Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Gaya Hidup Mewah Anak dari 5 Pengacara Top Indonesia

Gak cuma anak pejabat, sejumlah anak pengacara kondang di Indonesia juga punya gaya hidup yang super mewah. Maklum saja, duit yang orangtua mereka dapatkan dari profesi pengacara memang banyak.

Ibarat pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, gaya hidup mereka itu sebelas-dua belas dengan orangtua mereka yang glamor.

Akan tetapi, meski punya gaya hidup jetset, mereka tetap peduli sama yang namanya pendidikan. Beberapa di antara mereka bahkan berkuliah di luar negeri.

Ingin tahu seberapa mewah gaya hidup putra putri pengacara kondang Tanah Air? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris bersama anak dan istrinya saat liburan di Bali (Instagram).

Pengacara kondang yang memiliki banyak mobil mewah ini memiliki tiga orang anak yaitu Fritz, Frankie Alexander (Frank), dan Felicia Hutapea. Fritz dan Felicia punya akun Instagram yang aktif, sedangkan Frank justru jarang menampilkan sama sekali foto dirinya di akunnya, tapi aktif main Instagram Story.

Ketiganya juga punya gaya hidup jetset. Frank pernah tampil dalam peluncuran Lamborghini Huracan Spyder dan Avio bersama CEO Prestige Image Motorcar, Rudy Salim. Frank sendiri juga sempat bergambar di sebelah supercar itu. Belakangan ini, Frank juga tampil di cover The Peak, majalah yang sering mengulas kehidupan orang-orang tajir.

Sementara itu, Fritz sering pamer fotonya ketika sedang traveling, kulineran, dan bersama mobil mewah. Begitu pula dengan Felicia yang sering traveling dan tampil dengan outfit mahal.

Anak-anak bang Hotman juga gak kuliah di Indonesia lho.

2. Fredrich Yunadi

Astrid Ellena putri dari Fredrich Yunadi (instagram).

Sayangnya, pengacara kondang yang punya tas Rp 1 miliar ini sudah mendekam di bui lantaran menutup-nutupi kasus korupsi Setya Novanto. Kali ini kita akan bahas putri cantik dari Fredrich. Siapa lagi kalau bukan Astrid Ellena.

Model yang akrab disapa Ellen ini merupakan Miss Indonesia 2011 yang sempat tinggal di Maryland, Amerika Serikat.

Sebagai seorang model, Ellen cukup sering ke luar negeri untuk menghadiri event-event besar. Belakangan ini, dia berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab lho.

Walaupun sudah punya anak dua, Ellen tetap saja cantik. Bahkan, gak kelihatan kalau dia sudah jadi ibu-ibu.

Usut punya usut, perempuan ini ternyata adalah lulusan Hubungan Internasional, Universitas Pelita Harapan. Wah, kampusnya saja termasuk salah satu kampus termahal di Indonesia lho.

3. O.C. Kaligis

O.C. Kaligis bersama putri tercinta, Velove Vexia (Instagram).

Siapa yang gak kenal sama pengacara kondang ini. O.C. Kaligis adalah pengacara senior yang menangani kasus video porno mirip Ariel, kasus Omni Tangerang, dan Wisma Atlet yang melibatkan Muhammad Nazaruddin. Sayangnya, O.C. Kaligis juga saat ini mendekam di Lapas Sukamiskin karena kasus suap Hakim PTUN.

O.C. Kaligis punya putri cantik bernama Velove Vexia, yang ternyata sudah berkarier di dunia hiburan sejak masih kecil. Saat ini, dia pun jadi seleb yang cukup sering tampil di layar kaca.

Sama seperti putri O.C. Kaligis, perempuan yang sudah membintangi banyak film ini juga gemar traveling. Kadang, dia juga sering tampil dengan outfit yang mahal.

Akan tetapi, postingan di akun Instagram Velove tampaknya sedikit unik. Dia mencoba menunjukkan kalau dia memang hobi baca, jadi gak heran kalau dia sering posting buku-buku atau quotes-quotes inspiratif.

4. Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga bersama anak dan istri di suatu acara (Instagram).

Pengacara Sunan Kalijaga terkenal sebagai sosok yang tajir. Gak cuma sering mengunggah foto-foto kendaraan mahalnya, Sunan bahkan pernah memposting tumpukan uang bernilai sekitar Rp 300 juta. Dia memiliki seorang putri bernama Salmafina Sunan.

Salmafina merupakan fashion enthusiast. Di Instagramnya saja dia seringkali mengunggah fotonya tengah mengenakan outfit-outfit andalan. Ada pula fotonya yang sedang menenteng tas mahal Hermes.

Dari foto-fotonya, Salmafina juga sering traveling. Foto travelling terbarunya, yang diposting pada Oktober 2018 memperlihatkan liburannya ke Bali.

Salmafina juga merupakan seorang pengusaha di bidang fashion. Pastinya juga, Salma sendiri juga menerima endorse produk.

Barangkali di antara kamu ada yang punya usaha atau produk dan mau dipromosikan Salma, bisa kok. Tinggal kontak saja manajemennya dan obrolin masalah harganya.

5. Ruhut Sitompul

Anna Rudhiantiana Legawati (Mantan istri Ruhut Sitompul) dan Christian Husein Sitompul (Tempo).

Siapa sangka, pengacara kondang yang juga merupakan kader Partai Demokrat ini punya putra yang pernah disorot media. Dia adalah Christian Husein Sitompul.

Gaya hidup Christian mungkin jadi yang paling berbeda dengan anak-anak pengacara kondang di atas, lantaran pria ini adalah seorang penyandang tunagrahita. Meski demikian, dia sudah mengharumkan nama Indonesia lho.

Christian meraih emas dalam ajang olimpiade di cabang renang di Yunani. Ajang tersebut merupakan sebuah pertandingan olahraga layaknya Asian Para Games! Salut banget sama anaknya Bang Ruhut.

Christian tidak punya akun Instagram atau media sosial lainnya. Beberapa fotonya yang muncul di media juga gak banyak. Soal gaya sih, Christian emang gak neko-neko. Perawakannya juga mirip dengan bang Ruhut.

Seperti itulah gaya hidup para anak pengacara kondang di Indonesia. Rata-rata memang erat dengan kemewahan tapi yang terakhir cukup ngagetin juga kan. (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "Mengintip Gaya Hidup Mewah Anak dari 5 Pengacara Top Indonesia"