Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggal Tua Pengin Punya Sepatu? Beli 5 Sneakers di Bawah Rp 1 Juta Ini Aja

Ingin berburu sneakers murah di bawah Rp 1 juta? Gampang kok, mau di mal atau online shop pun bisa asalkan kamu tahu modelnya.

Banyak yang berpendapat, sneakers bagus ya cuma di atas Rp 1 jutaan atau yang mahal. Kalaupun ada di bawah itu, dipastikan lagi ada diskon. Anggapan itu bisa dibilang benar, tapi bisa juga salah.

Salah dalam artian kalau memaksakan diri membeli sneakers mahal, tapi gak sesuai dengan kondisi kantong. Alhasil, kita jadi makin kesulitan mengeluarkan biaya buat keperluan sehari-hari.

Buat kamu yang memang punya bujet pas-pasan tapi lagi pengin beli sneakers, mungkin sneakers murah ini bisa kamu lirik. Berikut ulasannya.

1. New Balance CRT 300: Rp 450 ribu – Rp 799 ribu

New Balance CRT 300
New Balance CRT 300

Sneakers murah yang satu ini menggunakan midsole REVlite yang berguna untuk memberikan kenyamanan di kakimu. Selain itu, desain retro sneakers ini juga sangat bisa dipadukan dengan berbagai outfit.

New Balance CRT 300 juga tersedia dalam berbagai jenis warna. So, silakan pilih sesuai selera ya!

Baca juga: Jangan Kaget! Harga 7 Sneakers Termahal Ini Bisa Buat Beli Mobil Mewah

2. Converse Chuck Taylor All Star 70s Hi: Rp 530 ribu – Rp 799 ribu

Converse Chuck Taylor All Star 70s Hi
Converse Chuck Taylor All Star 70s Hi

Sepatu ini bisa dibilang sebagai sepatu yang gak lekang akan waktu. Mau sampai kapanpun tetap enak dipandang mata dan selalu jadi sepatu andalan.

Bahkan, gak sedikit orang yang suka mengenakan sneakers ini dalam keadaan robek atau jebol, ibarat celana jins yang makin keren ketika sobek.

Gak ada yang berubah dari desain sepatu jadul ini, meski ada yang berubah cuma harganya yang tambah mahal.

Meski mahal, item satu ini masih di bawah Rp 1 juta. Kira-kira bagaimana menurutmu?

Baca juga: Kisah Sukses NAH Project, Brand Sneakers Lokal yang Dipakai Jokowi 

3. Nike Tanjun: Rp 500 ribu – Rp 899 ribu

Nike Tanjun
Nike Tanjun

Konon kabarnya, sepatu ini merupakan salah satu sepatu terlaris di Amerika Serikat yang harganya US$ 65. Bisa dibilang, Tanjun juga merupakan generasi penerus Roshe Run yang cukup populer.

Desainnya simpel dan terlihat sporty. Logo Nike di sampingnya yang ikonik jelas membuat sepatu ini terlihat cukup mewah. Pasalnya, semua tahu Nike merupakan sebuah brand yang produknya gak murah.

4. Vans Authentic Classic: Rp 465 ribu – Rp 699 ribu

Vans Authentic Classic
Vans Authentic Classic

Vans memang diganderungi beberapa kalangan karena memiliki desain yang simpel. Tapi, gak semua orang juga dinyatakan cocok memakai sneakers murah ini lantaran harus disesuaikan dengan postur tubuh dan kaki.

Selama lebih dari 50 tahun, sepapu ini memang cukup populer di kalangan skaters. Bahannya ringan, dan sangat nyaman ketika digunakan.

5. Nike Cortez: Rp 750 ribu – Rp 990 ribu

Nike Cortez
Nike Cortez

Sepatu ini juga dirilis tahun 1972, dan salah satu varian ngetopnya adalah Nike Cortez Forest Gump yang berwarna putih. Sementara logo Nike-nya berwarna merah.

Ya, sepatu itu memang muncul di film populer berjudul “Forest Gump” yang diperankan Tom Hanks.

Sneakers murah yang satu ini benar-benar sangat sederhana dan gak lekang waktu mengingat desainnya memang klasik. Pasalnya, sepatu keluaran brand Nike memang sangat awet.

Itulah lima rekomendasi sneakers murah di bawah Rp 1 juta yang bisa kamu lirik. Gak selalu belanja di online shop, di mal juga harganya masih di bawah Rp 1 jutaan. Adakah yang kamu suka? (Editor: Chaerunnisa)

 

Posting Komentar untuk "Tanggal Tua Pengin Punya Sepatu? Beli 5 Sneakers di Bawah Rp 1 Juta Ini Aja"