang masih ada ini mungkin para netter yang sudah mengenal betul dengan blog Belajar Komputer ini, sehingga mereka merupakan pengunjung aktif yang setiap hari niscaya mengunjungi blog ini untuk mencari Ilmu Komputer yang bermanfaat bagi mereka.
Penyebab Pengunjung Blog  Turun Drasti Penyebab Pengunjung Blog  Turun Drastis

Sudah seminggu pengunjung blog turun drastis, aku juga belum mencari cara untuk meningkatkan pengunjung blog ini alasannya yaitu masih sibuk dengan aktivitas lain. Oleh alasannya yaitu aku belum mencaritahu cara meningkatkan pengunjung blog, sehingga blog BIK ini tak kunjung ramai, padahal sebelumnya tidak mengecewakan ramai oleh pengunjung yang mencari pengetahuan wacana komputer serta bagaimana solusi memperbaiki komputer.

Bagi sahabat pengunjung yang sempat membaca artikel ini, mungkin saja mempunyai pengalaman untuk cara meningkatkan pengunjung blog, semoga berkenan membagi ilmunya untuk membantu meningkatkan kembali pengunjung blog Belajar Komputer Pemula ini.

Halaman blog yang setiap harinya dibuka antara 4.500 hingga 6.500 halaman per hari, turun dratis semenjak tanggal 7 Juli 2013 hingga hari ini menjadi 700 tayangan per hari. Moga menurunnya pengunjung blog ini tidak berlangsung lama, dan akan sanggup kembali meningkatkan pengunjungnya. Saran dan tips dari master seo sangat dibutuhkan untuk sanggup meningkatkan pengunjung blog ini dan blog yang mempunyai permasalahan yang sama dengan blog .

1 komentar untuk "Penyebab Pengunjung Blog Turun Drastis"