Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suka Belanja? Harbolnas Pilihan Terbaik Buat Berburu Diskon

Siapa sih yang gak menantikan datangnya Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional? Pasti kamu semua udah mantengin nih sejak semalam buat berburu barang diskon di Harbolnas yang pastinya bikin kalap.

Emang setiap tanggal 11 dan bulan 11, banyak e-commerce kenamaan saat ini memberikan banyak promo dan diskon bagi orang yang demen belanja online. Nah, jangan-jangan kamu salah satu dari kebanyakan orang yang suka belanja online.

Biasanya nih buat kamu yang emang doyan belanja online pasti bakal siap-siap nih. Mulai dari menyiapkan kuota internet, bujet yang cukup buat belanja dan daftar barang inceran kamu.

Harbolnas emang pas banget nih buat kamu yang shopaholic. Kira-kira apa ajah sih yang bakal dibeli nih pas Harbolnas tiba?

Banyak banget emang barang-barang menarik yang dijual di e-commerce dengan harga pastinya menggiurkan. Buat kamu yang cewek-cewek pasti bakal incer pakaian dan peralatan makeup pasti ya?

MoneySmart.id udah merangkum barang-barang apa aja yang bakal dibeli banyak ketika Harbolnas tiba. Mau tahu apa aja? Yuk, kita lihat bareng-bareng ya.

1. Pakaian

Berburu pakaian murah saat hari belanja online nasional, (Ilustrasi/Pixabay).

Nah, barang yang satu ini emang bakal banyak banget dicari oleh shopaholic buat memburu pakaian-pakaian saat Harbolnas tiba. Gak tanggung-tanggung banyak e-commerce yang kasih diskon setengah harga dari harga aslinya lho.

Di website Lazada.co.id aja banyak pakaian perempuan mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 90 ribu aja. Nah, tunggu apa lagi? dalam hitungan jam Harbolnas bakal berakhir nih.

2. Alat makeup dan skincare

Skincare dan makeup jadi inceran saat hari belanja online nasional, (Ilustrasi/Pixabay).

Kamu yang emang doyan makeup, Harbolnas tempat yang pas banget nih buat berburu alat makeup dan skincare. Seperti di website e-commerce Shopee.co.id, alat makeup dan skincare dijual mulai harga Rp 2 ribu sampai Rp 43 ribu.

Misalnya nih Vaseline Petroleum Jelly 100 ml aja dijual dengan harga Rp 20 ribuan. Harga aslinya kisaran Rp 40 ribuan. Gimana gak menggiurkan nih Harbolnas tahun ini.

3. Barang elektronik

Belanja online barang elektronik saat Harbolnas, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat kamu yang emang hobi dengan barang elektronik pastinya bakal mencarinya pada saat Harbolnas. Emang pasti bakal menggiurkan banget nih buat berburu barang elektronik dengan harga yang menggelitik banget nih pas Harbolnas.

Mulai dari gadget seperti handphone,tablet,laptop hingga speaker aktif aja pasti bakal banyak diskon nih. Misalnya buat speaker aktif merek Beats Pill aja yang tadi harganya  Rp 3 jutaan menjadi Rp 1,7 jutaan lho. Kamu bisa cek kok di website e-commerce JD.id.

4. Popok bayi

Popok bayi juga jadi inceran ibu muda saat hari belanja online nasional, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, ini sih pasti bakal jadi inceran banyak ibu muda nih. Apalagi kalau bukan popok bayi yang banyak diburu oleh ibu-ibu muda.

Kalau dilihat di website Shopee.co.id, harga popok yang dijual emang beragam banget apalagi diskonya juga beragam lho. Meskipun cuma turun Rp 50 ribu dari harga aslinya, gak menutup kemungkinan sih popok bayi bakal jadi barang inceran ibu muda pada saat Harbolnas.

Gimana nih belanja online kalian? Apa udah banyak belanja? Masih dalam hitungan jam lho kamu bisa belanja sepuasnya dengan harga yang murah banget. Kira-kira udah habisin bujet berapa banyak buat belanja di e-commerce yang menawarkan harga murah banget?

Belanja boleh asal jangan sampai ya kamu kebobolan dompetnya. Masih tengah bulan lho ini, gak lucu kalau duit kamu udah habis pas tengah bulan sedangkan gajian masih jauh banget.

Buat kamu yang emang udah menyiapkan bujet khusus buat Harbolnas ya masih ada hitungan jam lho buat berburu kira-kira barang apa yang belum dibeli. Nah, kalau udah ikutan di hari yang spesial buat kamu yang doyan belanja online, bulan depan kamu mengirit ya buat pengeluaran berikutnya. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Posting Komentar untuk "Suka Belanja? Harbolnas Pilihan Terbaik Buat Berburu Diskon"