Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Outfit Seharga Motor! Begini Penampilan Luna Maya yang Stunning

Luna Maya sedang menjadi perbincangan publik setelah mengakui video asusila yang menimpanya berdampak pada karier, hingga asmara. Usai pernyataannya tersebut, Luna kembali menjadi topik pembicaraan karena penampilannya yang stunning.

Berbicara tentang Luna Maya memang tak ada habis-habisnya. Apalagi, sejak kasus video asusila bersama Ariel “Noah” kembali mencuat. Padahal, kasus tersebut sudah delapan tahun berlalu.

Artis asal Bali itu juga kembali jadi topik pembicaraan usai berpisah dari sang kekasih, Reino Barack. Meski sudah bisa menata hati dan kembali berkarier, dia kembali menjadi perbincangan karena penampilannya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Harga outfit yang dikenakannya saat menjadi model salah satu majalah fesyen pun turut jadi sorotan. Penasaran? Yuk, simak di sini:

Bikin pangling karena penampilannya berbeda

Luna Maya (IG lunamaya)
Luna Maya (IG lunamaya)

Luna selama ini dikenal artis yang stylish dan mempesona. Karena itu, gak heran jika Luna dipilih Tory Burch bekerjasama dalam sebuah pemotretan model cover majalah Harper’s Bazaar Indonesia edisi November 2018.

Tak tanggung-tanggung, dia memamerkan keahliannya berpose dalam sesi pemotretan tersebut di New York City, Amerika Serikat.

Penampilannya yang berbeda di foto itupun membuat banyak netizen pangling hingga menilainya mirip Shandy Aulia. Bahkan, ada juga yang menganggapnya seperti artis Hollywood Gigi Hadid.

Pakai dress hampir seharga motor

Luna Maya (IG lunamaya)
Luna Maya (IG lunamaya)

Selain penampilan berbeda yang disorot netizen, harga outfit yang dikenakan Luna di sesi pemotretan itupun mencuri perhatian.

Dalam foto saat berjalan-jalan santai di New York City, pemilik nama Luna Maya Sugeng ini tampak berpose di depan deretan toko di Kota New York. Saat itu, dia mengenakan dress floral  dengan perpaduan warna putih, biru dan hijau yang dipadukan heels warna putih.

Dari akun Instagram fashion.lunamaya, dress floral keluaran Tory Burch bernama Michaela Caftan tersebut dibanderol 598 poundsterling atau setara Rp 10,5 juta. Hampir setara harga sebuah sepeda motor ya, guys?

Make up Flawless

Luna Maya (IG lunamaya)
Luna Maya (IG lunamaya)

Luna yang mengawali karier sebagai model, tampak begitu luwes dan mempesona saat bergaya di hadapan kamera. Apalagi, didukung dengan balutan fesyen brand ternama Tory Burch.

Tak hanya busana dan aksesori, dia juga tampak begitu cantik dengan sentuhan make up flawless dan deretan hairdo simpel, namun tetap mempesona.

Dia juga tampak memamerkan deretan foto behind the scene saat membenarkan make up dan tatanan rambut di sela-sela pemotretan. So pretty!

Posting Komentar untuk "Pakai Outfit Seharga Motor! Begini Penampilan Luna Maya yang Stunning"